7 Games FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2017

29 July 2017

Game FPS (first person shooter) merupakan genre game yang disukai banyak orang, baik itu di desktop mau pun mobile. Game FPS sendiri memiliki beragam tema, salah satu contohnya adalah Zombie.

Banyak orang menyukai game FPS Android bertema zombie karena bisa membuat adrenalinnya terpacu dengan serangan-serangan zombie. Selain itu, game zombie fps juga akan melatih pemain bertahan dengan segala keterbatasan makanan, senjata hingga amunisi.

Ingin tahu apa saja game FPS zombie terbaik di tahun 2017 versi tim JalanTikus? Berikut ulasan lengkapnya:

Game FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2017

1. Zombie Reaper 3

Pertama adalah Zombie Reaper 3. Game buatan 8Square Games cocok untuk kamu yang menyukai game fps bertema zombie. Di sini kamu akan bertemu beragam zombie yang bisa menyerangmu.

Untuk mengalahkannya tentu kamu harus menembak zombie tersebut. Khusus untuk Zombie boss, armor, darah hingga serangan mereka akan lebih besar dari zombie biasa.

Link Download: Zombie Reaper 3

2. Zombie Assault:Sniper

Selanjutnya adalah Zombie Assault:Sniper. Meski judulnya sniper, game fps zombie ini tidak selalu menggunakan sniper untuk membunuh zombie. Game buatan FT Games ini memiliki 16 senjata yang bisa dipilih, seperti Crossbow, P90, Katana hingga Dragunov.

Download game-nya di sini: Zombie Assault:Sniper

3. Zombie Objective

Selanjutnya adalah Zombie Objective. Game zombie fps Android buatan Killer Bean Studios ini menawarkan beragam fitur menarik untuk kamu coba, seperti 7 lokasi yang besar, 7 mode gameplay, 12 tipe zombie, senjata modern dan masih banyak lagi.

Download game-nya di sini: Zombie Objective

10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017
Game Satu Tangan Terbaik di Android
10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017
Baca

4. Zombie Frontier 3 - Shoot Target

Selanjutnya adalah Zombie Frontier 3-Shoot Target. FT Games menjadi salah satu publisher game yang hobi membuat beragam game bertema Zombie di Android, salah satunya adalah Zombie Frontier 3 - Shoot Target.

Game ini menawarkan grafis 3D yang cukup bagus dengan suara dan musik yang bisa membuatmu merinding. Beragam mode gameplay dan senjata yang ditawarkan membuatnya disukai oleh banyak gamer.

Download game-nya di sini: Zombie Frontier 3 - Shoot Target

5. DEAD TARGET: Zombie

Terakhir adalah DEAD TARGET: Zombie. Bergenre FPS, game buatan VNG GAME STUDIOS memiliki beragam fitur unggulan yang akan kamu dapatkan, seperti grafis 3d detail bagus, suara realistik, beragam senjata, quest, achievement dan masih banyak lagi.

Download game-nya di sini: DEAD TARGET: Zombie

6. Into The Dead

Into the Dead adalah game endless runner yang tidak ada habisnya. Kalau tidak ingin tewas diserang zombie kita harus berlari mengambil peti yang berisi senjata dan amunisi untuk digunakan membasmi mayat hidup.

Poin yang kita dapatkan saat berhasil membunuh dapat kita belanjakan untuk upgrade dan membeli peralatan dan fasilitas seperti bantuan teman, anjing peliharaan, dan banyak lagi lainnya.

Download game-nya di sini: Into The Dead

7. Unkilled

Unkilled adalah game zombie Android multi player bergenre First Person Shooter (FPS) besutan developer Madfinger. Dalam game ini kamu berada di kota New York yang telah menjadi pusat wabah zombie.

Kamu akan berperan menjadi anggota elit, di mana terdapat 150 misi lengkap dengan cerita yang mendebarkan. Kamu tak hanya akan berhadapan zombie biasa yang terseok-seok, tapi zombie unik, yang ganas dan agresif, serta bos zombie mengerikan yang harus kamu taklukan.

Download game-nya di sini: Unkilled

Akhir Kata

Itulah beragam game FPS bertema zombie terbaik di Android yang bisa kamu mainkan selama 2017. Jika kamu punya rekomendasi game lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat bermain!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Zombie atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar