Viral! Pria Garut Tidak Bisa Tidur Selama 4 Tahun, Coba Pengobatan Medis dan Orang Pintar Hasilnya Nihil!

Default

Kisah pilu Solihin, seorang pria berusia 51 tahun asal Garut, Jawa Barat, baru-baru ini viral di media sosial. Solihin mengaku tidak bisa tidur selama empat tahun terakhir, baik di malam hari maupun di siang hari.

BACA JUGA
  • Tezos Wallet: Pilihan Terbaik untuk Membeli dan Menyimpan Kripto
  • 5 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank 2024, Cepat Cair ke DANA!
  • Bisa Baca Syahadat Sampai Hafal Ayat Alquran, Ini Alasan Denny Sumargo Belum Mau Mualaf
  • Punya Wajah Bule Bak Model, Elif Putri Siti KDI Justru Menolak Debut Jadi Artis
  • Hati-Hati! 10 Film Superhero Dewasa Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Auto Batal

Sejak tahun 2020, Solihin kehilangan kemampuannya untuk menikmati tidur nyenyak. Kondisinya ini mengundang perhatian netizen dan spekulasi terkait penyebabnya. Banyak yang menduga Solihin menderita penyakit langka.

Sudah Coba Berbagai Cara

Solihin telah berusaha keras untuk mencari solusi atas kondisinya. Ia telah mengunjungi berbagai fasilitas kesehatan, mulai dari Puskesmas di Garut, rumah sakit di Garut, hingga rumah sakit di Bandung. Sayangnya, semua usahanya tidak membuahkan hasil. Dokter yang ia temui tidak menemukan diagnosa yang pasti dan kondisinya tidak kunjung membaik.

Banner 29 Fa884
Beda dengan Uki eks NOAH, Ini 5 Musisi yang Tak Yakini Musik Haram Meski Sudah Hijrah
Para musisi dan mantan anggota band ini terkadang masih menjadi bintang tamu di konser, bahkan ada yang masih aktif sebagai vokalis, loh.
LIHAT ARTIKEL

Solihin bahkan mencoba mengonsumsi obat tidur untuk membantunya terlelap, namun hasilnya nihil. Ia pun mulai pasrah dengan kondisinya yang semakin melemahkan.

Dugaan Kelainan THT**

Melihat kondisi Solihin, Puskesmas Leuwigoong akhirnya melakukan kunjungan ke rumahnya. Setelah pemeriksaan, pihak Puskesmas menyatakan bahwa Solihin mengalami masalah pada Telinga, Hidung, dan Tenggorokan (THT).

Pernyataan Puskesmas Leuwigoong ini sekaligus meluruskan anggapan masyarakat yang mengira Solihin menderita penyakit langka.

Banner 30 F6634
Momen Mengharukan Thariq Halilintar Nyekar ke Pusara Adjie Massaid, Minta Izin Nikahi Aaliyah
Tak hanya meminta izin dari Reza Artamevia, Thariq Halilintar juga tampak mengunjungi peristirahatan Adjie Massaid. Semoga persiapan pernikahan keduanya diberikan kelancaran!
LIHAT ARTIKEL

Meskipun penyebab pasti insomnia Solihin belum diketahui, diagnosis masalah THT oleh Puskesmas Leuwigoong membuka peluang baru untuk menemukan solusi bagi kondisinya. Solihin dan keluarganya pun berharap agar ia bisa segera mendapatkan penanganan yang tepat dan kembali menikmati tidur yang nyenyak.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Bukan Cuma MiChat!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal