Smartphone Ini Seharga Rp 400 Juta Lebih! Apa Istimewanya Ya?

Default

Persaingan di ranah smartphone memang memaksa setiap produsennya untuk terus berinovasi, pasalnya persaingan tergolong sangat ketat. Contohnya Xiaomi, salah satu produsen smartphone asal Cina ini terus berinovasi dengan mengedepankan harganya yang terjangkau.

Namun pasar smartphone sendiri sangat bervariasi, tidak semua orang selalu mencari harga yang murah. Seperti salah satu produsen asal Swedia ini, baru saja meluncurkan varian smartphone terbarunya yang seharga Rp 400 juta lebih! Penasaran? Berikut artikel jaka mengenai smartphone seharga 400 juta lebih.

Istimewa! Smartphone Ini Seharga Rp 400 Juta Lebih

Persaingan di ranah smartphone memang sangat ketat. Setiap produsen smartphone terus berlomba-lomba menciptakan produknya yang unik dan khas. Contohnya seperti Xiaomi yang mengedepankan harganya yang terjangkau, ataupun Apple yang mengedepankan iOS, dan lain-lain.

Di tengah ketatnya persaingan, rupanya ada satu produsen smartphone yang menyita perhatian, yaitu Gresso. Dikabarkan baru saja Gresso meluncurkan varian smartphone terbarunya, yaitu Gresso Meridian Diamond.

Foto Telset 400juta1
Sumber foto: Gambar: Telset

Uniknya, berbeda dengan Xiaomi yang mengedepankan harga terjangkau, rupanya hal ini tidak berlaku untuk Gresso. Gresso justru merilis varian terbaru untuk ponselnya dengan harga yang sangat fantastis, yaitu kisaran Rp 405 juta.

Dikabarkan, smartphone mewah ini nantinya akan memakai titanium grade 5 dan emas 18 karat sebagai bahan utama untuk bagian bodi dari smartphone-nya. Tidak hanya itu saja, pada setiap tombolnya akan disertai dengan sebutir berlian.

Foto Gresso 400juta2
Sumber foto: Gambar: Gresso

Smartphone ini nantinya akan dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu hanya 450 unit di dunia. Selain sangat terbatas, yang menariknya lagi rupanya pembuatan smartphone ini cukup rumit. Gresso sendiri membutuhkan waktu kisaran 18 jam hanya untuk merakit satu buah smartphone ini.

Nah, itu dia barusan berita dari Jaka mengenai smartphone seharga Rp 400 juta lebih. Bagaimana nih pendapat kamu? Tertarik untuk membelinya? Harus menjual mobil atau rumah nih, hehehe. Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Banner: Gresso

ARTIKEL TERKAIT
Banner Superficialgallery Porn
Duh, Bintang Porno Pendukung Timnas Juga Kena Demam Om Telolet Om!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal