J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Fakta Menarik di Balik Film 365 Days, Tenar Bermodal Adegan Vulgar?

7 Fakta Menarik di Balik Film 365 Days, Tenar Bermodal Adegan Vulgar?

Senin, 22 Jun 2020, 18:00 WIB
Di balik aneka adegan vulgar yang ada di film 365 Days, ada fakta-fakta tersembunyi di baliknya. Apa sajakah itu?

Baru-baru ini, para penggemar film dikejutkan dengan kehadiran sebuah film Polandia berjudul 365 Days. Ditayangkan di situs streaming Netflix, film ini mengundang pro-kontra akibat adegan-adegannya yang dianggap sangat vulgar dan cringe.

Namun, di balik itu semua, ada fakta-fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang film ini. Tanpa perlu berlama-lama, Jaka bakal beritahu 7 fakta menarik di balik film 365 Days. Berikut ulasannya!

Fakta Menarik di Balik Film 365 Days

Film 365 Days mengundang banyak perhatian orang karena menyajikan berbagai macam adegan kontroversial. Mau tahu fakta-fakta di baliknya? Berikut daftarnya!

1. Diadaptasi dari Novel

1 Custom 2d370

Film 365 Days adalah salah satu film yang diadaptasi dari novel berjudul "365 Dni". Novel ini merupakan serial pertama dari trilogi yang ditulis oleh Blanka Lipi ska.

Film ini kemudian diangkat menjadi drama visual oleh sutradara Barbara Bia ow s dan Tomasz Mandes. Kisahnya pun diusahakan sama persis dengan novelnya.

Secara garis besar, 365 Days mengisahkan tentang Laura Biel, pengusaha Polandia yang melakukan perjanjian untuk menjalin hubungan intim dengan seorang pewaris gangster mafia Italia yang bersifat abusif dan dominan, Don Massimo Torricelli.

2. Menuai Kontroversi Karena Sajikan Adegan Vulgar

2 Custom 7e704

Film ini menuai kontroversi dari masyarakat karena menyajikan adegan-adegan vulgar. Saking vulgarnya, Jaka nggak yakin film ini bakal lolos sensor kalau ditayangkan di Indonesia.

Nantinya, kamu bakal melihat kekarnya otot Michele Morrone dan kemolekan tubuh Anna Maria yang beradu ranjang tanpa sensor sama sekali.

Saking seringnya adegan vulgar yang dimunculkan dalam film ini, beberapa pengamat menganggap bahwa 365 Days sangat mirip dengan genre semi porno.

3. Dibandingkan dengan "Fifty Shades of Grey"

3 Custom 2c0e6

Adegan vulgar yang ditayangkan dalam film ini bisa dikatakan sangat hot dan on point banget. Hal itulah yang membuat 365 Days disandingkan dengan film Fifty Shades of Grey.

Meskipun begitu, banyak yang berpendapat kalau 365 Days jauh lebih erotis. Hal ini disebabkan adegan-adegannya yang tanpa sensor dan bisa dilihat oleh semua orang di layar.

Bisa jadi, sama seperti Fifty Shades of Grey, 365 Days bakal masuk daftar film yang dilarang tayang di bioskop-bioskop dunia.

4. Dapat Rating Rendah di Rotten Tomatoes dan IMDb

4 Custom C47de

Ditayangkan di situs streaming Netflix, 365 Days memang terkenal menampilkan adegan-adegan intim dengan lebih vulgar dan totalitas.

Namun fatalnya, film ini justru masih mendapat rating yang jelek dari kedua situs review film terkenal, Rotten Tomatoes dan IMDb.

Situs Rotten Tomatoes sendiri memberi rating sebesar 0%, sementara IMDb memberi peringkat 3,6/10 dari 12.552 responden.

5. Paling Dicari di Netflix

5 Custom C801a

Film 365 Days dirilis pertama kali di Polandia pada tanggal 7 Februari 2020. Film ini pun ditayangkan secara terbatas di beberapa bioskop sebelum akhirnya ditayangkan di Netflix.

Uniknya, meskipun memiliki rating jelek, film ini sangat populer dan dicari oleh banyak sekali pengguna Netflix di seluruh dunia.

Sebut saja beberapa negara Eropa seperti Jerman, Lithuania, Swiss, Belanda, Belgia, Turki, Inggris, Israel, bahkan sampai Uni Emirat Arab sekalipun!

6. Pemeran Utama Sumbang Lagu Soundtrack

6 Custom 5f2cd

Nah, satu hal yang jadi keunikan dari film ini, ternyata pemeran utamanya, Michele Morrone juga memberi sumbangan yang besar dalam pengisian soundtrack film.

Usut punya usut, sang aktor asal Italia ini juga memiliki suara yang merdu. Bahkan, ia beberapa kali pernah mengeluarkan album dan single lagu.

Ada empat lagu Michele Morrone dari albumnya bertajuk "Dark Room" yang ditampilkan dalam film ini, di antaranya Feel It, Watch Me Burn, hingga Dark Room.

7. Bakal Dibuat Sekuel Lanjutannya

7 Custom 5c1d3

Terlepas dari ratingnya yang jelek dan kecaman yang muncul dari masyarakat, film ini tetap mendapat popularitas yang tinggi.

Bahkan, sekuel film keduanya sedang digarap dalam waktu dekat. Hanya saja, proses produksinya sedang tertunda akibat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di dunia.

Meskipun demikian, baik dari tim produksi maupun pemeran film optimis 365 Days bakal mengguncang dunia berkat popularitasnya.

Akhir Kata

Itulah tadi aneka fakta menarik dan tersembunyi yang bisa kamu ketahui dari film 365 Days. Bagaimana pendapatmu?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal