J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Begini Caranya Jadi Kaya Raya dari Main Game Menurut Lenovo

Begini Caranya Jadi Kaya Raya dari Main Game Menurut Lenovo

Jumat, 3 Jun 2016, 14:00 WIB
Tren gaming yang tengah berkembang sangat pesat di berbagai kalangan ini baik anak-anak, remaja, hingga dewasa membuat industri gaming menjadi industri yang sangat potensial dan mulai menjadi sumber pendapatan tersendiri bagi pecinta game.

Pastinya kalian sudah pernah mendengar bahkan melihat orang-orang yang berkecimpung di dunia game bisa menjadi kaya raya karena memenangkan sebuah turnamen, upload video ke YouTube saat main game, hingga menjadi pembuat game yang sangat populer di dunia. Hal ini bukan lagi menjadi hal yang mustahil dimana bermain game hanya membuang waktu, tetapi jika kamu mau menekuni aktivitas tersebut maka bukannya tidak mungkin akan mendatangkan rejeki yang berlimpah.

Tren gaming yang tengah berkembang sangat pesat di berbagai kalangan ini baik anak-anak, remaja, hingga dewasa membuat industri gaming menjadi industri yang sangat potensial dan mulai menjadi sumber pendapatan tersendiri bagi para pecinta game. Berikut ini beberapa cara menjadi kaya raya dari main game.

BACA JUGA
  • Lenovo Berikan Rp 30 Juta Untuk Apresiasi ke Pengembang Lokal!
  • Harga 2 Jutaan, Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Jauh Ungguli Galaxy S7
  • Lenovo Luncurkan 17 Perangkat ThinkPad dan ThinkSeries M Terbaru!

Cara Mendapatkan Uang dari Main Game

1. Ikut Turnamen eSport

Cara Jadi Kaya Dari Main Game 1
Hal ini menjadi sebuah fenomena saat ini dimana beberapa tim dari seluruh dunia bertanding dalam satu kompetisi untuk memperebutkan sejumlah uang dan trofi sebagai hadiahnya. Contohnya saja Turnamen DotA 2 yang diselenggarakan di dunia dengan hadiah bisa mencapai jutaan dolar atau miliaran rupiah. Turnamen seperti ini juga mulai gencar diadakan di berbagai negara, salah satunya yang baru saja diselenggarakan kemarin yaitu Lenovo Gaming League yang berhasil mendapatkan pemenang untuk game DotA 2 dari Kanaya eSport. Selain mendapatkan hadiah, biasanya tim pemenang akan disponsori oleh brand-brand besar yang siap mengucurkan dana untuk latihan dan juga memberikan perlengkapan gaming untuk mereka.

2. Menjadi Developer Game

Kata siapa menjadi pembuat game tidak bisa menghasilkan uang? Supercell merupakan salah satu contoh nyata dimana game-game buatan miliknya menjadi populer di dunia dan terus mendatangkan uang dari setiap pemain yang membeli item di dalam game. Beberapa game populer Supercell misalnya Clash of Clans, Clash Royale, Boom Beach, dan Hay Day. Tetapi jangan salah, di Indonesia juga terdapat developer game yang populer yaitu Agate Studio dengan game-game populer miliknya berhasil meraup keuntungan yang tentunya tidak sedikit.

3. Upload Video Main Game ke YouTube

Cara Jadi Kaya Dari Main Game 3
Mungkin terdengar aneh ya, upload video main game ke YouTube bisa mendapatkan uang. Tentu saja, kamu bisa melihat contoh PewDiePie misalnya yang tidak hanya mendapatkan uang tetapi berhasil menjadi salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Di Indonesia sendiri mungkin kamu tahu beberapa orang yang melakukan seperti ini misalnya Pokopow dan Reza Oktovian.

Dan tentunya masih banyak cara yang bisa membuat kamu kaya lewat main game seperti menjual item langka di dalam game misalnya, dan lain sebagainya. Tetapi untuk mendapatkan moment bermain game yang enak dan nyaman tentunya kamu membutuhkan laptop gaming dan desktop gaming yang terbaik dan berikut ini beberapa laptop dan desktop gaming dari Lenovo.

1. Lenovo Ideapad Y900

Cara Jadi Kaya Dari Main Game 4
Dipersembahkan oleh Lenovo sebagai Ultimate Laptop Gaming, Lenovo Ideapad Y900 menggunakan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK dengan performa paling tinggi dan dapat di-overclock. Selain itu untuk menambah kecepatan kerjanya, terdapat Dual PCIe SSD Raid 0, RAM yang dapat ditambah hingga 64GB, serta VGA NVidia GeFroce GTX 980M DDR5 8GB. Harga Lenovo Ideapad Y900 ini Rp 34.999.000 dan akan tersedia sekitar bulan Agustus 2016.

2. Lenovo Ideapad Y700

Lenovo Ideapad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera yang merupakan teknologi kamera yang mampu merespon tangan, lengan, gerakan kepala, dan ekspresi wajah. Menggunakan prosesor Quad Core Intel i7-6700HQ, VGA Nvidia GeForce GTX 960 DDR5 4GB, serta RAM yang dapat ditambah hingga 32 GB. Lenovo ideapad Y700 tersedia dalam 2 pilihan ukuran yaitu 15 inci dengan harga Rp 16.599.000 dan 17 inci dengan harga Rp 20.799.000.

3. Lenovo Ideapad 700

Yang ini merupakan laptop gaming dengan harga terjangkau yaitu Rp 13.999.000, dengan spesifikasi yang mirip seperti Ideapad Y700 tetapi berbeda di bagian VGA, menggunakan NVidia GeForce GTX 950M DDR 3 2GB.

4. Lenovo Ideacentre Y900

Cara Jadi Kaya Dari Main Game 5
Untuk Ideacentre merupakan desktop gaming milik Lenovo dengan desain yang keren tentunya. Dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-6700K gen 6th, VGA GTX980 4GB, dan RAM 16GB membuat desktop gaming ini siap untuk membuat kamu nyaman bermain game hingga berjam-jam tentunya.

Jadi apakah kamu sudah siap menjadi kaya raya lewat bermain game?

ARTIKEL TERKAIT
Laptop Gaming Murah 4 Jutaan 3f1fe

10 Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Terbaik 2020, Harga Murah Spek Tangguh!

Banner

10 Laptop Gaming yang Paling Banyak Dibeli Mahasiswa

Banner Laptop Gaming Murah

25 Laptop Gaming Murah dan Terbaik Mei 2016

Review Asus Rog Gl552vw Banner

Review ASUS ROG GL552VW, Laptop Gaming Terbaik Harga di Bawah 15 Juta

Asus Zenbook Ux305ua 6

ASYIK! Laptop Gaming Tertipis di Dunia Akhirnya Hadir di Indonesia

APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Connectify
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Laptop Gaming Berkualitas? Beli Lenovo IdeaPad Y900 Aja!

Mau Laptop Gaming Berkualitas? Beli Lenovo IdeaPad Y900 Aja!

Alasan Kenapa Gamer Sejati Harus Punya Laptop Gaming Lenovo Ideapad Y900

Alasan Kenapa Gamer Sejati Harus Punya Laptop Gaming Lenovo Ideapad Y900

6 Alasan Kenapa Orang yang Gak Suka Game Mending Gak Usah Nyoba Main Sekalian

6 Alasan Kenapa Orang yang Gak Suka Game Mending Gak Usah Nyoba Main Sekalian

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal