J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Pembawa Maut di Tahun 2017, Berani Main Tahun Depan?

7 Game Pembawa Maut di Tahun 2017, Berani Main Tahun Depan?

Sabtu, 23 Des 2017, 10:00 WIB
Bukannya jadi hiburan, game malah jadi pengantar menuju kematian? Berikut Jaka ulas 7 game pembawa maut yang malah menelan korban jiwa di tahun 2017.

Tujuan kita bermain game pastinya adalah mendapatkan hiburan atau setidaknya mengalihkan kepenatan yang kita rasakan akibat rutinitas yang terbilang padat. Namun, apa jadinya kalau game yang dimainkan justru malah jadi pengantar menuju alam maut?

Ternyata gak sedikit kasus tewasnya seseorang atau sekolompok orang saat tengah atau usai bermain game. Bahkan di tahun 2017, terhitung ada beberapa kasus kematian yang terjadi akibat bermain game. Apa saja? Berikut Jaka ulas tujuh game yang sukses jadi pembawa maut di tahun 2017.

BACA JUGA
  • 7 Search Engine Game Terbaik Untuk Temukan Game-Game Super Keren
  • 7 Game PSVR Terbaik Sepanjang Masa
  • 5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?

7 Game Pembawa Maut di Tahun 2017

1. Pokemon GO

Game Pembawa Maut 1

Ini adalah salah satu game paling sukses bikin heboh dalam sedekade terakhir. Dalam jangka waktu setahun sejak dirilis, Pokemon GO tercatat di-download sebanyak 750 juta kali! Selain rekor fantastis, game yang dikembangkan Niantic itu juga punya rekor lain. Ya, Pokemon GO tercatat sebagai salah satu game yang menyebabkan banyak kematian.

Pokemon GO tercatat jadi penyebab ratusan kasus kematian dalam berbagai bentuk. Para pemainnya yang terlalu fokus mencari monster malah mengalami bencana sebut saja tertabrak mobil, jatuh ke jurang atau terbentur/tertimpa benda berat. Jumlah tersebut belum termasuk banyaknya jumlah korban luka-luka akibat terlalu fokus bermain Pokemon GO.

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

2. League of Legends

Game Pembawa Maut 2

Game MMORPG yang dikembangkan Riot Games ini pernah beberapa kali menelan korban jiwa. Demam game MMORPG memang tengah melanda dunia, termasuk di Indonesia. Banyak pemainnya mengalami kecanduan yang tergolong kelewat batas. Salah satu contohnya menimpa seorang pria di Taiwan. Nekat memainkan League of Legends selama 23 jam nonstop, dia harus rela tewas alias kehilangan nyawa.

3. Diablo III

Game Pembawa Maut 3

Salah satu seri game yang paling diminati, Diablo, ternyata juga pernah menelan korban jiwa. Seri yang ketiga dari game yang dikembangkan Blizzard Entertainment ini menewaskan seorang remaja 18 tahun asal Taiwan. Hal ini disebabkan remaja tersebut memainkan game bergenre action role-playing ini selama 40 jam nonstop!

4. Berzerk

Game Pembawa Maut 4

Buat kamu yang kurang familiar atau gak pernah mendengar sama sekali tentang game ini, namanya adalah Berzerk. Game ini memang termasuk jadul karena dirilis pertama kali pada tahun 1980. Game sederhana ini nyatanya pernah menewaskan dua pemilik skor tertinggi di game ini secara keseluruhan. Tragis, bukan?

5. War of Tanks

Game Pembawa Maut 5

Seorang gamer bernama Brian Vigneault harus tewas secara mengenaskan setelah memaksakan diri bermain game bernama War of Tanks selama 24 jam nonstop alias seharian penuh! Setelah diusut, sang teman memberi informasi jika Brian sejatinya 'hanya' bermain selama 22 jam, namun kemudian mengonsumsi minuman energi untuk menjaganya tetap melek.

6. Halo

Game Pembawa Maut 6

Game dengan tema tembak-menembak bernama Halo ternyata juga jadi salah satu game pembawa maut. Seorang pria berusia 20 tahun tewas setelah memainkan game ini di Xbox miliknya selama 12 jam nonstop. Adanya pembekuan darah yang terjadi di bagian kakinya membuat pria malang tersebut tewas secara mengenaskan kala memainkan game Halo.

7. Starcraft

Game Pembawa Maut 7

Yang ini bisa dibilang super kecanduan atau kecanduan akut. Seorang gamer asal Korea Selatan bernama Lee Seung Seop harus rela kehilangan nyawa setelah memainkan game bernama Starcraft selama 50 jam nonstop! Terlalu asik dan serius memainkan game yang dikembangkan Blizzard Entertainment, pria malang itu tewas seketika kala tubuhnya tak mampu lagi bertahan dari kelelahan.

Akhir Kata

Itulah tujuh game pembawa maut yang sukses menelan korban di tahun 2017. Beberapa game di atas justru termasuk game populer, bukan? Lalu apakah kamu masih mau atau akan memainkannya di tahun 2018? Meski kembali lagi, game apapun yang dimainkan jika si pemain tetap hati-hati dan tahu batasan, niscaya gak akan terjadi hal buruk. Setuju?

Baca juga artikel seputar Konsol atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
1dd4e9d1f6b9b4891c072a0d3624c53f

3 Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang

20493f8db212d7a1e242347a159d0f98

9 Game Terkenal yang Menggunakan Sistem Microtransaction

Review Game Ddlc

Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?

44b0df2bd2586a7e8df4ed7296bcc7cb

7 Game dengan Gameplay Paling Unik dan Menarik Sepanjang Masa

6ba5fb39a2a81d7071c2beb83b4cfad6

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

NGERI! Ini 5 Bahaya Kecanduan Akut Pada Video Game

NGERI! Ini 5 Bahaya Kecanduan Akut Pada Video Game

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal