J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cuma Buat Gamer DEWA! 6 Game Ini Tak Pantas Dimainkan oleh Newbie

Cuma Buat Gamer DEWA! 6 Game Ini Tak Pantas Dimainkan oleh Newbie

Selasa, 17 Okt 2017, 17:30 WIB
Berbicara tentang tingkat kesulitan dalam game, game dibedakan lagi menjadi beberapa tingkat kesulitan yang umumnya adalah dari Easy (mudah), Medium (sedang) dan Expert (Sulit).

Berbicara tentang tingkat kesulitan dalam game, game dibedakan lagi menjadi beberapa tingkat kesulitan yang umumnya adalah dari Easy (mudah), Medium (sedang) dan Expert (Sulit). Game dengan tingkat kesulitan easy biasanya ditargetkan untuk anak-anak kecil, sedangkan game yang expert biasanya untuk orang dewasa yang sudah pro .

Nah, pada pembahasan kali ini, Jaka akan membahas tentang beberapa game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Sehingga tak semua orang dapat menyelesaikannya, karena selain harus memiliki keterampilan yang tinggi. Kira-kira game apa aja sih yang sangat sulit ini? Langsung saja silakan simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA
  • Begini Cara Nonton Film di Netflix Tanpa Koneksi Internet
  • No Internet No Problem! Nih 10 Aplikasi Offline Android Terbaik 2016

1. Ninja Gaiden Black

Tipikal game yang paling sering dibicarakan oleh para gamer karena tingkat kesulitannya yang brutal, Ninja Gaiden Black menjadi salah satu game Ninja Gaiden yang paling sulit pada saat ini. Hellscape yang merupakan cerita dari Ninja Gaiden ini akan memaksa kamu untuk menghafal jalur-jalur tertentu, jumlah musuh, lokasi peti harta karun, pola pergerakan Boss, dan berbagai serangan combo.

Selain itu, kamu juga diharuskan menyimpan sebanyak mungkin barang kesehatan untuk bertahan hidup agar kamu tetap bisa melanjutkan permainan ini. Jika persyaratan tadi tidak lengkap, maka game tersebut akan melenyapkan kamu dengan banyaknya gelombang musuh yang akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka. Pilihlah tingkat kesulitan Ninja Master dan kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa sulitnya. Bagi gamer newbie tidak disarankan untuk memilih opsi ini.

2. Trials HD

Trials HD bukanlah tipe game yang memiliki musuh seperti pada umumnya, namun lebih banyak tentang sabotase diri internal yang mungkin akan membuat kamu menjadi frustasi. Seperti judulnya, menyelesaikan game balap yang penuh rintangan ini akan membutuhkan banyak trial and error.

Menguasai gerakan dan fisik dari sepeda motor adalah kuncinya, tapi ini sebenarnya adalah penerapan dari kemampuan kamu yang sebenarnya. Kamu disuruh membuktikan apakah kamu akan berhasil atau akan gagal lagi dan lagi. Ini adalah sebuah game tentang feel , dan jika kamu adalah gamer newbie, maka kamu hanya akan membenamkan wajahmu ke rintangan yang ada dan kembali mati terus-terusan. Beruntungnya terdapat bayangan yang sudah pro yang akan memandumu untuk melewati berbagai rintangan.

3. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege akan membuat para newbie merengek dan mencela karena sulitnya game ini dibanding game tembak-menembak lain seperti Call of Duty atau Battlefield. Jumlah pemain mungkin lebih sedikit dan kecepatannya mungkin jauh lebih lambat dibanding game tembak-menembak lain.

Namun game ini memberikan atmosfer yang hebat yang didukung oleh audio dan permainan pikiran yang tepat beserta ketenangan dalam bermain. Kesabaran adalah kunci bermain game ini, karena bersembunyi dan mendengarkan akan lebih bermanfaat daripada berlari dan memberondongkan peluru.

Kamu harus belajar dari kesalahan dengan cepat atau kamu hanya akan mengulang dibagian itu-itu saja secara terus menerus. Meski begitu, bukan berarti game ini tak boleh dimainkan oleh banyak orang. Tetap cobalah untuk memainkan Siege, karena ini adalah game yang keren dan hebat.

4. Dark Souls

Sejenis seperti versi Ninja Gaiden yang lebih lambat, Dark Souls adalah versi lain dari game dengan gaya hack and slash yang membuat sebuah titik untuk dihancurkan. Kamu harus menghindari musuh insta-skill dan bos besar, dan mengatasi navigasi dalam tensi yang tinggi dari lingkungan yang berbahaya. Seperti kebanyakan game pada daftar ini, meluangkan waktu untuk mengamati, berpikir dan merenungkan taktik akan terbukti jauh lebih berguna daripada membabi buta berkeliaran di depan.

Mengingat permainan ini tidak banyak memberi informasi bagaimana cara kerjanya atau keterbatasan apa yang dapat kamu lakukan, kurangnya arahan yang jelas untuk pemain adalah alasan lain mengapa game ini akan membuat gamer newbie frustasi tanpa akhir.

5. ARMA 3

Sebuah game tembak taktis bersifat open-world, ARMA 3 meberikan simulasi perang yang seperti nyata, memungkinkan untuk bermain peran yang dapat mendorong interaksi perasaan yang sangat nyata antarpemain.

Melalui berbagai mode permainan dan server dengan peraturan masing-masing, seperti mode Polisi dan Perampok atau mode gurun misalnya, game ARMA 3 mewajibkan pemain memainkan gaya bermain seperti pada Rainbow Six namun bedanya ini bersifat open-world atau di tempat yang terbuka.

Keluar dari server, kamu mungkin akan melihat persaingan antar kelompok pemain untuk mencari keuntungan finansial dan inventory pribadi. ARMA menjadi mimpi bagi para gamer hardcore yang mencari fantasi militer yang sangat impresif, membutuhkan pengetahuan luas tentang kontrol dan seluk beluk permainan.

Namun, semua kerumitan yang indah itu tidak akan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para gamer newbie yang hanya ingin berlarian dan meledakkan senjata mereka tanpa memikirkan taktik sebelumnya.

6. Counter-Strike: Global Offensive

Bf8572308cf5ce1cb049a9ac75b5e996
CSGO memang merupakan game yang bisa dimainkan oleh siapapun dan bahkan tak perlu spek komputer gaming yang terlalu Wah untuk memainkannya. Terdapat beberapa mode yang membuat CSGO lebih mudah diakses oleh para pemain baru, seperti Deathmatch atau Arm s Race. Tapi aksesibilitas game jangan sampai membuat bingung karena kompleksitasnya, hal itu membuat game ini hampir tidak mungkin bagi seorang gamer newbie agar bisa menguasai game dengan baik.

Sementara kebanyakan game shooters hanya mengharuskan pemain tahu bagaimana menggunakan mouse atau thumbstick dengan baik untuk mengarahkan pistol, CSGO memerlukan lebih dari itu, dengan pola pelontar peluru yang unik untuk setiap senapan dan peluru dinamis yang menyebar berdasarkan gerakan dan posisi pemain.

Hal ini membuat kita belajar banyak cara menembak dan menggunakan senjata yang berbeda. Pengetahuan maps juga diperlukan, jadi ketika teman satu tim mengatakan bahwa musuh bersembunyi di Goose , kamu tahu kemana harus pergi.

Itu dia 6 game yang tak pantas dimainkan oleh newbie. Menurut kamu, game apa yang sangat sulit untuk dimainkan newbie? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Game Offline Chrome

Internet Mati? Coba 10 Game Chrome yang Bisa Dimainkan Saat OFFLINE ini

92c500a48625b0e3bcc424040664efe0

15 Game Android Terbaik Untuk Google Cardboard VR

Cara Membuat Game Android Tanpa Coding

Bukan Hoax! Begini Cara Membuat Game Android Tanpa Coding

Aplikasi Iphone Terbaik

50 Aplikasi iPhone Terbaik Sepanjang Masa

Social Video 3e28f

10 Format Video Paling Populer & Terbaik di Dunia, Mana Favoritmu?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal