J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              4 Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor | Ada Diskonnya!

              4 Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor | Ada Diskonnya!

              00
              Sabtu, 9 Mar 2019, 18:00 WIB
              Kamu sedang mencari aplikasi untuk bayar tagihan kredit motor? Ternyata ada 5 aplikasi yang bisa kamu pilih untuk membayar tagihan kredit kamu.

              Kamu sedang sibuk-sibuknya dan tidak sempat membayar tagihan motor yang sudah mepet jatuh tempo? Malas harus antre di bank atau di minimarket hanya untuk membayar tagihan kredit motor?

              Duh guys, saat ini zaman serba modern dan digital! Kalau keperluan kamu hanya untuk membayar kredit motor saja, kamu gak perlu capek-capek ke bank.

              Kalau kamu belum tahu, ternyata ada, lho, aplikasi untuk membayar tagihan kredit motor kamu! Kamu hanya perlu membuat akun di aplikasi tersebut dan melakukan Top Up untuk membayar cicilan motor kamu.

              Belum tahu aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk membayar tagihan kredit motor kamu? Berikut beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk membayar kredit motor!

              4 Aplikasi Bayar Tagihan Kredit Motor

              Zaman sekarang memang segalanya semakin mudah. Antre berjam-jam hanya untuk membayar tagihan kredit motor kamu sudah gak zaman lagi!

              Sekarang, kamu bisa membayar cicilan kredit motor kamu menggunakan 4 aplikasi yang Jaka rekomendasikan berikut ini:

              1. Akses Adira Finance

               Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor (1)
              Akses Adira Finance 3.1
              Apps
              DOWNLOAD

              Aplikasi pertama yang Jaka rekomendasikan untuk membayar cicilan kamu adalah Akses Adira Finance. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk kamu pelanggan Adira Finance.

              Kelebihan aplikasi ini selain kamu bisa membayar cicilan kredit motor secara langsung, kamu juga bisa mengetahui detail pembiayaan konsumen, simulasi perhitungan pembiayaan (kalau kamu ingin mencicil motor baru lagi), informasi Kantor Cabang Adira terdekat, serta layanan Contact Care Adira Finance.

              Untuk kamu pelanggan Adira Finance, aplikasi ini benar-benar memanjakan kamu karena tidak ribet untuk menginstal aplikasi lain guna membayar cicilan motor.

              2. PAYFAZZ

               Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor (2)
              PAYFAZZ: Agen Pulsa & PPOB Termurah 2.3.3
              Apps
              DOWNLOAD

              Aplikasi selanjutnya yang akan Jaka rekomendasikan adalah PAYFAZZ. Mungkin ini adalah salah satu aplikasi yang khusus digunakan untuk melakukan pembayaran multifinance, termasuk membayar kredit motor.

              Beberapa leasing yang bekerja sama dengan PAYFAZZ adalah Bussan Auto Finance (BAF), Columbia Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), WOM Finance, FIF Finance, dan FINANCIA / Kredit Plus Finance.

              Selain itu, di aplikasi ini kamu juga bia membeli pulsa, melakukan pinjaman online, hingga membayar tagihan PLN. One stop service banget pokoknya aplikasi ini.

              3. Tokopedia

               Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor (3)
              Tokopedia 2.5.1
              Apps Productivity Tokopedia
              DOWNLOAD

              Siapa sih yang gak kenal dengan salah satu perusahaan Unicorn asli Indonesia yang satu ini? Kayaknya, hampir semua transaksi online bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

              Selain sebagai aplikasi jual-beli online, ternyata Tokopedia juga bisa digunakan untuk membayar tagihan cicilan motor kamu. Sebut saja Astra Credit, BFI Finance, Bussan Auto Finance, Indomobil Finance, Mega Auto Finance dan leasing lainnya. Ada lebih dari 15 leasing yang disediakan Tokopedia untuk membayar cicilan motor kamu.

              Oh iya, pembayaran kredit motor kamu melalui Tokopedia juga lebih fleksibel. Kamu bisa membayar cicilan kredit motor di Tokopedia melalui bank transfer, offline payment points, Bank virtual account, sampai OVO Cash.

              Oh iya, Tokopedia termasuk sering memberikan potongan diskon apabila kamu membayar tagihan melalui Tokopedia, termasuk membayar cicilan kredit motor kamu.

              4. Ayopop

               Aplikasi Untuk Bayar Tagihan Kredit Motor (4)
              Isi Paket Data Pulsa: Ayopop 4.6.2
              Apps Productivity PT Ayopop Teknologi Indonesia
              DOWNLOAD

              Aplikasi terakhir yang Jaka rekomendasikan agar kamu bisa membayar tagihan kredit motor kamu adalah Ayopop. Apakah ada di antara kamu yang sudah menggunakan aplikasi Ayopop?

              Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah kamu bisa membayar cicilan motor kamu dengan berbagai pilihan pembayaran seperti - AyoSaldo, Bank transfer (Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, dll), Debit/credit card Visa/Master Card/ JCB, Mandiri E-cash, Offline (Alfamart, Agen46, BTPN WOW) sampai bayar menggunakan GO-PAY!

              Untuk membayar cicilan di Ayopop, kamu hanya perlu memilih leasing tempat kamu mengambil motor --> Masukkan Nomor Kontrak --> kemudian pilih cara kamu membayar tagihan motor kamu. Saat ini, Ayopop hanya bisa melakukan pembayaran kredit motor di leasing BFI saja.

              Akhir Kata

              Itulah tadi 5 aplikasi untuk membayar tagihan atau cicilan motor kamu. Ternyata sekarang serba mudah ya, guys!

              Apakah aplikasi-aplikasi ini sudah cukup mewakili aplikasi untuk bayar kredit motor kamu? Apakah kamu tertarik untuk Jaka buatkan versi bayar kredit mobilnya?

              Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

              Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal