J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kaget! 7 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak

Kaget! 7 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak

Sabtu, 10 Okt 2020, 16:30 WIB
Kalau menurutmu Game of Thrones adalah serial yang dipenuhi adegan seks yang panas, ternyata gak ada apa-apanya dibandingkan ketujuh serial berikut ini

Serial TV merupakan alternatif yang gak kalah seru dari film. Sifatnya lebih fleksibel untuk ditonton karena terdiri dari beberapa episode. Selain itu pembahasan ceritanya juga lebih runut dan jelas.

Kamu pasti pernah, dong, nonton Game of Thrones? Serial fantasi berlatar abad pertengahan ini gak cuma menawarkan pertarungan epik dan pengkhianatan, tapi juga adegan dewasa yang jumlahnya segudang.

Tapi tunggu dulu. Ternyata, adegan dewasa di Game of Thrones gak ada apa-apanya dibanding dengan yang ada di dalam ketujuh serial yang bakal Jaka bahas di artikel ini.

7 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak

Ada banyak cara yang digunakan filmmaker untuk bikin film / serial TV-nya laris, salah satunya adalah membumbuinya dengan banyak adegan panas.

Adegan panas menjadi pengalih perhatian jika plot TV series tersebut gak menghibur kamu. Tapi jangan salah, gak semua serial dengan adegan dewasa memiliki plot yang abal-abal.

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas mengenai 7 serial TV terbaik dengan jumlah adegan dewasa terbanyak. Kalau kamu masih di bawah umur, jangan nonton serial berikut ya, geng!

1. Californication (2007 - 2014)

1 91a26

Californication merupakan sebuah serial drama komedi yang dibintangi oleh David Duchovny. Serial ini mengudara sejak tahun 2007 hingga tahun 2014.

Berkisah mengenai seorang penulis yang pindah ke Los Angeles demi pekerjaannya. Ia harus menyeimbangkan pekerjaannya, hubungannya dengan anak dan mantan pacarnya, serta seleranya terhadap wanita.

Serial ini memiliki 33 adegan panas dengan total durasi 79 menit. Berdasarkan statistik, 19,25% dari serial ini berisi adegan panas saja.

2. Spartacus: Blood & Sand (2010)

2 2522f

Kalau kamu suka serial TV Game of Thrones, mungkin kamu juga bakal suka dengan Spartacus: Blood & Sand. Serial ini berlatar pada zaman Romawi kuno.

Terinspirasi dari kisah nyata, Spartacus adalah seorang budak yang dipaksa bertarung hingga mati sebagai gladiator. Kemampuan bertarungnya menginspirasi sesama budak lainnya untuk memberontak kepada negara Roma.

Gak kalah sama Californication, Spartacus memiliki 31 adegan panas dengan total durasi 67 menit. Jika dirata-rata, terdapat 2,4 adegan panas dalam setiap episode Spartacus.

3. Elite (2018 - Sekarang)

3 F1c54

Meskipun memiliki tokoh utama anak sekolahan, namun serial berjudul Elite ini punya tema pembunuhan, lho. Serial asal Spanyol ini memiliki rating 97% di Rotten Tomatoes.

Elite menceritakan 3 siswa biasa yang bersekolah di sekolah khusus orang kaya. Ketimpangan ekonomi bikin mereka berselisih dengan siswa kaya yang berujung kepada pembunuhan.

Elite memiliki sebanyak 28 adegan panas dengan total durasi 39 menit. Hal ini bikin 9,8% dari keseluruhan serial cuma berisi adegan panas, geng.

4. Orange is The New Black (2011 - 2019)

4 9ad71

Orange is The New Black merupakan serial komedi yang mengudara sebanyak 91 episode sejak 2011 hingga 2019. Sejak awal episode, kamu sudah disuguhi oleh adegan-adegan tidak senonoh.

Serial ini berkisah mengenai seorang wanita yang mengaku bersalah atas kejahatannya 10 tahun lalu. Cewek ini kemudian dihukum penjara selama 1,5 tahun yang kemudian mengubah hidupnya.

Meskipun cuma punya 27 adegan seks, namun total durasinya mencapai 39 menit, lho. Berdasarkan statistik, terdapat 2,1 adegan seks dalam setiap episode Orange is The New Black.

5. Normal People (2020)

5 D06f5

Suka drama cinta yang romantis? Memang, sih, Normal People punya cerita yang romantis, namun kalau kamu masih di bawah umur, mending jangan nonton serial ini, geng.

Pasalnya, serial drama ini memiliki adegan seks dengan total durasi 41 menit dari hanya 10 adegan saja. Bila dirata-rata, 11,99% dari keseluruhan episode hanya berisikan adegan panas.

Plot drama ini sih sebenarnya simpel banget. Berkisah mengenai sepasang pemuda dan pemudi dengan latar keluarga berbeda yang saling jatuh cinta.

6. Secret Diary of a Call Girl (2007 - 2011)

6 88218

Secret Diary of a Call Girl bercerita mengenai kisah nyata seorang wanita panggilan dengan nama samaran Belle de Jour yang dituangkan ke dalam diary-nya.

Dari premis di atas, tentu sudah jelas serial ini memiliki banyak adegan seks. Dari 32 episode, serial ini memiliki 16 adegan panas, geng.

Jika diakumulasikan, seluruh adegan seks tersebut memiliki durasi 28 menit. Artinya, rata-rata terdapat 2 adegan seks dalam setiap episode serial ini.

7. Outlander (2014 - Sekarang)

7 C62ca

Outlander adalah sebuah serial drama sejarah yang mengudara sejak tahun 2014 hingga sekarang. Serial ini sudah tayang sebanyak 68 episode dan sedang diproduksi musim keenamnya.

Serial yang diangkat dari novel ini mengisahkan seorang suster Inggris di era perang dunia ke-2 yang secara misterius balik ke tahun 1743.

Secara keseluruhan, terdapat 15 adegan seks dengan durasi total 39 menit dalam Outlander. Jika dihitung, 4,22% dari keseluruhan serial ini hanyalah berisi adegan seks.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 serial TV dengan jumlah adegan seks terbanyak. Dibandingkan ketujuh serial di atas, Game of Thrones cuma punya total 12 adegan seks dengan total durasi 21 menit saja.

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!

7 Serial TV yang Gak Boleh Kamu Tonton Saat Bulan Puasa, Bisa Batal!

Kocak Abis! 7 Adegan Dewasa di Film Ini Gagal Total, Jadinya Malah Lucu!

Kocak Abis! 7 Adegan Dewasa di Film Ini Gagal Total, Jadinya Malah Lucu!

Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

7 Ending Serial TV yang Paling Kontroversial, Bikin Penonton Marah!

7 Ending Serial TV yang Paling Kontroversial, Bikin Penonton Marah!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal