6 Aplikasi Dewasa Android, Penuh Adegan Panas! Jangan Diunduh!

Default

Meskipun pemerintah telah melakukan pemblokiran, aplikasi dewasa di Android (adult apps for android) masih mudah ditemukan. Hal ini tentu berdampak pada konten vulgar yang masih berlalu-lalang di internet.

Lebih dari itu, penggunaan aplikasi nakal semacam ini juga merugikan diri sendiri. Kamu bisa kecanduan, menjadi korban phishing, atau bahkan perangkat kamu rusak karena terkena virus atau malware.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa saja aplikasi dewasa di Android yang sebaiknya diwaspadai. Sebagai edukasimu, berikut adalah daftar aplikasi nakal khusus pengguna dewasa yang masih beredar di internet.

Disclaimer!

Mengakses situs atau konten dewasa memiliki banyak risiko. Beberapa di antaranya adalah risiko pengintaian alamat IP, adanya virus dari iklan di dalam situs, penyusutan otak karena terbiasa nonton bokeh, dan bisa merusak hubungan. Makanya, Jaka nggak menyarankanmu untuk mengaksesnya!

1. APK 18+

Aplikasi mesum Android yang pertama adalah 18+, sebuah browser privat yang tersedia gratis di Play Store dan khusus untuk pengguna dewasa. Kamu bisa menggunakan browser 18+ untuk menjelajahi konten-konten vulgar no sensor secara gratis untuk 100 MB data pertama.

Mengutip dari laman Play Store aplikasi ini, pengguna harus membayar Rp15.000 hingga Rp150.000 per item untuk menikmati konten di dalamnya.

2. Nutaku

Nutaku versi 1.26.0 adalah aplikasi penyedia game dewasa sejenis MiKandi. Oleh sebab itu, aplikasi ini tidak disarankan untuk digunakan, terlebih bagi kamu yang belum berumur 18 tahun.

Cara kerjanya mirip dengan Play Store, termasuk kemampuan untuk memperbarui aplikasi game yang tersedia secara berkala. Aplikasi ini sebagian besar memuat game Android dan hampir semuanya dalam bentuk animasi. Namun, toko aplikasinya sendiri dapat diunduh dan dibuka secara gratis.

Perlu diperhatikan juga bahwa Nutaku tidak tersedia di Play Store, gengs. Jadi kamu wajib berhati-hati ketika mendownload aplikasi dewasa di Android ini dari situs penyedia ketiga.

3. Planet Pron

Planet Pron adalah aplikasi dewasa Android yang masuk ke dalam kategori game kartu dan casino. Game tersebut memang dikenal sebagai salah satu permainan khusus dewasa yang bisa bikin kecanduan, jadi sebaiknya jangan coba-coba buat mengunduhnya!

Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait aplikasi Planet Pron ini, gengs. Ada juga yang menyebut bahwa APK dewasa Android ini turut menyertakan konten-konten 18+ no sensor secara tersembunyi. Selain itu, Planet Pron juga tidak tersedia di situs resmi sejenis Play Store. Sebaiknya hati-hati kalau mau mencoba, bisa saja APK ini mengandung virus atau malware berbahaya!

4. Reddit

Siapa yang tidak tahu Reddit? Reddit adalah forum tanya jawab beragam topik di kalangan pengguna dewasa 18 tahun ke atas. Nah salah satunya, terdapat topik NSFW (Not Safe For Work) yang biasa memuat konten-konten vulgar bar-bar no sensor. Contohnya seperti konten The Fappening yang kurang pantas ditonton.

Itulah mengapa situs resmi Reddit telah diblokir oleh pemerintah Indonesia (internet positif). Tapi selain konten 18+, Reddit juga memuat banyak informasi positif dan bermanfaat seperti teknologi, sains, lifestyle, keuangan dan lain-lain. Sebaiknya dimanfaatkan dengan tepat dan bijak, ya!

Baca Juga: 44 Alamat Situs Video Terlarang Terbaru dan Risikonya, Jangan Dibuka!

5. P*rnTime

Aplikasi P*rnTime merupakan platform streaming film dewasa Android. Cara kerjanya mirip dengan Popcorn Time, Playboy dan aplikasi streaming film dewasa lainnya, gengs.

Pengguna dewasa bisa menggunakan aplikasi ini untuk nonton konten-konten bokeh museum 18+ full HD secara gratis. Ada pula yang menyebut bahwa video-video biru koleksi aplikasi ini cukup terbaru dan bervariasi dari berbagai negara.

6. VPN Secure Touch Master

VPN Secure Touch Master adalah aplikasi dewasa di Android berupa VPN untuk membuka situs yang diblokir sekaligus mengamankan koneksi internet upaya peretasan. Meski bisa digunakan untuk hal yang positif, nyatanya ada saja pengguna yang memanfaatkan aplikasi VPN Secure Touch Master terbaru versi 6.9 untuk mengakses konten dewasa 18+.

Keunggulan aplikasi ini termasuk antarmuka pengguna yang ramah, tidak memerlukan registrasi, dan kemampuan untuk mengubah alamat IP ke negara yang diinginkan. Namun perlu diingat, aplikasi ini membawa potensi risiko keamanan seperti menampilkan konten dewasa tanpa filter.

Daftar Aplikasi Dewasa yang Harus Kamu Hindari

Setelah membaca pembahasan aplikasi dewasa apa saja yang masih bisa kamu download di internet, berikut Jaka berikan rangkumannya. Jadi, kalau kamu tidak sengaja melihatnya, kamu bisa segera menutup APK tersebut.

  1. APK 18+
  2. Nutaku
  3. Planet Pron
  4. Reddit
  5. P0rnTime
  6. VPN Secure Touch Master

Risiko Membuka Aplikasi Dewasa

Membuka aplikasi dewasa di Android, bisa membawa dampak negatif yang serius. Berikut 5 dampak paling fatal yang perlu diwaspadai:

  1. Kecanduan: Konten yang disajikan aplikasi dewasa dapat memicu kecanduan, yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, seperti belajar, bekerja, dan bersosialisasi.
  2. Gangguan Mental: Paparan konten dewasa yang berlebihan dapat menyebabkan gangguan mental seperti kecemasan, depresi, dan bahkan psikosis.
  3. Kebiasaan Seksual Tidak Sehat: Aplikasi dewasa dapat membentuk kebiasaan seksual yang tidak sehat dan berbahaya.
  4. Resiko Penipuan: Aplikasi dewasa sering kali dikaitkan dengan penipuan online, seperti phishing dan malware, yang dapat membahayakan data pribadi dan keuangan.
  5. Kerusakan Perangkat: Aplikasi yang diunduh dari sumber tidak terpercaya dapat mengandung virus atau malware yang dapat merusak perangkat dan mencuri data pribadi.

Penting untuk diingat bahwa aplikasi dewasa tidak cocok untuk semua orang, terutama anak-anak dan remaja. Orang tua harus mengawasi aktivitas online anak-anak mereka dan membicarakan tentang risiko terkait penggunaan internet.

Akhir Kata

Demikianlah deretan (adult apps for android) yang bisa menampilkan konten kurang pantas. Penting untuk diingat bahwa konten tersebut tidak cocok untuk semua orang, terutama anak-anak dan remaja.

Sebagai pengguna internet yang bertanggung jawab, mari kita pilih konten hiburan yang positif dan tidak berdampak buruk. Masih banyak media hiburan lain yang lebih aman dan bermanfaat.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal