Zombie World Z: Ulasan, Cara Main, & Mendapatkan Token ZWZ

Default

Zombie World Z menjadi salah satu game yang mulai ramai di dunia cryptocurrency karena game ini bisa dimainkan untuk menghasilkan aset maupun koin kripto. Lumayan buat nambah passive income, kan?

Zombie World Z adalah game survival horror berbasis non-fungible token (NFT). Game ini bisa dimainkan menggunakan mata uang kripto karena dikembangkan dengan teknologi blockchain.

Berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC), game ini akan mengajakmu untuk memasuki metaverse dan berperang melawan zombie, mengumpulkan item, mengoleksi NFT, bahkan sambil mining koin micin.

Nah, jadi makin penasaran dengan game yang satu ini, kan? Kalau begitu, langsung saja simak penjelasan mengenai cara main Zombie World Z yang bakal Jaka bahas selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA
  • 25 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021, Cuan Ngalir!
  • 10+ Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Pemula, Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT Kripto: Definisi, Contoh, dan Alasan Mengapa Harganya Mahal

Tentang Zombie World Z

Bermain game horror terbaik bisa memberikan sensasi yang mendebarkan sekaligus seru untuk dimainkan. Apalagi, saat ini ada game bergenre sama berbalut teknologi blockchain seperti Zombie World Z.

Zombie World Z adalah game berbasis non-fungible token (NFT) dengan gameplay bertahan hidup melawan zombie. Game ini beroperasi pada blockchain Binance Smart Chain (BSC) dengan standar token BEP20.

Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter utama yang harus menyelamatkan diri dari serangan zombie. Kamu pun bisa membuat tim atau bergabung bersama pemain lain untuk memperkuat pertahanan.

Nantinya, selain melawan ratusan zombie, kamu juga harus mengalahkan bos zombie pada mode Boss Hunt Metaverse. Bos biasanya bersembunyi di tempat tertentu dan bisa muncul secara tiba-tiba.

Selain mode PvE, ada juga mode PvP yang memungkinkanmu untuk bertarung melawan pemain lain dan memperebutkan rank tertinggi. Pemain dengan rank tinggi akan mendapatkan reward seperti item, token, bahkan NFT!

Tidak hanya gameplay yang menantang, Zombie World Z juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuat game ini semakin asyik dimainkan. Apa saja fitur tersebut? Berikut ulasan selengkapnya!

  • Play-to-Earn (P2E): Dengan memainkan game Zombie World Z dalam waktu yang lama, kamu berkesempatan untuk meraup keuntungan yang lebih besar.
  • Metaverse: Zombie World Z akan membawamu ke dalam metaverse atau dunia virtual. Bahkan ke depannya, game ini bakal menghadirkan teknologi VR.
  • Character: Kamu bisa mengoleksi berbagai karakter hero. Tapi saat bertarung, kamu hanya bisa menggunakan maksimal 5 hero saja.
  • Game Mode: Game ini menghadirkan dua mode utama, yakni Player vs Environment (PvE) dan Player vs Player (PvP).
  • NFT Rent: Mirip seperti Axie Infinity Scholarship, Zombie World Z juga menghadirkan fitur sewa NFT dengan sistem bagi hasil.

In-Game Currency & NFT Items

Jika kamu berniat memainkan Zombie World Z untuk berinvestasi, sebaiknya kamu mengetahui statistik token yang digunakan dan item NFT yang diperdagangkan. Biar lebih jelas, silakan baca penjelasan berikut ini!

Harga Token Zombie World Z (ZWZ) Hari Ini

Zombie World Z Token 4d32d

Token Zombie World Z (ZWZ) adalah mata uang utama yang digunakan dalam game NFT terbaru ini. Sayangnya, belum ada keterangan harga Zombie World Z (ZWZ) karena belum terdaftar di CoinMarketCap.

Sementara itu, Zombie World Z mendapatkan social score sebesar 452 poin berdasarkan situs PlaytoEarn. Ada juga media sosial berupa Twitter Zombie World Z dengan total 123,9 ribu pengikut.

NFT yang Dijual di Zombie World Z

Zombie World Z Nft 9f00c

Zombie World Z menghadirkan berbagai item NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, disewa, maupun diperjualbelikan. Beberapa item yang terdaftar sebagai NFT bisa kamu cek di bawah ini!

1. Karakter

Karakter yang kamu mainkan dalam game online multiplayer ini terverifikasi sebagai NFT. Kamu bisa mengganti karakter yang digunakan saat bermain dan menggunakan maksimal 5 karakter saat bertarung.

2. Weapon

Senjata dapat digunakan oleh berbagai karakter hero saat melawan musuh. Jenis senjata pun sangat beragam, mulai dari pistol, SMG, shot gun, sniper, assault, hingga missile.

3. Pet

Untuk menemani karakter hero milikmu saat bertarung atau menjelajahi metaverse, Zombie World Z juga menghadirkan berbagai peliharaan atau pet yang dilengkapi dengan atribut dan skill khusus.

4. Land

Dalam game ini, kamu juga bisa menguasai suatu wilayah yang disebut Land. Land juga terdaftar sebagai NFT yang bisa diperjualbelikan dengan harga yang lebih tinggi dibanding item lainnya.

Cara Daftar Zombie World Z

Zombie World Z Login 3fc62

Sebelum bisa memainkan game Zombie World Z, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Jika masih bingung, silakan ikuti cara registrasi Zombie World Z di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi Zombie World Z pada URL https://zombieworldz.io/.
  2. Klik tombol Go to App di bagian kanan atas layar.
  3. Tekan tombol Connect Wallet dan hubungkan dompet kripto yang digunakan.
  4. Saat ini, Zombie World Z menggunakan 4 dompet rekomendasi, di antaranya MetaMask, Wallet Connect, Trust Wallet, dan SalePal Wallet.
  5. Setelah menautkan dompet kripto, kamu bisa login Zombie World Z melalui akun crypto wallet tersebut.

Cara Main & Mendapatkan Uang di Zombie World Z

Cara Main Zombie World Z 540fa

Meski sama-sama bertemakan zombie, tapi Zombie World Z memiliki gameplay dan cara bermain yang jauh berbeda dari Plant vs Undead. Malahan, game ini terasa lebih menantang dan memiliki lebih banyak mode permainan.

Dalam game penghasil uang ini, kamu akan menjelajahi metaverse dan melawan ratusan zombie untuk mendapatkan drop item yang berfungsi untuk meningkatkan NFT. Ada juga bos yang menyimpan reward langka.

Item yang kamu temukan juga bisa digunakan untuk membuat NFT baru seperti weapon dan pet yang lebih unik. Pastikan kamu tidak lupa untuk meningkatkan NFT milikmu setelah berhasil dibuat, ya!

Tidak itu saja, kamu bisa mengadu kekuatan melawan pemain lain dan memperebutkan reward seperti item, token, maupun NFT. Battle juga bisa meningkatkan rank untuk mendapatkan reward yang lebih tinggi.

Nantinya, kamu bisa menggunakan NFT milikmu untuk terus bermain dan mengumpulkan token. Tapi jika ingin mendapatkan profit, kamu bisa menjual NFT-mu di marketplace NFT saat harga token sedang melambung.

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai cara main Zombie World Z untuk menghasilkan uang. Dengan game ini, kamu bisa menikmati gameplay mendebarkan sembaru mining kripto dan mengoleksi NFT!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5, Hasilkan Uang dengan Merawat Peliharaan Virtual!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal