Plant vs Undead: Ulasan Lengkap & Cara Menghasilkan Uang!

Default

Plant vs Undead (PVU) menjadi salah satu game yang tengah populer dan disukai banyak orang, terutama mereka yang ingin menambang uang kripto dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Pasalnya, Plant vs Undead adalah game NFT yang merupakan spin-off dari game Plant vs Zombie. Hanya saja dalam game ini kamu bisa memiliki aset cryptocurrency dengan nilai yang menggiurkan.

Jika kamu pernah memainkan Plant vs Zombie, maka kamu tidak akan kesulitan untuk memahami gameplay dalam PVU karena konsep permainan yang disajikan tidak jauh berbeda.

Nah, jika kamu ingin mencoba game ini dan menghasilkan uang kripto, Jaka akan menjelaskan apa itu Plant vs Undead dan cara main PVU agar menghasilkan uang. Cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Plant vs Undead

Marketplace Plant Vs Undead 8be98

Perkembangan game non-fungible token (NFT) semakin melejit di ranah investasi kripto. Semua dimulai sejak Axie Infinity berhasil mendongkrak popularitas game NFT hingga banyak game sejenis yang muncul.

Salah satunya adalah Plant vs Undead yang baru-baru ini mulai menjadi topik hangat. Game yang merupakan spin-off dari Plant vs Zombie ini berbasis pada blockchain Binance Smart Chain (BSC).

Dalam game ini, kamu bertugas untuk mempertahankan lahanmu dari serangan mayat hidup dengan mengandalkan tanaman yang merupakan aset NFT. Tanaman ini memiliki nilai yang bervariasi.

Plant vs Undead memiliki mata bernama PVU yang punya nilai tukar 1 PVU setara dengan Rp5,4 ribu. PVU digunakan untuk bertransaksi dalam game, seperti membeli tanaman, bibit, lahan, dan lainnya.

Selain itu, game ini menghadirkan dua mode permainan, yakni simulasi pertanian dan pertahanan menara alias tower defense. Keduanya akan memberimu uang PVU saat kamu memenangkan permainan.

Game ini juga terbuka untuk perdagangan lahan, bibit, hingga tanaman sebagai aset NFT. Semua transaksi dilakukan menggunakan PVU sehingga kamu berkesempatan mendapatkan pemasukan tambahan.

Menariknya lagi, Plant vs Undead merupakan game free-to-play yang bisa dimainkan gratis tanpa membayar terlebih dahulu seperti dalam Splinterlands di mana kamu mesti membayar 10 dollar AS untuk membeli Spellbook.

Download Plant vs Undead APK 2021

Memiliki aset NFT dengan nilai tinggi memang menjadi incaran para pemain game Plant vs Undead. Tapi sebelum menjadi salah satu holder sukses di game ini, kamu harus mengunduh game PVU terlebih dahulu.

Namun perlu diingat, game ini sebenarnya masih dalam versi beta sehingga ada beberapa fitur yang masih belum tersedia. Untuk download game Plant vs Undead, silakan klik tautan di bawah ini!

Detail Plant vs Undead
Developer Plant vs Undead
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 42MB
Versi terbaru 1.0 (beta)

>>>Download Plant vs Undead APK di situs resmi<<<

Cara Daftar Plant vs Undead

Jadwal Plant Vs Undead A743a

Setelah mengunduh game ini dan memasangnya di HP, selanjutnya kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Untuk cara mendaftar Plant vs Undead, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi Plant vs Undead (https://plantvsundead.com/).
  2. Klik tombol Register dan masukkan username yang akan digunakan.
  3. Kamu juga bisa mendaftar dengan akun MetaMask.
  4. Akun sudah selesai dibuat.

Cara Main Game Plant vs Undead

Download Plant Vs Undead 94f06

Selanjutnya, kamu bisa langsung memulai permainan Plant vs Undead dengan gameplay yang cukup mudah untuk dipahami, terlebih jika kamu sudah familiar dengan game Plant vs Zombie.

Perlu diingat, dalam game NFT ini kamu harus menukar mata uang kripto menjadi koin PVU agar bisa melakukan transaksi di dalam game ini. Biar lebih jelas, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Login akun MetaMask dan buat akun Binance untuk membeli token BNB yang diperlukan.
  2. Tambahkan jaringan Smart Chain ke MetaMask.
  3. Login ke akun PancakeSwap dan tukar token BNB ke PVU sesuai kebutuhan.
  4. Tambahkan token PVU ke MetaMask.
  5. Login akun Plant vs Undead dan hubungkan dengan akun MetaMask.
  6. Di halaman utama, klik tombol Trade dan tukar token PVU ke LE. LE atau Light Energy digunakan untuk membeli peralatan dalam game.
  7. Pembelian minimal 5 PVU dan dapat dibeli melalui PancakeSwap.
  8. Kamu akan mendapatkan 1 pohon dan 5 lahan untuk tanaman untuk menanam bunga matahari.
  9. Klik menu Land dan klaim tanah yang tersedia.
  10. Tekan menu Marketplace untuk masuk ke markteplace Plant vs Undead.
  11. Beli peralatan yang dibutuhkan, seperti Seed, Small Pot, Big Pot, Water, Scarecrow, dan Green house.
  12. Beli bibit Sunflower seharga 100 LE. Setelah 3 hari, kamu akan mendapat 250 LE.
  13. Ada pula Sunflower Mama seharga 200 LE dan kamu akan mendapat 850 LE setelah 3 hari.
  14. Kembali ke menu utama.
  15. Klik Arena dan mulailah menanam.

Cara Mendapatkan Uang di Plant vs Undead

Plant Vs Undead Maintenance Baadd

Jika sudah tahu cara paling dasar untuk memainkan Plant vs Undead, selanjutnya kamu tinggal mengatur strategi untuk bisa menghasilkan cuan melalui game penghasil uang ini.

Perlu diingat, game ini tidak hanya berfokus pada merawat tanaman yang menjadi aset NFT milikmu, melainkan juga mempertahankan tanaman dari serangan mayat hidup maupun musuh.

Selain itu, kamu juga bisa memperbesar kesempatan mendapatkan item dengan memilih untuk bermain di Sand Box. Pasalnya, Sand Box berisi lebih banyak hadiah, termasuk benih dari tanaman NFT yang nantinya bisa dijual.

Tapi, setiap hadiah memiliki peluang yang berbeda sehingga kamu akan mendapatkan hadiah acak. Berikut daftar hadiah dan peluang yang bisa didapatkan dari Sand Box.

  • 100x Water & 20x Scarcrow (30% chance)
  • 2x Small Pot (30% chance)
  • 1x Sunflower (30% chance)
  • 1x Sunflower Mama (9,9% chance)
  • 1x Seed (0,1% chance)

Di samping itu, kamu harus mulai menanam bunga matahari agar mendapatkan LE tiga hari kemudian setelah bunga matahari tumbuh dan matang. Jika sudah waktunya, kamu bisa memanen LE di Arena.

Fitur Unggulan Plant vs Undead

Greenhouse Plant Vs Undead 7f577

Meski masih versi beta, tapi banyak pemain yang memainkan Plant vs Undead. Sebab, game ini memang seru dan memiliki sejumlah fitur yang membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. Apa saja fiturnya?

1. Mode PvE & PvP

Dalam game online Android ini, kamu tidak hanya melawan zombie, tapi juga bersaing dengan pemain lain secara real time. Kerennya, kedua mode ini akan memberimu token PVU jika kamu menang.

2. Turnamen PVE

Jika kamu mau mendapatkan lebih banyak token PVU ataupun LE, kamu bisa mengikuti turnamen PVE yang diatur berdasarkan jadwal Plant vs Undead. Untuk itu, pastikan kamu mengatur strategi terbaik, ya!

3.Transaksi NFT

Sama seperti CryptoKitties, dalam game Plant vs Undead juga kamu bisa melakukan transaksi jual-beli tanaman sebagai aset NFT dengan harga yang bervariasi tergantung kemampuan tanaman tersebut.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan dan cara main Plant vs Undead yang merupakan game NFT terbaru dan tengah populer saat ini. Kini, kamu bisa mendapatkan kripto gratis hanya dengan bermain game sederhana!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Summertime Saga Mod Apk C2d77
Summertime Saga MOD APK v0.20.12 (Unlock All & Unlimited Money)
The Dog Princess Mod Apk Bahasa Indonesia C99f3
Download The Dog Princess MOD APK Bahasa Indonesia v1.04, All Unlocked!
Download Touch It Rikka Apk F6794
Download Touch it Rikka APK v1.0, Game Dating Simulator Khusus Dewasa!
Island King Mod Apk D6f56
Island King v3.3.0 MOD APK Terbaru, Unlimited Money & Lucky Spin!
Pjimage 2021 08 31t095914 054 5a1e3
Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Lengkap dengan X8 Speeder!
Download Higgs Domino Mod Apk Terbaru 62079 8db04
Download Higgs Domino MOD APK v1.76 Terbaru 2021, Unlimited Money & Coin!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal