J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

              51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

              00
              Rabu, 11 Jul 2018, 07:00 WIB
              Sedang cari panduan untuk pengguna WhatsApp? Berikut kumpulan tips & trik bagi para pengguna WhatsApp di Android yang banyak belum diketahui.

              WhatsApp memang dikenal sangat rajin dalam memberikan berbagai fitur baru untuk penggunannya. Sayangnya banyak orang belum bisa memaksimalkan berbagai fitur ini guys.

              Nah untuk semakin memudahkan dalam banyak hal, berikut JalanTikus bakal mengulas 51 tips dan trik fitur baru WhatsApp yang bisa kamu gunakan.

              Dijamin bikin chatting makin seru, jaga privasi, kurangi konsumsi data dan masih banyak lagi.

              Fitur dan Tips WhatsApp Terbaru 2019

              WhatsApp yang kini dikembangkan bersama dengan Facebook dan Instagram dulunya hanya berfungsi untuk berkirim pesan singkat antarplatform, seperti Android, iOS, Windows Phone, Symbian dan masih banyak lagi.

              Kini aplikasi chatting terpopuler ini sudah memiliki berbagai macam fitur dan tips tersembunyi yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

              Apa sajakah tips-tips WhatsApp tersebut?

              1. Centang Satu Walau Sudah Dibaca

              Fitur centang dua dan biru memang ditambahkan untuk memastikan pesan telah diterima dan dibaca dengan baik. Namun untuk kamu yang membutuhkan privasi, fitur WhatsApp ini memang adanya cukup mengganggu.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-41

              Untuk mematikannya, kamu bisa saja membuat pengirim hanya mendapatkan centang satu walau kamu sudah membaca pesan yang dikirimkan loh. Lumayan buat jaga privasi kan?

              Cheat WhatsApp Bikin Chat Centang Satu Meski Sudah Dibaca
              Ingin baca chat WA tapi dikira offline? Gampang banget, guys. Ikutin aja cara bikin chat WA centang satu tapi tetap online dan bisa buka chat berikut ini.
              LIHAT ARTIKEL

              2. Bungkam Chat Teman WhatsApp di Grup

              Sama seperti aplikasi chatting lainnya, WhatsApp memungkinkan kamu untuk membentuk grup dan bertindak sebagai admin. Nah fitur terbaru bisa membuat kamu membungkan chat anggota grup loh.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-42

              Dengan pengaturan yang mudah melalui menu Group settings, WhatsApp bisa membuat hanya admin saja yang bisa mengirim pesan di sebuah grup yang kamu ikuti. Wajib coba nih!

              Cara Blokir Chat Orang Lain Di Grup WhatsApp
              Terganggu sama tipe orang yang suka kirim spam dan berita hoax di grup WhatsApp? Gak perlu khawatir karena kali ini Jaka kasih tips gimana cara memblokir chat orang lain di grup WhatsApp.
              LIHAT ARTIKEL

              3. Membuat Boomerang di Status WhatsApp

              Memang kedua aplikasi ini sudah berada di bawah satu naungan, yakni Facebook. Melalui Status WhatsApp, kamu juga bisa membuat video Boomerang layaknya yang bisa kamu lakukan di Instagram Stories.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-43

              Untuk membuatnya, kamu bisa menggunakan aplikasi Boomerang for Instagram atau membuat GIF dari video yang kamu rekam loh. Cara selengkapnya, lihat di bawah ini.

              Cara Bikin Boomerang Di WhatsApp Tanpa Root, 100% Works!
              Boomerang yang adalah salah satu fitur andalan Instagram ternyata bisa kamu gunakan di aplikasi WhatsApp! Berikut Jaka kasih tau cara bikin boomerang di WhatsApp tanpa perlu root Android kamu.
              LIHAT ARTIKEL

              4. Mengetahui Last Seen yang Disembunyikan

              Terkadang beberapa orang mematikan fitur Last Seen untuk menjaga privasi agar aktivitas online mereka tidak terlihat orang lain. Namun tetap saja, dengan tips WhatsApp ini kamu bisa melihatnya kembali.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-44

              Yang kamu perlukan adalah menggunakan aplikasi OnLog dan mendaftarkan nomor WhatsApp yang hendak kamu tracking. Bisa jadi serasa hacker kalau pakai cara ini guys.

              Cara Melihat Last Seen WhatsApp Pacar Yang Disembunyikan, 100% AMPUH!
              Cara melihat last seen WhatsApp yang disembunyikan ampuh buat kamu yang mau tahu aktivitas pacar kamu. Dijamin nggak bakal ketahuan kalau lagi kepoin!
              LIHAT ARTIKEL

              5. Membuat Group Video Call di WhatsApp

              Sebelumnya, WhatsApp sudah menambahkan fitur Video Call yang memungkinkan kamu melakukan panggilan video bersama teman. Kini kamu bisa melakukan panggilan video alias Group Video Call hingga bersama 3 kontak kamu guys.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-45

              Selain melakukan panggilan video bersama grup, kamu juga bisa melakukan Group Voice Call yang punya fungsi serupa, namun hanya berupa panggilan suara.

              Cara Menggunakan Group Video Call WhatsApp, Bisa Ngobrol Berempat Sekaligus!
              Jaka bakal mengulas cara video call grup WhatsApp, fitur baru yang diluncurkan aplikasi chatting yang membuat kamu bisa ngobrol berempat teman-temanmu.
              LIHAT ARTIKEL

              6. Mengganti Background WhatsApp

              Bosan dengan wallpaper WhatsApp yang masih gitu-gitu aja? Atau mau diganti dengan foto gebetan biar makin mesra? Kamu bisa mengganti background WhatsApp biar chat kamu makin berwarna.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-46

              Untuk menggunakannya, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi WhatsApp Wallpaper untuk mendapatkan wallpaper high resolution dari WhatsApp. Kamu juga bisa menggunakan foto yang kamu ambil loh.

              Cara Mengganti Background Whatsapp Di Android Tanpa Root
              Bosan dengan background chat WhatsApp yang gitu-gitu aja? Ikutin nih cara mengganti wallpaper WhatsApp berikut ini agar chat kamu makin asyik.
              LIHAT ARTIKEL

              7. Melihat Orang yang Kepo Profil WhatsApp

              Pernah enggak sih merasakan kalau ada seseorang yang ngintip atau kepoin profil WhatsApp yang kamu miliki? Ya sudah jelas, kamu pasti ingin mengetahui pelaku di balik orang yang kepo tersebut guys.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-47

              Berbekal aplikasi Whats Tracker, kamu pun bisa mengetahui dan melihat orang yang sering kepoin profil WhatsApp kamu. Kamu bisa mengikuti tips WhatsApp ini dengan beberapa langkah di bawah ini.

              Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Whatsapp Kita
              WhatsApp memiliki bagian bernama profil, dimana foto profil kamu dapat terlihat lebih jelas. Biasanya kalau ada orang yang suka kamu, bakal suka ngintipin. Tapi, kamu nggak bisa tahu siapa orangnya. Solusinya? Yuk simak cara mengetahui siapa yang melihat profil Whatsapp kita berikut...
              LIHAT ARTIKEL

              8. Mengirim Pesan Tanpa Simpan Nomor HP

              Saat kebutuhan lagi terdesak, kamu pastinya pernah hendak mengirimkan WhatsApp namun belum pernah menyimpan nomor HP penerima. Memang agak ribet dan lama kalau harus melakukan proses ini terlebih dahulu.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-48

              Nah tips WhatsApp ini bisa membuat kamu mengirim pesan tanpa menyimpan nomor HP penerima. Jadi bisa makin cepat, apalagi saat keadaan terdesak guys.

              Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor HP Penerima
              Mau kirim pesan WhatsApp tapi tak mau menambah daftar kontak yang sudah kebanyakan? Berikut cara kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor HP penerima.
              LIHAT ARTIKEL

              9. Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi

              Sudah sewajarnya kalau WhatsApp menjadi aplikasi yang enggak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari yang kamu lakukan. Makanya pasti ada saja orang yang kamu sering chat di aplikasi ini kan?

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-49

              Untuk mengetahui siapa yang sering dihubungi di WhatsApp, kamu bahkan bisa melakukannya tanpa menggunakan aplikasi. Alias hanya dengan pengaturan yang WhatsApp berikan. Cara selengkapnya cek artikel berikut.

              Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Dihubungi Pacar Atau Pasangan Di WhatsApp
              WhatsApp menjadi salah satu aplikasi layanan instant messaging paling populer di muka Bumi. Buat kamu yang kepo, kamu bisa kok mengetahui dengan siapa pacar kamu sering berhubungan di WhatsApp. Penasaran bagaimana caranya?
              LIHAT ARTIKEL

              10. Membuat Foto Profil 3 Dimensi

              Bosan sama tampilan foto profil WhatsApp yang flat alias gitu-gitu aja? Kamu juga bisa membuat foto profil 3 dimensi di WhatsApp dengan melakukan sedikti olah foto menggunakan aplikasi Pixel Lab guys.

              kumpulan-tips-whatsapp-2018-50

              Membuat foto 3 dimensi ini tergolong gampang-gampang susah sih. Namun jika kamu mengikuti tips WhatsApp di bawah ini, dijamin bakal lebih mudah kok!

              Cara Membuat Foto Profil 3D Di WhatsApp
              Foto profil WhatsApp menggunakan foto 2 dimensi mungkin sudah biasa, lalu bagaimana jika foto tiga dimensi
              LIHAT ARTIKEL

              Lanjut ke halaman berikutnya, buat lihat tips WhatsApp nomor 11-20!

              Halaman Selanjutnya
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal