Download Vanced Manager APK v2.6.2 Terbaru 2022, Update Aplikasi Mudah Tanpa Root!

Default

Vanced Manager APK hadir buat kamu pengguna YouTube Vanced yang ingin menonton video di YouTube tanpa terganggu iklan, geng.

Pasalnya, aplikasi ini memang sangat kamu perlukan jika ingin meng-install serta memperbarui aplikasi YouTube Vanced yang ada di HP kamu dengan mudah dan no root sama sekali.

Nah, kalau kamu ingin mengunduh Vanced Manager, kamu tidak perlu khawatir karena Jaka sudah menyiapkan link download-nya khusus buat kamu, lho.

Jadi tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah ulasan Jaka selengkapnya. Check it out!

>>> Download Vanced Manager Terbaru 2022 Di Sini <<<

Apa itu Vanced Manager?

Vanced Manager Apk 86e11

Buat kamu yang belum tahu, Vanced Manager merupakan aplikasi tambahan yang dapat membantu kamu memperbarui aplikasi YouTube Vanced, geng.

Kegunaannya sendiri adalah agar kamu bisa menonton video layaknya menggunakan YouTube Premium tapi secara gratis, seperti menonton bebas iklan hingga memutar video di belakang layar.

Secara sederhana, aplikasi ini dirancang khusus untuk menghilangkan prosedur rumit ketika kamu hendak memasang aplikasi YouTube Vanced.

Ya, hal itu bermula dari banyaknya pengguna yang merasa kesulitan meng-install aplikasi YouTube Vanced karena aplikasi tersebut terbilang ilegal alias tidak resmi, geng.

Maka dari itu, kehadiran Vanced Manager bisa menjadi solusi untuk bagi kamu yang ingin tetap menikmati fitur premium di YouTube Vanced secara gratis tanpa harus melakukan root pada perangkat kamu.

Sekarang, kamu pun dapat dengan mudah meng-install, melakukan update pembaruan, hingga mencopot pemasangan YouTube Vanced kapan saja kamu mau.

Belum punya aplikasi YouTube Vanced? Silakan akses artikel Jaka lewat link di bawah ini, ya!

Youtube Vanced F20c5
Download YouTube Vanced APK V17.03.38, Nonton Video Bebas Iklan!
Download YouTube Vanced APK dan rasakan pengalaman nonton film tanpa gangguan iklan. Penasaran? Langsung klik link yang sudah disiapkan Jaka aja, ya.
LIHAT ARTIKEL

Download Vanced Manager APK

Apa Itu Vanced Manager Apk Aeae3

DISCLAIMER!!

Jaka tidak menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi ini karena merupakan hasil modifikasi pihak ketiga yang tidak resmi alias ilegal. Tentunya akan sangat berisiko untuk keamanan HP kamu. Belum lagi penggunaan aplikasi semacam ini juga dapat merugikan developer resmi!

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, aplikasi ini merupakan versi MOD atau modifikasi yang tidak resmi, geng. Namun kalau kamu paham risikonya dan cuma ingin menggunakan aplikasi ini sebagai trial and error, maka kamu bisa mengakses link di bawah ini.

Detail Vanced Manager APK
Versi 2.6.2
Ukuran 4.33 MB
Sistem Operasi Android 4.4 atau lebih tinggi

Nah, berikut adalah link download Vanced Manager no root 2022 yang bisa kamu akses, geng. Yuk, langsung diunduh!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v2.6.2 (terbaru) 14 Januari 2022 -No Ads

-No Root

-Ringan
Download

Cara Install Vanced Manager APK

Masih belum tahu cara meng-install aplikasi ini? Gampang banget, kok. Namun, karena versi modifikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jadi kamu pun harus meng-install-nya secara manual.

Jangan khawatir, Jaka bakal siapkan panduan cara install-nya di bawah ini. Yuk, simak!

  1. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan 'Sumber Tidak Dikenal'.
  2. Buka file aplikasi yang sudah kamu download.
  3. Klik dan install.
  4. Tunggu proses instalasi selesai.

Fitur Unggulan Vanced Manager APK

Fitur Unggulan Vanced Manager Apk 5d865

Pada dasarnya, Vanced Manager merupakan salah satu bundle yang harus kamu install ketika kamu memiliki aplikasi YouTube Vanced atau MicroG APK di ponsel pintar kamu, geng.

Lantas, apa saja fitur-fitur unggulannya? Berikut ulasan dari Jaka!

1. Pembaruan Instan

Dengan aplikasi ini, kamu bisa segera melakukan pembaruan YouTube Vanced dengan mudah karena setiap update-an aplikasi bakal langsung tersedia di sana, geng. Jadi tidak perlu cari situs-situs download APK lagi, deh.

2. UI Mudah Dipahami

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana. Untuk penggunaan YouTube Vanced, hanya akan muncul dua tombol, satu untuk meng-install dan satu lagi untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Pilih mana yang kamu butuhkan, maka Vanced Manager akan mengurusnya secara otomatis.

3. Latar Gelap

Aplikasi ini memiliki fitur untuk mengubah tema atau latar belakang layar menjadi gelap atau dark, geng. Mata pun semakin nyaman saat kamu sedang nonton konten YouTube.

4. Informasi Terkini

Segala informasi terbaru mengenai pembaruan dari pengembang bakal langsung kamu terima melalui aplikasi ini, geng. Informasi tersebut bisa kamu terima lewat pesan atau URL khusus pada aplikasi.

5. Ringan

Punya ukuran kecil alias tak sampai 5 MB, aplikasi ini gak bakal menuh-menuhin memori perangkat kamu, kok. Jadi sangat layak untuk kamu unduh!

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan lengkap Jaka tentang Vanced Manager APK terbaru tahun 2022 khusus buat kamu, geng. Kalau kamu pengguna aplikasi YouTube Vanced, maka kamu wajib banget, deh, buat memiliki aplikasi yang satu ini.

Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini, kamu dapat meng-install dan melakukan pembaruan YouTube Vanced dengan mudah karena hanya memerlukan beberapa ketukan jari. Beberapa kendala yang umum ditemukan pada penggunaan aplikasi pihak ketiga pun dijamin tidak bakal kamu temui.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja unduh aplikasi lewat link download di atas, ya. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Apps, Gaming, YouTube atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Youtube Premium Gak Worth It Banner E19f8
5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?
Cara Youtube Premium Gratis 33416
Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis | Gampang Gak Pakai Ribet!
E7ba8f6f85077effbf8773798cdaab9e
Bete Lihat Iklan? Begini Cara Mudah Blokir Iklan di Aplikasi YouTube Android
Fitur Baru Youtube
Nonton Video di Aplikasi YouTube Makin SERU, Berkat Fitur Baru Ini
7c8246984760cd278d9f4f5944ab3de2
5 Aplikasi YouTube Downloader Terbaik untuk Android
20130510162750_1399
Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal