Download EaseUS Data Recovery Terbaru 2022, Penyelamat File Terhapus atau Hilang!

Default

EaseUS Data Recovery bisa jadi solusi buat kamu yang pernah mengalami kehilangan data di laptop atau PC. Aplikasi ini bisa mengembalikan data yang hilang karena berbagai sebab, mulai dari salah hapus file, nggak sengaja format storage, perangkat tiba-tiba crashed, hingga gara-gara serangan virus/malware!

Software data recovery yang bisa mengembalikan data hilang seperti EaseUS Data Recovery Pro ini memang penyelamat banget. Nggak cuma bisa mengembalikan data yang hilang pada hard disk saja, tapi juga pada berbagai macam media portabel seperti SD Card hingga flashdisk yang korup.

Tenang aja, review para pelanggan yang pernah mencoba aplikasi PC terbaik ini juga bagus-bagus semua, kok. Apalagi, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Nggak percaya? Langsung aja simak ulasan Jaka sekaligus dapatkan EaseUS Data Recovery free download full version di artikel berikut ini!

Tentang EaseUS Data Recovery Wizard

Apa Itu Easeus Data Recovery
Sumber foto: Handy Recovery

EaseUS Data Recovery Wizard adalah program data recovery yang dikembangkan oleh perusahaan EaseUS asal China pada tahun 2005 lalu.

Sejak itu, program ini menjadi begitu populer di kalangan pengguna karena dirasa sangat efektif mengembalikan data apa pun dengan berbagai format file, baik yang baru hilang atau pun sudah lama hilang.

Pengguna hanya perlu menginstal program ini di laptop atau PC, lalu mengikuti panduan yang tersedia. Cukup scan storage pada perangkatmu untuk menemukan file apa saja yang sudah terhapus dan bisa dikembalikan. Tunggu beberapa saat, dan data tersebut bakal kembali seperti sedia kala.

Sebenarnya, ini bukanlah program yang gratis. Kamu harus membayar biaya berlangganan per bulan, per tahun, atau selamanya yang nominalnya cukup besar.

Tapi tenang aja, karena pihak developer tetap menyediakan versi free trial dengan beberapa pembatasan, geng. Sudah siap free download EaseUS Data Recovery?

Download EaseUS Data Recovery Wizard Free

Detail EaseUS Data Recovery Wizard
Developer EaseUS
Sistem Operasi Windows dan macOS
File System Didukung FAT(FAT12,FAT16,FAT32) ext2/ext3/HFS+/ReFS FAT(FAT12,FAT16,FAT32)
Storage 32MB
CPU minimal x86
RAM minimal 128MB

Dari berbagai EaseUS Data Recovery review yang Jaka temukan, banyak pengguna yang merasa sangat puas dengan hasil pemulihan datanya. Bahkan, program ini sudah digunakan lebih dari 72 juta pengguna di seluruh dunia saking populernya!

Nggak usah ragu lagi, langsung aja klik tautan EaseUS Data Recovery Wizard professional full version free download yang sudah Jaka sediakan di bawah ini, ya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original - - Klik di sini

>>>Download EaseUS Data Recovery Wizard Pro 11 full keygen gratis<<<

Setelah klik link download EaseUS Data Recovery full crack di atas, kamu hanya perlu download installer yang tersedia di tombol "Free Download" saja, lalu ikuti panduan selanjutnya untuk cara instal EaseUS Data Recovery Wizard full crack, ya!

Fitur Utama EaseUS Data Recovery Full Version

Fitur Easeus Data Recovery
Sumber foto: EaseUS

Jaka nggak melebih-lebihkan dengan mengatakan EaseUS Data Recovery full adalah salah satu software data recovery terbaik, bahkan lebih keren dibanding aplikasi sejenis seperti Disk Drill, PhotoRec, Recoverit, ataupun Recuva.

Semuanya dikarenakan fitur-fitur utama yang ditawarkan juga begitu luar biasa. Apa saja, ya? Simak ulasannya berikut!

1. Mudah digunakan

Nggak perlu jago komputer buat tahu cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Technician 13.5 full crack. Software ini cuma butuh sekitar lima menit saja untuk quick scan drive C di perangkatmu.

Instruksi melakukan pemindaiannya pun sangat jelas dan tersedia dalam 20 bahasa, loh. Nggak cuma bahasa Inggris aja, geng.

2. Kembalikan berbagai jenis data

EaseUS Data Recovery gratis full bisa mengembalikan berbagai jenis file dengan format berbeda. Kamu mau mengembalikan file dokumen dengan format .txt, .doc, .pdf, dan lainnya? Bisa!

Kamu juga bisa mengembalikan semua format file gambar, audio, video, bahkan email. Software ini juga ajaib banget, karena bisa mengembalikan file dalam partisi RAW.

3. Mode recovery data berbeda

Ada dua mode pemulihan data yang ditawarkan oleh software ini, yaitu quick scan dan advanced scan.

Untuk metode quick scan atau pindai cepat, kamu bisa mencari dan mengembalikan berbagai jenis file yang baru-baru ini terhapus sekaligus mengidentifikasi apakah sistem file-nya sempat diserang virus atau tidak. Prosesnya hanya beberapa menit saja.

Sementara itu, advanced scan bisa mengembalikan data yang sudah sangat lama terhapus. Prosesnya bisa memakan waktu sampai beberapa jam.

4. Bekerja di berbagai perangkat

Kamu nggak hanya bisa mengembalikan data yang hilang dari HDD dan SSD laptop atau komputermu saja, tapi juga dari hard drive eksternal yang sudah terformat seperti dari SD card dan USB flash drive.

Bahkan, kamu bisa menggunakannya juga untuk mengembalikan data di HP hingga kamera digital, loh.

5. Bisa Windows maupun Mac

Buat pengguna Windows maupun Mac, kamu sama-sama bisa menggunakan EaseUS Data Recovery 2022, loh. Ya, program ini sudah mendukung semua versi sistem operasi.

6. Bisa import file

Kamu bisa mengimpor hasil scanning kapan pun kamu mau. Dengan begitu, pengguna bisa memprioritaskan dokumen apa saja yang mau diambil lebih dulu. Jadi nggak perlu sekaligus semuanya yang pasti memakan waktu lama.

7. Hasil pindaian rinci

Hasil pindaiannya pun sangat lengkap dan rinci. Kamu akan mengetahui deskripsi dari file hasil scanning _sehingga bisa dengan mudah mencari _file mana yang diinginkan berdasarkan tipenya. Bahkan tersedia pula fitur preview yang memungkinkan hasil recovery lebih sempurna.

7. Ada free trial

Kalau kamu nggak mau membayar biaya langganan, kamu bisa juga coba free trial dari EaseUS Data Recovery gratis full. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengembalikan hingga 2 GB data.

Kelebihan dan Kekurangan EaseUS Data Recovery

Kelebihan Dan Kekurangan Easeus Data Recovery
Sumber foto: EaseUS

Tentu kamu perlu mengetahui segala sisi dari software yang satu ini. Maka dari itu, sebelum langganan EaseUS Data Recovery, simak penjelasan lengkap tentang kelebihan dan kekurangannya di bawah ini, ya.

Kelebihan:

  • Mudah digunakan, panduannya sederhana.
  • Prosesnya cepat.
  • Bisa digunakan di berbagai sistem dan perangkat.
  • Bisa mengembalikan banyak sekali file yang hilang.
  • Tidak ada kerusakan yang ditimbulkan pada sistem.

Kekurangan:

  • Cukup mahal jika dibandingkan software recovery data lainnya.
  • Jika ukuran file-nya sangat besar, waktu yang dibutuhkan bisa sangat lama.
  • Pilihan bahasa masih terbatas.
  • Ada fitur tambahan yang hanya bisa didapatkan jika membeli paket langganan lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan EaseUS Data Recovery?

Cara Menggunakan Easeus Data Recovery
Sumber foto: Handy Recovery

Walaupun melakukan back-up data pada PC itu penting banget, tapi namanya musibah pasti nggak ada yang tahu, kan?

Biar nggak panik ketika file tiba-tiba hilang, Jaka bakal kasih tahu bagaimana cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard buat mengembalikan file-file yang sempat hilang. Caranya mudah, kok. Simak tutorial EaseUS Data Recovery Wizard berikut ini.

  1. Download dan instal EaseUS Data Recovery Mac atau Windows dari tautan di atas.
  2. Buka aplikasinya, pilih device mana yang ingin kamu pindai.
  3. Tunggu beberapa saat sampai hasilnya keluar.
  4. Setelah scanning selesai, klik tombol "Recover" untuk mengembalikan file penting yang diinginkan.
  5. Jangan gunakan drive tempat asal file yang sudah dikembalikan tersebut karena akan membuatnya terhapus otomatis. Pilih lokasi lainnya.
  6. Selesai!

FAQ Seputar EaseUS Data Recovery

Faq Easeus Data Recovery
Sumber foto: EaseUS

Walaupun aplikasi ini sangat mudah digunakan, tapi masih banyak orang yang bingung. Simak beberapa pertanyaan yang sering diajukan berikut ini, ya. Semoga bisa membantu kamu yang masih bingung dalam menggunakan EaseUS Data Recovery MOD APK.

1. Di mana data yang sudah dikembalikan disimpan?

Kamu bisa memilih sendiri lokasi penyimpanan file ketika awal membuka software. Misalnya, Drive C, Drive D, Documents, atau Downloads. Setelah scanning dan recovery selesai, cari saja file tersebut di lokasi yang kamu pilih tadi.

2. Apakah EaseUS Data Recovery Wizard aman?

Tenang aja, software EaseUS Data Recovery sudah dipastikan aman karena pihak pengembangnya jelas. Mereka juga sudah berkecimpung di industri ini selama hampir 20 tahun.

3. Berapa harga berlangganan EaseUS Data Recovery Wizard?

Kalau kamu sudah mencoba versi gratisnya dan ingin berlangganan versi premiumnya, langsung saja langganan secara resmi via website-nya.

Harga berlangganan mulai dari US$69.96 per bulan setara Rp1 juta, US$99.95 per tahun setara Rp1,5 juta, dan US$149.95 setara Rp2,3 juta untuk selamanya (lifetime).

Jaka sama sekali nggak menyediakan keygen EaseUS Data Recovery Wizard atau link download file yang sudah dimodifikasi pihak ketiga, ya. Itu ilegal dan merugikan pihak pengembang, loh.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang program pemulihan data EaseUS Data Recovery.

Gimana menurutmu? Apakah dengan program yang mudah digunakan dan punya banyak fitur ajaib, harga langganannya worth-it buat dicoba? Coba buktikan aja dulu dengan instal versi gratisnya.

Ingat ya, jangan sekali-kali mencoba EaseUS Data Recovery license code 2022 yang ada di internet karena bisa saja itu hanya penipuan saja dan nggak benar-benar bisa membuka akses premium untukmu.

Lebih baik gunakan software berlisensi resmi yang pasti aman dan berfungsi sempurna, geng. Yuk, nabung dulu~

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Backup Data Whatsapp Banner
Cara Backup WhatsApp ke Cloud Storage Lain (Dropbox, OneDrive, Box)
20130702144403_1915
4 Cara Aman untuk Backup dan Restore File di Windows 7 & 8
Teknologi Backup Data Terbaik Banner 82487
5 Teknologi Backup Data Terbaik, Foto dan Video Jadi Aman!
20130605151437_1728
4 Software Gratis untuk Mengembalikan Data yang Hilang
Mengembalikan Data Hilang Dari Kartu Memori Korup Banner
7 Cara Mengembalikan Data yang Hilang dari Kartu Memori Korup
Aplikasi Backup Ac9a5
7 Aplikasi Backup Data Terbaik untuk Android 2019 | Aman dan Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal