Upload Video ke YouTube dari iPhone

Default

YouTube memang merajai segala hal yang berhubungan dengan video sharing. Dengan semakin merebaknya pasaran social video sharing saat ini, YouTube kembali membuat gebrakan baru dengan merilis YouTube Capture yang merupakan sebuah iPhone App. Aplikasi ini dapat digunakan di iPhone dan iPod Touch dan berguna untuk memudahkan kamu meng-capture video dan upload serta share video.

YouTube Debuts Capture App For Recording On The Go 2 300x300

Youtube menghadirkan aplikasi tersendiri yang tidak digabungkan dengan Youtube saat ini adalah demi kemudahan dan kecepatan proses untuk upload online-nya. Pengguna iPhone hanya cukup merekam video seperti biasa, kemudian bisa mengedit video sedikit dan menguploadnya ke Youtube sekaligus share ke Google, Facebook maupun Twitter.

Jadi nantinya kamu tak perlu lagi harus buka laptop atau komputer hanya untuk mengupload video sederhana karena semua sudah bisa dilakukan dari iPhone. Kamu bahkan bisa upload video rekaman ketika kamu sedang berada di perjalanan. Mudah bukan?

Walaupun bukan aplikasi pertama yang menyediakan fitur ini, tapi tampaknya aplikasi ini akan laris manis ke depannya apalagi sudah digawangi oleh nama besar Youtube dan terlebih lagi aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Sumber : beritateknologi.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal