Download MaxTube APK v9.2.2 Terbaru 2024, Download & Nonton Film 18+ Gratis!

Default

Mau nonton film atau acara TV gratis, sekaligus download ke galeri HP biar nggak mubazir kuota? Kalau begitu, kamu wajib coba aplikasi MaxTube APK.

BACA JUGA

MaxTube bisa jadi salah satu aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk nonton film. Fitur terbaru Maxtube memungkinkan kamu untuk nonton film gratis. Bahkan, kamu juga bisa download film tersebut biar lebih irit kuota.

Namun, link download MaxTube APK terbaru 2024 yang Jaka berikan di artikel ini bukan berasal dari toko aplikasi resmi. Bahaya virus dan malware bisa mengancam perangkat kamu jika tetap menggunakannya!

Apa Itu Aplikasi MaxTube APK?

Link Download Max Tube APK
Sumber foto: IST - MaxTube APK

MaxTube APK merupakan salah satu aplikasi streaming di Android yang lagi viral saat ini. Wajar saja, sebab banyak sekali orang yang gemar nonton film. Apalagi film yang ada di sini bisa ditonton dan download secara gratis.

Sekadar info, aplikasi ini merupakan versi lanjutan dari aplikasi Simontox. Aplikasi tersebut dikenal sebagai penyedia streaming film dewasa gratis.

Ya, pilihan film yang tersedia di MaxTube Simontok APK memang sangat beragam. Kamu bisa nonton film Hollywood, Indonesia, Bollywood, drama Korea, anime, acara TV lokal hingga internasional, hingga film dewasa 18+.

Menariknya, kamu bisa menonton banyak koleksi film 18+ di aplikasi ini tanpa VPN. Namun, untuk bisa mengakses konten dewasa di MaxTube APK, pastikan usia kamu sudah cukup umur!

Link Download MaxTube APK Terbaru 2024

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD. Pasalnya, versi modifikasi ini adalah versi ilegal dan download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Karena menyediakan konten dewasa 18+, itu artinya kamu takkan menemukan APK ini di Google Play Store. Kamu hanya bisa me_nemukannya melalui situs third party dan install APK-nya sendiri di HP Android-mu.

Berikut link download MaxTube APK v9.2.2 terbaru 2024. Cek tabel di bawah ini, ya!

Versi Tanggal Rilis Ukuran File Link Download
9.2.2 8 Januari 2024 13MB Klik di sini.
3.9.84 Desember 2023 14MB Klik di sini.

Cara Install MaxTube APK

Karena tidak ada versi resmi di Google Play Store, kamu pun harus install APK ini secara manual. Namun, tenang saja, cara install-nya gampang seperti APK Android pada umumnya, kok. Yuk cek caranya di bawah ini:

  1. Download MaxTube APK pada link yang telah Jaka berikan.
  2. Buka Pengaturan HP-mu, lalu cari "Keamanan"
  3. Klik "Sumber Tidak Dikenal"
  4. Centang "Izinkan Install Aplikasi dari Sumber yang Tidak Dikenal".
  5. Cari file APK dan klik "Install".
  6. Tunggu proses instalasi selesai.

Fitur Unggulan MaxTube APK Versi Terbaru

Fitur Unggulan MaxTube 9e3fc
Sumber foto: IST - Aplikasi MaxTube

Nggak usah heran kenapa aplikasi MaxTube APK bisa begitu viral. Aplikasi ini punya sederet fitur unggulan yang bikin kamu susah move on ke aplikasi lain. Apalagi pada versi terbarunya yang menghadirkan beberapa improvement.

Apa saja fitur unggulan yang dimiliki MaxTube APK? Yuk cek pembahasannya di bawah ini!

1. Tampilan Sederhana yang Ramah Pengguna

MaxTube APK dikenal sebagai aplikasi yang ramah pengguna. Sebab, tampilannya sangat simpel dengan user interface yang intuitif. Tampilan APK-nya bisa dibilang mirip dengan YouTube sehingga banyak orang yang suka menggunakan aplikasi ini.

2. Segudang Koleksi Film

Aplikasi ini menawarkan segudang kategori video. Bukan cuma film dari berbagai jenis genre, kamu juga bisa menonton acara TV lokal hingga internasional.

Selain itu, seluruh koleksi juga ditata dengan rapi. Kamu pun dijamin takkan kesulitan menemukan film atau video yang kamu inginkan.

3. Kualitas Video hingga 4K

Selain banyak, MaxTube APK juga punya keunggulan pada kualitas videonya yang sangat baik. Kamu bisa menonton video dengan kualitas HD, FHD, 720p, 1080p, hingga 4K. Keren banget, kan!

4. Nonton dan Download Video Gratis!

Semua yang kamu dapatkan di aplikasi ini tidak dipungut biaya. Artinya, kamu bisa menonton hingga download video secara gratis. Kamu juga dapat download semua video yang ada di APK ini tanpa terkecuali.

Apakah MaxTube APK dan MaxTube di Google Play Store Adalah Aplikasi yang Sama?

MaxTube APK Google Play Store Db829
Sumber foto: IST - MaxTube APK

Setelah tahu MaxTube APK, kamu mungkin iseng searching di Google Play Store dan cari APK ini di sana. Jangan kaget dengan hasil pencariannya. Sebab, ada sangat banyak APK bernama MaxTube di sana.

Pertanyaannya, apakah versi APK yang dibahas di artikel ini dan yang ada di Google Play Store sama?

Jawabannya adalah bukan. MaxTube APK dan aplikasi MaxTube yang ada di Google Play Store tidaklah sama. Artinya, kamu tidak akan mendapat semua kelebihan yang telah Jaka bahas soal aplikasi ini pada MaxTube yang ada di Google Play Store. Jadi, jangan sampai tertipu, ya!

Bahaya Menggunakan MOD APK

APK ini merupakan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga bersifat ilegal dan berbahaya. Ada sejumlah risiko yang mengintai pengguna jika mengunduh versi ini, di antaranya seperti berikut.

  • Berisi malware: Terkadang, nggak sedikit aplikasi besutan pihak ketiga yang membawa sejumlah malware berupa virus yang berpotensi merusak perangkat. Bahkan, virus tersebut juga bisa menjadi perantara yang mencuri semua data.

  • Pemblokiran akun permanen: Akun yang kamu gunakan juga berisiko di-banned oleh pihak pengembang asli saat mengetahui ada salah satu penggunanya yang menggunakan versi MOD. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa dilarang menggunakan aplikasi itu selamanya.

  • Merugikan developer asli: Pihak pengembang mungkin saja akan kehilangan pendapatan dari hak cipta yang sudah ia buat lantaran aplikasinya dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melihat risiko yang ada, Jaka sarankan agar kamu berhati-hati saat menggunakan MOD APK ini. Jika memungkinkan, sebaiknya gunakan versi resmi agar perangkat dan datamu aman.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai MaxTube APK beserta link download-nya. Ingat, karena aplikasi ini punya koleksi konten dewasa di dalamnya, Jadi sebaiknya tidak kamu buka karena itu bisa berpengaruh tidak baik. Semoga dipahami, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Live Streaming C20f1
15 Aplikasi Live Streaming Terbaik & Terbaru 2024, Nonton Bola hingga Film Favorit!
Aplikasi Nonton Film Gratis 59047
7 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2024
Banner Apk Download Video Yt 551d8
20+ Aplikasi Download Video YouTube Gratis Terbaik 2024 PC & Android, Tanpa Iklan & Spam!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
Dutafilm Banner 66c07 90aef
Download DutaFilm APK v2.7.5 Terbaru 2023, Streaming Film Sub Indo Kualitas 4K!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal