Cara Bermain Avarik Saga, Game NFT Pertama Karya Indonesia

Default

Avarik Saga menjadi salah satu game blockchain yang membuatmu bisa mendapatkan koin kripto dengan mudah. Penasaran seperti apa permainan dan cara daftarnya? Berikut info lengkapnya.

Di tahun 2022, semakin banyak bermunculan game berjenis non-fungible token (NFT) yang berada di jaringan Ethereum. Salah satunya yang sedang populer adalah Avarik Saga.

Lewat game ini, kamu bakal diajak untuk menjelajahi dunia fantasi sambil bertarung atau bekerja sama dengan pemain lain. Penasaran info lengkapnya? Silakan baca ulasan tentang Avarik Saga di bawah ini!

BACA JUGA
  • 4 Game Android Penghasil Uang Viral di Internet, Beneran Membayar?
  • 11 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 yang Terdaftar BAPPEBTI
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang Avarik Saga

Avarik Saga 1 34b88
Sumber foto: Reddit

Avarik Saga adalah game play-to-earn yang berada di dalam jaringan blockchain. Game ini dikembangkan dan dibuat oleh developer asli Indonesia, menjadikannya salah satu game NFT yang paling dinantikan di kawasan Asia Tenggara.

Avarik Saga mengusung genre strategy dan JRPG (Japanese role-playing video games), di mana pemain bakal menjelajahi dunia baru virtual serta mengembangkan kemampuan untuk bertahan hidup sambil mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Kehadiran game tersebut memberi angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang menarik dengan gameplay yang seru.

Aplikasi penghasil uang ini menggunakan 2 token khusus bernama $VORTEM Token dan $AVRK Token. Keduanya didukung dengan social score Avarik Saga sebesar 1593, naik 123,09% dalam waktu 24 jam terakhir.

Jika kamu tertarik mengikuti perkembangan info mengenai Avarik Saga, kamu bisa memencet tombol Follow pada akun resmi Twitter mereka @avariksaga. Hingga artikel ini ditulis, akun mereka sudah mendapatkan 14,2K followers.

Fitur Unggulan Avarik Saga NFT

Selain bisa memberikan pendapatan pasif, Avarik Saga juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini semakin diincar oleh para investor kripto. Berikut beberapa di antaranya.

  • Play-to-Earn (P2E): Dengan memainkan Avarik Saga dan memiliki NFT, kamu bisa bermain dan mining kripto sekaligus.
  • Marketplace: Kamu bisa membeli berbagai macam item Avarik Saga yang diperjualbelikan melalui marketplace NFT seperti OpenSea dan lainnya.

Lebih menariknya lagi, game ini juga bekerja sama dengan platform blockchain terintegrasi asli Indonesia yang dikembangkan oleh TokoCrypto, TokoVerse. Kerja sama ini menjadikan Avarik Saga sebagai game NFT pertama yang mendapatkan dukungan pengembangan dari ekosistem blockchain lengkap dalam TokoVerse.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka lebih banyak akses bagi masyarakat Indonesia yang ingin terjun ke dunia kripto NFT dan mendapatkan cuan dari sana. Keduanya juga ingin mengedukasi pasar gaming Indonesia tentang potensi yang ditawarkan di dunia kripto dan mengajak siapa pun yang mau berpartisipasi dan memanfaatkannya.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di aplikasi penghasil uang, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

1. Harga $VORTEM Token dan $AVRK Token Hari Ini

Avarik Saga 2 Bfd7a
Sumber foto: Avarik Saga

Sebagai seorang pemain game NFT, kamu harus memperhatikan dinamika grafik token paling aktual agar tahu momen yang pas untuk membeli ataupun menjual aset. Demikian halnya saat kamu bermain game Avarik Saga.

Avarik Saga menggunakan 2 token, yakni $VORTEM Token dan $AVRK Token. $VORTEM Token digunakan sebagai alat pembayaran utama dalam game, mulai dari upgrade senjata atau armor, merekrut anggota baru, hingga membeli item.

Sementara itu, $AVRK Token digunakan sebagai alat pembayaran internal dalam Avarik Saga Universe. Meskipun fungsinya kurang lebih sama dengan $VORTEM Token, namun stoknya terbatas dan cukup prestisius.

Kedua token Avarik Saga ini masih berada dalam proses pengembangan dan baru diluncurkan pada kuartal pertama atau kedua tahun 2022. Jadi ikuti terus perkembangannya, ya!

Jika kamu tertarik mengikuti perkembangan info mengenai Avarik Saga, kamu bisa memencet tombol Follow pada akun resmi Twitter mereka @avariksaga. Hingga artikel ini ditulis, akun mereka sudah mendapatkan 14,2K followers.

2. Item NFT yang Dijual di Avarik Saga

Avarik Saga 3 Edec8
Sumber foto: OpenSea

Ada beberapa item yang diperjualbelikan di dalam game penghasil uang ini. Berikut beberapa di antaranya yang berhasil dihimpun oleh Jaka.

  1. Karakter Hero: Ada lebih dari 800 karakter yang diperjualbelikan dalam Avarik Saga, baik yang sifatnya common atau rare. Makin mahal karakter yang kamu beli, makin jago dan kompleks kemampuannya.

  2. Senjata: Tidak puas dengan senjata yang pertama kali kamu dapatkan saat memainkannya? Jangan khawatir, segera tuju marketplace favoritmu dan beli berbagai macam senjata menarik dan langka.

  3. Armor: Terdapat ratusan jenis armor terbaru dan terkuat yang tersaji di marketplace. Kamu bisa memilih dan menyesuaikannya dengan penampilanmu.

Cara Daftar Avarik Saga

Game penghasil uang ini bisa langsung dimainkan di web browser pilihanmu mulai kuartal kedua tahun 2022. Saat ini, kamu bisa membaca-baca terlebih dahulu infografis lengkap di situs resmi Avarik Saga https://www.avariksaga.com/.

Sebagai catatan, jika ingin bermain lebih lanjut, kamu harus memiliki akun dompet kripto yang aktif. Sebagai contoh, Jaka sudah pernah menuliskan soal dompet Metamask yang bisa kamu baca dengan mengeklik banner artikel Jaka berikut.

Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2021, Lengkap Dengan Cara Daftar!
Ingin bertransaksi cryptocurrency dengan mudah dan aman? MetaMask Extension untuk Chrome jawabannya! Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya
LIHAT ARTIKEL

Cara Main & Farming di Avarik Saga

Avarik Saga 4 1bc23
Sumber foto: Twitter/@avariksaga

Cara bermain Avarik Saga diklaim mirip seperti alur game Axie Infinity. Yang membedakan adalah jika dalam Axie Infinity karakternya berupa hewan monster, di Avarik Saga karakternya adalah hero-hero epik.

Nantinya, token bisa dikumpulkan dari berbagai macam cara. Salah satunya yang paling direkomendasikan adalah bertarung dengan pemain lain serta menjelajahi ekosistem untuk berburu harta karun tersembunyi.

Tak hanya itu, dengan mengembangkan hero-hero pilihan dan menjualnya ke marketplace, kamu juga bisa mendapatkan token yang banyak. Tentu saja hal tersebut dipengaruhi dengan seberapa jauh kemampuan hero yang kamu kembangkan.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap dan cara main Avarik Saga untuk bisa menghasilkan koin kripto dengan jumlah yang cukup menjanjikan. Pastikan kamu mengerti cara farming crypto di game ini agar bisa meraup lebih banyak cuan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Game NFT Android Terbaik B02e7
24 Game NFT Android Terbaik 2023, Bersenang-senang Sambil Meraup Kripto!
Game Nft Paling Cuan3 7ce6f
A-Z Istilah Dalam NFT yang Wajib Kamu Tahu, Panduan Penting buat Pemula!
Nft Art 5f0f9
NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
NFT MARKETPLACE 65b23
NFT Marketplace: Definisi, Cara Kerja, dan Contoh NFT Marketplace!
Arti Nft 8576e
Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal