Download VPN Private Versi 1.7.5 | Unblock Website & Jaringan Cepat!

Saat ini, ada banyak sekali situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, seperti situs streaming film maupun situs dewasa, geng.

Karena diblokir, kamu nggak bisa mengakses situs-situs tersebut sehingga kamu harus mencari website alternatif lain yang mungkin akan sulit ditemukan.

Tapi, gak usah khawatir! Kamu bisa mengakses situs yang diblokir dengan cara menggunakan aplikasi VPN atau Virtual Private Network.

Dengan VPN, kamu gak hanya bisa membuka situs yang diblokir, tapi juga bisa mendapatkan jaringan yang lebih stabil sehingga browsing pun gak akan lemot.

Salah satu aplikasi VPN terbaik adalah VPN Private yang menawarkan sejumlah fitur unggulan. Buat kamu yang mau download VPN Private, Jaka sudah siapkan link download-nya di bawah ini!

VPN Private

Vpn Private 3 Custom 40762

Salah satu alasan untuk menggunakan aplikasi VPN adalah agar bisa membuka situs terblokir. Tapi lebih dari itu, aplikasi VPN masih punya sejumlah fitur menarik lainnya.

Misalnya, VPN untuk Netflix atau situs lainnya bisa digunakan untuk mengamankan data privasi di dunia maya. Kalau kamu khawatir ada hacker yang mengambil informasi milikmu, VPN bisa membuatmu terlihat sebagai anonim.

Selain itu, VPN juga berguna untuk menstabilkan jaringan internet karena aplikasi ini biasanya menyediakan jaringan dari berbagai server yang tersebar di seluruh dunia.

Aplikasi VPN terbaik Android juga sudah ada banyak dan bisa kamu gunakan secara cuma-cuma. Salah satunya adalah VPN Private yang tersedia gratis untuk perangkat Android, geng.

VPN Private adalah aplikasi yang dirancang untuk menyembunyikan IP-mu yang sebenarnya. Jadi, kamu bisa membuka situs atau aplikasi apa pun yang kamu inginkan secara anonim dan terlindungi.

Dengan kata lain, fungsi utama aplikasi ini adalah melindungi privasi kamu agar tetap aman sehingga kamu bisa lebih leluasa dan gak khawatir ketika sedang mengakses situs atau aplikasi lain.

Fitur VPN Private

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, VPN Private Masters of VPN APK ini hadir dengan sejumlah fitur menarik yang membuatnya lebih unggul jika dibandingkan dengan aplikasi VPN lain.

Lalu, apa saja fitur VPN Private yang bisa kamu gunakan secara cuma-cuma? Biar gak penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Jumlah Server di Lebih dari 20 Negara

Vpn Private 1 Custom Db6ea

VPN Private menghadirkan jaringan dari lebih dari 20 negara yang bisa tersambung, termasuk Amerika Serikat, geng. Lalu, kenapa jumlah server sangat penting?

Sebenarnya, bukan cuma jumlah server yang penting, tapi juga jumlah dari lokasinya. Kalau aplikasi VPN memiliki 30 server di 3 kota, kamu cuma bisa terhubung ke tiga kota tersebut.

Selain itu, penting juga untuk melihat rasio antara server dan jumlah pengguna. Lebih banyak server berarti kecepatan jaringan semakin tinggi.

Meski begitu, kalau suatu VPN memiliki lebih banyak server tapi dengan pengguna dua kali lebih banyak, kecepatan VPN tersebut biasanya akan lebih lambat.

Berkat jumlah server yang banyak, kamu bisa dengan mudah memilih server mana yang memiliki jaringan internet tercepat dan stabil.

Dengan begitu, kamu gak cuma bisa unblock website yang diblokir pemerintah, tapi browsing pun menjadi lebih cepat dan gak lemot lagi.

2. Buka Situs yang Diblokir

Vpn Private 2 Custom 9639c

Pemerintah semakin gencar memblokir situs ilegal seperti situs download film dan situs dewasa. Tapi, VPN Private bisa membuka semua situs yang diblokir tersebut.

Bahkan di negara yang ketat seperti China, VPN APK ini bisa digunakan untuk membuka Facebook, YouTube, Google, dan lain sebagainya.

Cara membuka situs yang diblokir menggunakan VPN Private juga sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi VPN ini, lalu tinggal menekan tombol Connect yang ada di layar utama.

Nantinya, kamu akan melihat 3 server yang ditampilkan di layar yang bisa kamu pilih. Jika servernya kurang cocok, kamu juga bisa menggantinya secara manual.

Fitur VPN Private Lainnya

Selain dua fitur tadi, masih banyak fitur unggulan lain dari VPN Private, geng. Biar lebih jelas, cek selengkapnya di bawah ini!

  • Kecepatannya di atas rata-rata
  • Tidak ada pembatasan kecepatan
  • Ada lebih dari 20 negara yang bisa tersambung, termasuk Amerika Serikat
  • P2P Friendly, kamu bisa download file Torrent dengan keamanan yang terjamin
  • Antarmuka yang mudah digunakan dan ramah pengguna
  • Cara koneksi yang mudah, hanya menekan satu tombol
  • Bandwidth tak terbatas
  • Tanpa log
  • Bisa membuka situs yang diblokir ketika di kantor ataupun sekolah
  • 100% gratis

Download VPN Private

Buat kamu yang gak sabar dengan link VPN Private download APK, kamu bisa langsung klik dan download VPN Private pada tautan yang Jaka siapkan di bawah ini!

Detail VPN Private
Developer Masters of VPN
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 14MB
Jumlah Download 5.000.000 ke atas (Play Store)

Download VPN Private di sini:

>>>VPN Private<<<

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan singkat beserta link download VPN Private buat kamu yang mau browsing situs dan aplikasi dengan lebih aman dan terlindungi.

Buka situs yang diblokir pun akan lebih mudah, ditambah kecepatan jaringan yang lebih stabil membuat browsing semakin ngebut dan gak lemot.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Expressvpn 427f0
Download ExpressVPN Versi Terbaru 2020 | Bebas Blokir!
Vpn Pc Terbaik 5b648
12 Aplikasi VPN PC Terbaik & Anti Blokir 2021 | Internetan Sepuasnya!
Aplikasi Vpn Terbaik Untuk Iphone 5ff46
10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk iPhone | Bebas Internetan Tanpa Batas & Aman!
Aplikasi Whatsapp Terlarang Ilegal 9d748
5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih yang Aman untuk Digunakan
Situs Populer Yang Diblokir 2e144
Selain Wikipedia, 7 Situs & Aplikasi Populer yang Diblokir di China | Kenapa Ya?
Cara Membuka Blokir Wa Orang Yang Memblokir Kita C3008
Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Tanpa Ganti Nomor
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal