10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2024, Beneran Berfungsi?

Default

Mencari aplikasi kamera tembus pandang terbaik di Android? Kamu bisa cobain Transparent Camera Screen, Moosejaw X-Ray, dan X-Ray Full Body Prank. Aplikasi-aplikasi tersebut diklaim ampuh memotret menembus benda padat seperti pakaian dan dinding. Jadi pengguna bisa melihat bagian dalam dari objek yang difoto.

Terdengar menarik, bukan? Banyak pengguna juga menggunakan aplikasi kamera tembus pandang ini untuk nge-prank orang lain. Biar makin paham, berikut ini Jaka punya ulasan lengkap dan rekomendasi APK kamera tembus pandang terbaik di android 2024. Simak sampai tuntas dan gunakan dengan bijak!

Disclaimer!

Fitur kamera tembus pandang yang diklaim oleh pengembang tidak benar-benar berfungsi dan hanya bersifat hiburan semata. Sebaiknya, aplikasi ini digunakan untuk hal-hal yang positif. Hati-hati jika kamu ingin menggunakannya karena tidak semua APK berikut ini tersedia resmi di Play Store.

1. Transparent Camera Screen

Trasnparent Camera Scree
Sumber foto: Play Store - Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Transparent Camera Screen adalah aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat gambar kamera secara transparan di semua jenis layar. Bahkan, ada juga pilihan wallpaper bergerak untuk mempercantik tampilan layar.

Namun, kamu harus ingat bahwa gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini hanyalah ilusi belaka. Jadi, Aplikasi ini hanya bertujuan untuk menghibur teman-teman kamu, ya!

Detail Transparent Camera Screen
Developer ShamiTech Apps
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Versi 2.45
Ukuran Bervariasi

>>> Download Aplikasi Transparent Camera Screen <<<

2. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X Ray 9
Sumber foto: Ubergizmo - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Selanjutnya adalah Mooseejaw X-Ray, sebuah aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android untuk melihat pakaian dalam wanita dan pria. Namun, aplikasi ini bisa digunakan jika kamu memiliki majalah Moosejaw, baik versi cetak maupun digitalnya.

Hanya dengan mengarahkan kamera ke salah satu katalog atau majalah buatan Moosejaw, kamu bisa langsung melihat pakaian dalam apa yang digunakan model tersebut. Sayangnya, aplikasi tembus pandang baju terbaik untuk Android ini sudah ditarik dari Google Play Store.

Detail Moosejaw X-Ray
Developer UkAPPSCITY
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Versi 2.0
Ukuran 3.1MB

>>> Download Moosejaw X-Ray <<<

3. X-Ray Full Body Prank

X Ray Full Body Prank 10
Sumber foto: Google Play - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Jika aplikasi lain hanya bisa memindai bagian tubuh tertentu saja, X-Ray Full Body Prank bakal menampilkan keseluruhan badan orang yang kamu scan. Kamera X-ray scanner ini akan menampilkan organ tubuh bagian dalam menjadi bentuk tengkorak.

Cara kerjanya pun cukup mudah. Kamu tinggal pilih template yang sesuai dengan teman kamu dan pindai kerangka tulangnya. Langsung aja download aplikasi kamera tembus pandang asli untuk Android berikut ini.

Detail X-Ray Full Body Prank
Developer StarApps7
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Versi 1.0
Ukuran 26MB

>>> Download X-Ray Full Body Prank <<<

4. Wall Scanner XRay Prank

Wall Scanner XRay Prank
Sumber foto: Google Play - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Selanjutnya ada Wall Scanner XRay Prank. Cara menggunakan aplikasi tembus pandang Android 2024 ini tidak sulit. Tambahkan gambar pemindaian X-Ray ke foto kamu dan gunakan filter foto X-Ray secara gratis.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat memindai berbagai jenis tempat seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu, kamar mandi, sekolah, dan lainnya. Perlu kamu ingat, download kamera tembus pandang pakaian android apk ini sebaiknya hanya bertujuan untuk bersenang-senang.

Detail Wall Scanner XRay Prank
Developer Pranks World
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 17MB
Versi 1.0

>>> Download Wall Scanner XRay Prank <<<

5. Xray Scanner Camera Effect

Xray Scanner Camera Effect
Sumber foto: Google Play - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Buat kamu yang ingin membuat foto dengan efek X-ray, ada pula aplikasi bernama Xray Scanner Camera Effect. Di sini memang nggak bisa untuk memindai pakaian atau organ tubuh. Namun kamu masih bisa membuat efek hitam-biru ala hasil foto X-ray, nih.

Filter yang ada di aplikasi ini siap mengubah fotomu menjadi tak biasa. Kalau kamu tertarik mencobanya, bisa download kamera tembus pandang terbaik untuk Android ini melalui tautan berikut ini, geng.

Detail Xray Scanner Camera Effect
Developer Mister Borken
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 2.6MB

>>> Download Xray Scanner Camera Effect <<<

6. Xray Body Scanner Prank

Xray Scanner Prank
Sumber foto: Google - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Xray Scanner Prank adalah aplikasi tembus pandang asli yang bisa menampilkan organ dalam tubuh. Cara menggunakan Xray Scanner Prank ini juga nggak sulit. Cukup atur posisi kamera dan tangan kamu sampai posisinya sesuai dengan yang ditampilkan pada layar.

Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android APk ini hanya menampilkan versi rekaan hasil X-ray saja. Xray Scanner Prank ini memang dibuat untuk senang-senang saja dan tentu bisa jadi bahan lelucon seru bareng temanmu.

Detail Xray Body Scanner Prank
Developer porrasoft
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 3.7MB

>>> Download Xray Body Scanner Prank <<<

7. X-Ray Filter Photo

X Ray Filter Photo 7
Sumber foto: Google - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Aplikasi X-Ray Filter Photo yang dikembangkan oleh Game Studio Flash ini menawarkan versi 32 yang cocok untuk banyak perangkat Android. Kamu tidak perlu melakukan registrasi atau login untuk bisa menggunakan aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang ini.

Merek-merek HP seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, dan lain-lain kompatibel dengan aplikasi ini. Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak bisa ditemukan di Google Play Store atau toko aplikasi resmi lainnya. Namun, kamu tetap bisa mengunduhnya lewat link berikut.

Detail X-Ray Filter Photo
Developer Game Studio Flash
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 50MB
Versi 32

>>> Download X-Ray Filter Photo <<<

8. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

E Camera Scanner Prank And Sketcher
Sumber foto: Google - Download aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang

eCamera Scanner (Prank) and Sketcher adalah aplikasi prank dengan fitur sketsa gambarnya. Kamu harus ingat bahwa aplikasi ini semata-mata hanya hiburan saja. Jadi, aplikasi tersebut tidak menghasilkan pemindaian yang nyata.

Menariknya, aplikasi ini juga menghadirkan opsi fitur sketsa gambar yang bisa kalian gunakan. Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, geng. Kamu bisa menambahkan gambar dari sumber mana saja yang diinginkan. Setelah jadi, kamu dapat menyimpannya langsung ke galeri HP.

Detail eCamera Scanner (Prank) and Sketcher
Developer SolCom Apps
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 3.9MB
Versi 3.8

>>> Download eCamera Scanner (Prank) and Sketcher <<<

9. Wall X-Ray Scanner Prank

Apk Kamera Tembus Pandang
Sumber foto: Play Store - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik

Wall X-Ray Scanner Prank adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang diciptakan untuk bersenang-senang. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat orang lain percaya bahwa HP kamu dapat melihat apa yang ada di balik dinding atau benda-benda padat lainnya.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menggunakan kamera Android untuk membuat gambar palsu. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera kamu ke dinding, lantai, atau benda padat lainnya, dan aplikasi ini akan menampilkan gambar yang seolah-olah kamu dapat melihat isi di dalamnya.

Detail Wall X-Ray Scanner Prank
Developer MADE FOR YOU - Apps
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Versi 5
Ukuran Bervariasi
Pengguna 100.000+ (Google Play)

>>> Download Wall X-Ray Scanner Prank <<<

10. Wall Scanner See Through Walls

Wall Scanner
Sumber foto: Ist - Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik

Kira-kira apakah ada ai tembus pandang yang bisa membuatmu melihat isi dalam rumah orang lain? Ya, cuma dengan mengarahkan kamera ke dinding luar sebuah bangunan, kamu diklaim bisa melihat apa yang sedang dilakukan penghuni rumah tersebut, loh.

Tapi tentu saja, hal itu tidak benar adanya. Sampai saat ini tidak ada aplikasi kamera Android yang bisa menembus dinding. Namun, kalau untuk sekadar seru-seruan dan ngisengin teman kamu, aplikasi ini boleh dicoba.

Detail Wall Scanner Simulator
Developer Wall Scanner Simulator
OS Minimal Android 4.4
Versi 1.1.4
Ukuran 11 MB

>>> Download Wall Scanner See Through Walls <<<

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2024

Berikut daftar aplikasi kamera tembus pandang Android terbaik 2024 versi Jaka yang bisa kamu coba untuk prank teman:

  1. Transparent Camera Screen
  2. Wall X-Ray Scanner Prank
  3. Wall Scanner See Through Walls
  4. Wall Scanner XRay Prank
  5. Xray Scanner Camera Effect
  6. Xray Body Scanner Prank
  7. X-Ray Filter Photo
  8. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher
  9. Moosejaw X-Ray
  10. X-Ray Full Body Prank

FAQ

1. Apakah benar ada aplikasi kamera tembus pandang asli?

Sampai saat ini tidak ada aplikasi kamera tembus pandang asli yang betulan berfungsi. Teknologi saat ini belum memungkinkan smartphone untuk melihat menembus benda padat seperti dinding atau pakaian.

2. Kamera bagus pake aplikasi apa?

Beberapa rekomendasi aplikasi kamera terbaik yang bagus dan trending:

  • Google Camera
  • VSCO Cam
  • Cymera
  • SNOW
  • Camera 360
  • Instagram

3. Aplikasi kamera apa yang paling bagus?

Rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk android dan iOS:

  • Afterlight
  • PicsArt
  • Pixlr
  • Snapseed
  • VSCO
  • Adobe Lightroom
  • Prisma

Akhir Kata

Meskipun aplikasi kamera tembus pandang terbaik 2024 di atas menawarkan fitur menarik, penting untuk diingat bahwa aplikasi tersebut hanya simulasi dan tidak benar-benar berfungsi.

Teknologi saat ini belum memungkinkan smartphone untuk melihat melalui benda padat. Menggunakannya untuk keisengan atau hiburan memang tidak berbahaya, tetapi tetap berhati-hati dan jangan membagikan informasi pribadi, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal