Siap Nyalon Jadi Wakil Walikota Tangsel, Marshel Widianto Janji Tak Akan Korupsi: Saya Bisa Membuktikan

Default

Marshel Widianto, seorang komika terkenal, tidak main-main ketika ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Saat ini, ia menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan dan bergabung dengan Partai Gerindra.

BACA JUGA
  • 3 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang, Terbukti Cair!
  • 6 Aplikasi Full Video Museum Korea Asli Download Gratis
  • 13 APK Live Coolmex Barbar 2024 No Banned untuk Android!
  • 6 Cara Deposit Binance Terlengkap 2024, Bisa dari DANA dan Transfer Bank!
  • Waptrick APK Versi Lama dan Terbaru 2024, Download Gratis!

Keputusan Marshel untuk masuk ke dunia politik dengan menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan mendapat beragam tanggapan. Ada yang mendukung dan ada juga yang kontra. Namun, Marshel Widianto menegaskan keseriusannya dalam berpolitik.

Dalam sebuah wawancara di Studio Trans7, Jakarta Selatan pada Senin (8/7/2024), Marshel Widianto memberikan isyarat tentang keseriusannya dalam menjalankan tugas sebagai calon wakil walikota Tangsel. Ia menyinggung soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan berjanji bahwa jika terpilih, ia tidak akan korupsi.

Cara Bobol Wifi Voucher 0f79a
Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
Cara Bobol WiFi Voucher: Mengakses Internet Gratis dengan Mudah!
LIHAT ARTIKEL

"Saya tidak pernah mengambil hak orang lain, jadi saya tidak akan pernah sepeserpun mengambil APBD. Itu yang saya jaga," tegas Marshel Widianto.

Selain itu, Marshel juga ingin meyakinkan banyak orang bahwa dirinya layak menjadi seorang politisi. Untuk itu, ia telah memperdalam ilmu politik sejak tahun 2018.

Aplikasi Film Biru Tanpa Vpn 6455d
Aplikasi Film Biru Tanpa VPN: Daftar 5 Aplikasi Terbaik untuk Streaming Film Dewasa Secara Gratis!
Daftar 5 aplikasi terbaik untuk streaming film dewasa secara gratis tanpa VPN.
LIHAT ARTIKEL

"Sedikit banyak saya belajar tentang politik ini dan siap untuk menjadi wakil walikota nanti meskipun saat ini masih dalam status calon," ungkapnya.

Meskipun dikenal sebagai seorang yang doyan bercanda karena profesinya sebagai komika, Marshel Widianto berusaha meyakinkan masyarakat bahwa ia serius dalam karier politik yang saat ini dijalankannya.

Ai Clothes Remover 2b63a
11 Aplikasi AI Clothes Remover Terbaik 2024, Mana Pilihanmu?
Aplikasi AI clother remover banyak dicari orang karena katanya bisa menghapus baju tak diinginkan di foto! Apa benar?
LIHAT ARTIKEL

"Banyak orang yang menganggap ini hanya bercandaan belaka, tapi saya bisa membuktikan bahwa saya bisa berdiri di titik sekarang, keluar dari kemiskinan dan keluar dari candaan semata. Saya mungkin satu-satunya orang yang memasuki kontestasi ini dengan latar belakang yang tidak mudah dan masa lalu yang buruk serta kondisi ekonomi yang tidak seberuntung teman-teman lain. Tapi saya membuktikan bahwa setiap orang dalam hidup, apapun keadaannya dan latar belakang sekolahnya, saya memiliki loyalitas dan kejujuran," jelas Marshel.

Easy Shopping Penipuan 33ee3
Easy Shopping Penipuan: Waspada Terhadap Strategi Marketing yang Merugikan
Waspada terhadap strategi marketing Easy Shopping yang berpotensi penipuan. Temukan fakta-fakta dan langkah pencegahan dalam artikel ini.
LIHAT ARTIKEL

Sebelum mengumumkan keterlibatannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sempat terjadi heboh karena foto Marshel Widianto dengan atribut Partai Gerindra bertuliskan 'Marshel untuk Tangsel'. Setelah itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra, membenarkan kabar tentang pencalonan Marshel.

"Marshel adalah calon peserta Pilkada Tangsel yang ingin mewarnai kontestasi Pilkada di Kota Tangsel bersama Partai Gerindra," kata Li Claudia Chandra.

Kmspico Windows 10 Download C608d
KMSpico Windows 10 Download, Aktivasi Mudah dan Cepat untuk Microsoft Office!
Mau download KMSpico WIndows 10 versi terbaru yang menawarkan fitur lengkap? Cek ulasan dan link download KMSpico Windows 10 di sini!
LIHAT ARTIKEL

Marshel Widianto akan ikut berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di berbagai daerah di Indonesia. Pilkada kali ini juga melibatkan sejumlah artis seperti Ahmad Dhani melalui Partai Gerindra, Rano Karno, Desy Ratnasari, hingga Ronal Surapradja.

Dengan janji Marshel Widianto untuk tidak korupsi dan keseriusannya dalam mempelajari politik, ia menunjukkan bahwa dirinya siap untuk menjalankan tugas sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan. Kita tunggu bagaimana perjalanan Marshel dalam dunia politik dan apakah ia dapat membuktikan kemampuannya yang serius ini kepada masyarakat Tangsel.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Terbaik, Wajib Kamu Coba!
  • 156 Link Grup WhatsApp (WA) Jomblo, Bisnis, Viral Terbaru 2024
  • 5 Game Android Penghasil Uang Asli dan Legit, Terbukti Bayar!
  • 6 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis 2024, Banyak Koleksi Baru!
  • 5 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100 Ribu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal