J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              9 Tips Bermain Game Horror Survival Agar Tidak Kalah di Babak Pertama

              9 Tips Bermain Game Horror Survival Agar Tidak Kalah di Babak Pertama

              00
              Selasa, 24 Okt 2017, 14:00 WIB
              Kali ini Jaka akan membahas bagaimana tips bermain game horror survival agar tak kalah di babak pertama. Yuk, simak saja langsung berikut ini.

              Apakah kalian sering main game horor? Kalau iya, pastinya kalian setuju dengan berbagai kejutan yang muncul di tengah-tengah permainan. Meski kita selalu mengantisipasi jumpscare yang bakal hadir kapan saja, namun ada beberapa aspek lain mengapa game horor begitu menyeramkan untuk dimainkan. Mulai dari suasana gelap, musik yang mendebarkan, hingga monster atau zombie dengan wajah yang tak wajar yang siap masuk ke dalam mimpi burukmu.

              Nah, itulah mengapa bermain game horor bukanlah perkara mudah. Khususnya bagi pemula yang belum memiliki pengalaman bermain game dengan genre ini. Tapi kali ini Jaka akan membahas bagaimana tips bermain game Horror Survival agar tak kalah di babak pertama. Yuk, simak saja langsung berikut ini.

              BACA JUGA
              • FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan
              • Supercell Rilis Game MOBA untuk Saingi Mobile Legends
              • MOBA Kok Analog? Inilah 5 Kelebihan Game MOBA Pada Android

              9 Tips Bermain Game Horror Survival Agar Tidak Kalah di Babak Pertama

              1. Lihat Review dan Tips Guide di Internet

              Jika kalian baru pertama kali bermain game horor, maka Jaka sarankan untuk terlebih dahulu melihat review dan tips game tersebut sebelum mencobanya langsung. Kecuali jika kalian tipe orang yang pemberani dan menyukai tantangan, maka silakan mencobanya langsung. Jaka sih tidak menyarankan!

              Tapi jika kalian memutuskan untuk mempelajari beberapa tips guide dan review yang ada di internet, maka kalian setidaknya memiliki peluang tinggi untuk bisa bertahan hidup lama. Karena biasanya setelah melihat review dan tips, kita akan mendapatkan kejelasan mengenai beberapa informasi yang mungkin akan berguna nantinya.

              2. Selalu Bawa Obor Atau Senter

              Saat bermain game horor kita seharusnya selalu membawa penerangan di dalam tas, entah itu obor atau senter. Meski terkadang obor tersebut tidak berguna seperti halnya yang ada di dunia nyata. Tetapi dengan memilikinya, setidaknya kalian bisa bertahan lebih lama dari serangan monster atau hantu yang muncul dari kegelapan.

              3. Jangan Sungkan Bersembunyi

              Jika keadaan memang tidak mendukungmu untuk melawan monster yang menyerang, maka jalan satu-satunya adalah dengan cara berlari dan bersembunyi. Jadi jangan sungkan untuk bersembunyi, atau jika memang karakteristik monster tersebut malah akan semakin brutal jika kamu berlari, maka kamu tidak punya pilihan selain melawan. Maka dari itu selalu persiapkan senjata sejak awal bermain untuk menangkis serangan tiba-tiba.

              4. Mengeksplorasi

              Tips keempat agar bisa bertahan di game horror survival adalah jangan melewatkan tempat apa pun tanpa mengeksplorasi terlebih dahulu. Untuk hal ini kalian tidak perlu takut dan terburu-buru jika ada serangan monster. Cukup jangan membuat suara yang berisik supaya monster tidak mengetahui keberadaan kita.

              Lalu, setelah itu kita bisa memulai mengeksplorasi tempat tersebut untuk mencari sesuatu yang penting seperti baterai untuk senter, obor, dokumen, dan item-item lain yang mungkin akan berguna nantinya.

              5. Hancurkan Barang-barang yang Sifatnya Menyeramkan

              Meski tips berikut ini tidak terlalu penting, namun tidak ada salahnya kalian mencobanya. Apa itu? Yakni menghancurkan seluruh barang-barang yang sifatnya menyeramkan atau yang mengganggu kalian.

              Misalnya, seperti kumpulan boneka, foto-foto klasik, patung, manekin, dan lain sebagainya yang bisa saja itu membuat fokus kalian terganggu. Jadi jangan sungkan-sungkan lagi, hancurkan semuanya hingga berkeping-keping!

              6. Membawa Senjata

              Senjata merupakan benda yang wajib dimiliki saat harus berhadapan dengan monster yang super menyeramkan di dalam game horor. Tetapi ada alasan khusus kenapa membawa senjata tidak masuk ke dalam poin pertama.

              Jadi, Jaka menyadari bahwa tidak semua game horor mengharuskan kita untuk membunuh monster atau zombie. Maka dari itu, poin ini bisa jadi hal yang sangat penting atau boleh saja untuk kalian lewatkan. Maka dari itu, jika game horor yang kalian mainkan mengharuskan untuk membunuh, maka segera eksplorasi lingkungan sekitar untuk mendapatkan senjata yang tepat. Dan setelah itu, kalian sudah siap untuk menghadapi segala monster yang muncul.

              7. Hati-Hati Jika Bertemu Lorong

              Sudah bisa ditebak ya kalau bermain game horor yang ditakutkan kalau kita harus melewati lorong atau koridor yang panjang. Bukan hanya jumpscare yang harus diantisipasi, tetapi sering kali kebanyakan pemain pemula tewas di tempat ini.

              Bagaimana tidak? Karena umumnya kita tidak menyadari jika lorong yang dilewati sudah teramat panjang dan membingungkan. Jika sudah begini, maka kita akan kesulitan jika dikejar oleh monster atau zombie. Maka dari itu, jalan satu-satunya adalah dengan berhati-hati saat melewati lorong dan persiapkan mental dan senjata sebaik mungkin. Kalian setuju?

              8. Cari Tahu Di Mana Kemunculan Monster

              Nah, poin ini mungkin sedikit membingungkan ya? Bagaimana cara kita mengetahui di mana tempat kemunculan monster atau zombie? Sebenarnya caranya tidak sulit. Kalian hanya perlu bermain seperti biasa dan biarkan monster-monster tersebut menangkap dan membunuh kalian.

              Dengan cara demikian, kita bisa mengetahui di mana saja kemunculan zombie-zombie tersebut. Jika kita mengetahui di mana saja kemunculan monster tersebut, maka kini kita sudah bisa merencanakan cara dan strategi untuk mengantisipasinya.

              9. Ubah Mode Game Menjadi Very Easy

              Poin yang kesembilan merupakan poin paling ampuh sekaligus menjadi penutup pada pembahasan kita kali ini. Mengubah mode game menjadi ** very easy ** berarti kamu tidak perlu bersusah payah untuk memenangkan permainan. Karena meski monster-monster tersebut menyerang kalian bertubi-tubi, hal itu tidak akan terlalu berpengaruh.

              Juga kalian bisa dengan mudah membunuh monster-monster tersebut tanpa menggunakan berbagai cara dan strategi. Nah, untuk kalian yang pemula, cara ini bisa menjadi solusi paling ampuh jika tidak ingin kalah di babak pertama saat bermain game horor. Atau pilihan lainnya kamu bisa memilih game-game horor yang tidak terlalu seram.

              Nah, itulah 9 tips bermain game horror survival agar tak kalah di babak pertama. Jadi, kamu mau pilih cara yang mana? Jangan sungkan bagikan pengalamanmu mencoba tips berikut ini di kolom komentr di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal