3 Cara Kredit HP di Lazada, Praktis Tanpa Kartu Kredit!

Default

Cara kredit di Lazada perlu diketahui oleh kamu yang suka berbelanja di marketplace ini. Dengan begitu, kamu bisa membeli barang yang diinginkan dengan cara dicicil.

Saat ini memang banyak sekali tempat belanja online, mulai dari Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan masih banyak lagi.

Banyak barang yang terjual di situs belanja online ini sangat beragam, tak terkecuali smartphone. Untuk membeli HP pun ada beragam metode pembayaran, salah satunya kredit.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara kredit HP di Lazada atau kredit produk lainnya, Jaka sudah bahas tutorial selengkapnya di bawah ini. Simak baik-baik, yuk!

Menggunakan Cicilan dengan Kartu Kredit

Cara Kredit Hp Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 12abf

Seperti yang Jaka bilang di atas, Lazada menawarkan berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih, misalnya seperti pembayaran lewat transfer bank, Alfamart, hingga kredit.

Untuk membayar produk dengan metode kredit atau cicilan, Lazada akan langsung mengecek apakah kamu sudah memenuhi syarat untuk kredit atau nggak.

Saat ini, ada banyak kartu kredit yang bisa dipakai untuk menyicil barang di Lazada, seperti Permata Bank, HSBC, BCA, BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, OSBC NISP, dan lainnya.

Lalu, bagaimana cara kredit HP atau barang lainnya di Lazada? Berikut langkah-langkah kredit di Lazada selengkapnya yang bisa kamu ikuti!

  • Pilih barang yang ingin dibeli. Lalu, klik Beli Sekarang jika sudah yakin untuk membeli barang tersebut.

  • Isi data yang diminta seperti alamat pengiriman secara lengkap dan benar. Pilih metode pengiriman dan klik Buat Pesanan.

  • Pilih metode pembayaran dengan klik Cicilan Karu Kredit. Pilih bank dari penerbit kartu kredit yang akan kamu pakai dan tentukan jangka waktu untuk cicilan.

  • Setelah itu, masukkan nomor kartu kredit, nama pemilik kartu, tanggal kadarluarsa, dan CCV/CVV.

  • Pilih tenor 3,6, atau 12 bulan cicilan. Pembayaran yang tampil adalah jumlah cicilan yang harus dibayar per bulan selama masa periode.

  • Tekan tombol Konfirmasi Pesanan dan cicilan kamu akan langsung dimulai ketika status pesanan sudah berhasil.

Hampir semua bank penerbit kartu kredit yang telah di paparkan di atas sudah tersedia pada program cicilan 0% dari Lazada.

Untuk melalukan cicilan, kamu harus berbelanja dengan minimal order Rp500.000,- jika menggunakan kartu kredit BCA, dan minimal order Rp1.000.000,- dengan kartu kredit selain BCA.

Perlu diingat, Lazada berhak untuk membatalkan program cicilan apabila kartu kredit yang kamu gunakan nggak memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.

Menggunakan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Cara Kredit Hp Di Lazada Lewat Indomaret 7f7a1

Gak punya kartu kredit? Tenang! Ada juga cara kredit HP tanpa kartu kredit di Lazada yang bisa dilakukan dengan Kredivo. Simak langkah-langkah selengkapnya di bawah ini!

  • Pilih barang yang akan dibeli, lalu klik Beli Sekarang.

  • Pada halaman pesanan, pastikan alamat pengiriman sudah benar. Lalu, klik Buat Pesanan.

  • Pilih metode pembayaran dengan Kredivo pada Checkout Page.

  • Login menggunakan akun Kredivo pada saat checkout. Jika belum memiliki akun, klik tombo Daftar Sekarang untuk membuat akun Kredivo.

  • Tentukan tenor pembayaran dengan klik tombol Bayar dalam 30 Hari atau Cicilan jika ingin kredit dengan tenor hingga 12 bulan. Klik Bayar Sekarang jika sudah selesai.

  • Kamu akan dialihkan ke halaman pembayaran Kredivo untuk menyelesaikan pembayaran.

Cara kredit di Lazada dengan Kredivo bisa dilakukan jika kamu sudah membuat akun Kredivo seperti yang Jaka ulas tadi. Ada pula beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti di bawah ini:

  • Cicilan Kredivo hanya berlaku di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon.

  • Cicilan 30 hari: Tidak ada minimum transaksi, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 0% untuk pembayaran.

  • Cicilan 3, 6, 12 bulan: Berlaku untuk pembelian 1 atau lebih produk dalam 1 keranjang dengan minimum transaksi Rp1.000.000,-, transaksi maksimum sesuai dengan limit kredit, bunga 2,95% per bulan.

  • Pengembalian barang di atas 14 hari akan dikenakan bunga 1.25% yang akan di bebankan kepada pelanggan.

  • Pembelian barang yang sudah disetujui oleh Kredivo tidak dapat dibatalkan.

Tetapi jika kamu gak ingin menggunakan Kredivo, kamu dapat memilih metode pembayaran lain dengan cara yang lebih mudah.

Misalnya dengan Kartu Debit, COD, Indomaret, Alfamart, transfer bank, DOKU e-wallet, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, hingga melalui Pos Indonesia.

Menggunakan Cicilan BCA

Cara Kredit Hp Di Lazada Lewat Alfamart 268b4

Jika kamu ingin melakukan cicilan dengan kartu kredit tanpa proses yang ribet dan lama, kamu dapat menggunakan kartu kredit BCA.

Lazada telah menyediakan fasilitas pembayaran melalui Cicilan BCA. Program ini bermanfaat untuk kamu yang memiliki kartu kredit BCA untuk mengikuti program cicilan dari Lazada.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah kredit di Lazada menggunakan program Cicilan BCA:

  • Pilih barang yang ingin kamu beli dan klik Beli Sekarang.

  • Isi data-data kartu yang diminta oleh pihak Lazada.

  • Terakhir, klik Konfirmasi Pesanan agar pembayaran kamu langsung terverifikasi.

Cara kredit ini dapat digunakan untuk semua produk yang dijual di Lazada, mulai dari kosmetik, elektronik, dan lain-lain. Ada pun jumlah minimum transaksi Rp1.000.000,-.

Akhir Kata

Nah, itu tadi cara kredit di Lazada dengan berbagai metode yang mudah untuk digunakan. Kamu bisa membeli beragam produk seperti HP, laptop, dan lainnya dengan cara dicicil.

Dengan begitu, kredit HP semakin mudah tanpa harus ke toko smartphone! Kamu juga bisa menentukan tenor pembayaran sesuai keinginan, loh!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Himax Pure 3_jalantikus
Himax Pure III dengan CPU Octa-core, Tersedia Eksklusif di Lazada
Gudang Sibuk Lazada
Melihat Sibuknya Gudang Lazada, Online Shop Terbesar di Indonesia
Xiaomi Hongmi (Redmi)
Server Tidak Down, Lazada Sukses Jual Lagi 10 Ribu Xiaomi Redmi 1S
Banner Gizchina Redminote499juta
Xiaomi Redmi Note 4 Dibanderol Rp 99 Juta di Lazada! Error?
Aplikasi Kredit Hp Online Tanpa Dp Terpercaya A693d
5 Aplikasi Kredit HP Online Tanpa DP Terpercaya, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal