Nonton Film Jodhaa Akbar (2008) | Adu Akting Hritik & Aiswarya

Default

Nonton Jodhaa Akbar sub Indo mungkin bisa jadi alternatif kalau kamu bosan dengan film barat atau Indonesia. Film ini berkisah mengenai kehidupan seorang putri kerajaan Ajmer yang harus menikah dengan kaisar Kerajaan Mughal.

Film asal India ini diketahui sudah tayang pada tahun 2008 silam dan menjadi salah satu film epik India terbaik.

Film yang bercerita mengenai hubungan dua kerajaan India yakni Mughal dan Ajmer dalam kisah romantis Jalalludin Akbar dan Jodha.

Berikut ini Jaka bakalan menjelaskan secara singkat nonton film Jodhaa Akbar full Movie subtitle Indonesia ditambah link untuk download film Jodhaa Akbar secara gratis.

Nonton & Download Jodhaa Akbar Full Movie Sub Indo

Nonton Jodhaa Akbar sub Indo full movie bisa menjadi rekomendasi kegiatan yang menghibur sekaligus berisi di waktu senggang kamu, loh.

Film Jodhaa Akbar dengan akting para aktornya yang menawan ditambah juga plot cerita yang seru.

Pokoknya film India yang penuh drama dan romantisme ala TV series India ini nggak kalah dengan serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton.

Sebelum kamu nonton Jodha Akbar sub Indonesia ada baiknya kamu simak terlebih dahulu sinopsis serial Jodhaa Akbar berikut ini, geng.

Sinopsis Film Jodhaa Akbar Sub Indo

Jodha Akbar Bahasa Indonesia Episode 1 805e4

Jodhaa, putri Raja Bharmal dari Ajmer, bertunangan dengan Rajkumar Ratan Singh dari Ajabgarh. Raja Bharmal mengumumkan bahwa putranya Bhagwant Das akan menjadi pewarisnya dan Sujamal harus bekerja di bawahnya.

Melalui pengaturan ini, keponakan Bharmal Sujamal yang dirampas dari tahtanya dengan marah meninggalkan kerajaan untuk bergabung dengan pemberontak.

Ketika Kerajaan Mughal berencana untuk menyerang Ajmer, Raja Bharmal dengan terpaksa memberikan penawaran perdamaian, mengusulkan untuk memperkuat hubungan melalui pernikahan putrinya dengan kaisar sendiri untuk menghindari perang.

Akbar setuju dengan pernikahan itu, karena itu akan membawa aliansi kuat dan perdamaian abadi antara Mughal dan Rajput.

Namun, ini memutus persekutuan Raja Bharmal dengan raja-raja Rajputana lainnya, termasuk Rana Uday Singh. Jodhaa benar-benar benci menjadi pion politik karena dia ingin menikahi Ratan Singh, seorang pangeran Rajput setempat.

Dia menulis surat kepada Sujamal, saudara laki-lakinya, memintanya untuk datang menyelamatkannya dari pernikahan, tapi dia justru nggak mengirimkannya.

Jodhaa berbagi semua penderitaannya dengan ibunya yang menyuruhnya untuk mengirim seorang gadis pelayan menggantikannya.

Jodhaa menjawab bahwa itu akan menipu Akbar dan akan menjadi kematian bagi kerajaan mereka jika dia tahu. Ibunya memberinya sebotol racun dan menyuruhnya menggunakannya jika diperlukan.

Jodhaa menuntut pertemuan dengan Akbar dan menuntut untuk mempertahankan agama Hindu setelah menikah, dan sebuah kuil dibangun untuknya untuk melanjutkan keyakinannya.

Dengan tujuan agar kaisar membatalkan pernikahan tersebut. Ternyata hal mengejutkan, Akbar menyetujui semua tuntutannya.

Setelah pernikahan mereka, Jodhaa bertindak tertutup dengan Akbar dan mereka nggak mewujudkan kehidupan pernikahan mereka. Akbar meyakinkan Jodhaa bahwa mereka akan membiarkan segala sesuatunya berjalan dengan seiring waktu

Ternyata baik Jodhaa dan Akbar belajar dan saling mengagumi. Bagaimana hubungan keduanya? Apakah mereka bisa bertahan saat sang permaisuri Ruqayya nggak terima dengan kehadiran Jodha?

Fakta Menarik Film Jodhaa Akbar

Film Jodha Akbar Subtitle Indonesia Episode 1 7e753

Film India Jodhaa Akbar yang bertabur dengan bintang terkenal di India ini sukses nggak cuma dari plot cerita tetapi juga beragam fitur cerita di dalamnya.

Sehingga nggak heran jika Jodhaa Akbar sangat menarik untuk diikuti lantaran banyak fakta menarik yang ditemui di dalamnya.

Ada baiknya juga, sebelum nonton film Jodhaa Akbar full movie subtitle Indonesia. Mending kamu simak dulu beberapa fakta menarik film Jodhaa Akbar berikut ini, geng!

  • Dalam film tersebut, kuda Hrithik Roshan, Chandni, dan Superman sangat bersemangat. Kuda-kuda itu akan memahami arti kata Action dan berlari pada saat-saat yang mengharuskan mereka untuk diam.

  • Film Jodhaa Akbar membutuhkan lebih dari 80 gajah, 100 kuda, dan 55 unta di lokasi syuting.

  • Aktor yang berperan sebagai Bairam Khan (Hritik Roshan) ini lebih dikenal sebagai Komandan Sayap Yogesh Suri, dia adalah seorang Kosmonot yang mumpuni. Selama karirnya, aktor tersebut menerbangkan beberapa jenis pesawat termasuk MiG 21 dan MiG 25.

  • Makanan yang ditampilkan dalam film tersebut terbuat dari Ghee murni (minyak Samin), hal ini membuat para aktor ngeri dan menolak untuk makan makanan di adegan tersebut lebih dari sekali.

  • Sutradara Ashutosh untuk film ini, melarang penggunaan HP di lokasi syuting untuk seluruh pemain dan krunya.

Nonton Jodhaa Akbar Movie Sub Indonesia

Keterangan Jodhaa Akbar
Durasi 3 jam 33 menit
Tahun Rilis 2008
Kreator Ashutosh Gowariker
Produksi Ashutosh Gowariker Productions dan UTV Motion Pictures
Pemain Hrithik Roshan, Aishwarya Rai Bachchan, Sonu Sood, dll.

Itu dia sekilas trailer film Jodhaa Akbar sub Indo yang rilis pada tahun 2008 lalu. Buat kamu yang nggak sanggup nonton film Jodha Akbar 2013 sub Indo yang memiliki jumlah episode lebih dari 500, versi filmnya ini bisa menjadi alternatif.

Film India satu ini juga dijamin nggak bikin kamu kecewa, lantaran punya kualitas yang sebaik film India yang bisa menguras air mata kamu.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran mau nonton film Jodhaa Akbar full episode subtitle Indonesia, kamu bisa langsung klik link di bawah ini:

>>Link Sreaming Film Jodhaa Akbar<<

Download Jodhaa Akbar Sub Indo (2008)

Nonton Jodha Akbar Antv Sub Indo 58cc1

Jika kamu sudah coba menonton film Jodhaa Akbar sub Indo pada link yang sudah Jaka sediakan tetapi masih belum puas dan ingin menontonnya secara offline, kamu juga bisa mendownloadnya, geng.

Kamu bisa download film India dengan adegan action yang nggak kalah dari film action terbaik lainnya satu ini lewat situs nonton film streaming resmi.

Atau kamu juga bisa coba untuk download film Jodhaa Akbar sub Indo melalui link yang sudah Jaka sediakan di bawah ini:

>>>Download Film Jodhaa Akbar Sub Indo<<<

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis singkat film Jodhaa Akbar lengkap dengan link streaming-nya yang bisa kamu tonton di waktu luang, geng.

Namun, kalau kamu lebih menyukai serial animasi, kamu bisa juga nonton serial animasi Avatar: The Legends of Aang yang legendaris ini.

Menawarkan beragam hal menarik dari sisi pemain, jalan cerita, hingga aksi laga yang ada di dalamnya patut untuk kamu masukan dalam jadwal tontonan berikutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Film The Captain 2019 Pendaratan Darurat Paling Heroik Di Sejarah China C71b1
Nonton Film The Captain (2019), Pendaratan Paling Heroik di Sejarah China!
Nonton Film Alive D7c84
Nonton Film #Alive (2020) Full Movie | Film Zombie Korea Terbaik?
Mulan 2020 Banner E5f53
Nonton Film Mulan (2020) | Bukti Putri Disney Juga Bisa Mandiri
Nonton Film Train To Busan 2 5ca83
Nonton film Train to Busan 2: Peninsula (2020)| Cerita Lebih Mencekam
The New Mutants Sub Indo Full Movie 15e73
Nonton Film The New Mutants (2020) | Film X-Men Bergenre Horor!
Untitled 2 13a18
Nonton Film Tenet (2020) Sub Indo | Membalikkan Waktu dalam Genggaman
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal