Mau Travelling Murah? ZEN Rooms Tawarkan Promosi Menarik Loh!

Default

Siapa sih yang tidak ingin travelling keliling Nusantara bahkan hingga mengunjungi keindahan negeri lainnya? Pasti hampir semua dari kamu itu mempunyai cita-cita tersebut. Namun, karena satu dan lain hal, kamu pasti memiliki satu faktor yang sakral dan bisa menjadi hambatan kamu dalam menikmati liburan.

Benar, hal itu biasanya disebabkan karena faktor uang. Tidak semua orang memiliki uang banyak dan bisa bepergian tanpa mempedulikan penginapan dengan harga apa pun. Maka dari itu, ZEN Rooms memiliki penawaran terbaik untuk kamu. Penasaran?

BACA JUGA
  • Hore, Traveling Semakin Asyik dengan Hadirnya Fitur Baru Dari ZEN Rooms!
  • Bukan Traveler Sejati Kalo Kamu Belum Nonton Jalan-Jalan Men Terbaru!

ZEN Rooms Hadirkan Promo Menarik untuk Para Traveler Indonesia

H2

Apa sih ZEN Rooms? ZEN Rooms merupakan jaringan hotel dengan budget baru dengan pertumbuhan yang cepat. Menyambut ulang tahunnya yang pertama, ZEN Rooms mengadakan promo yang bisa memikat hati para traveler Indonesia. Apa itu? ZEN Rooms mengadakan promosi flash sale diskon hingga 50% untuk semua kamar yang akan diadakan di hari Senin tanggal 8 Agustus 2016 mendatang mulai pukul 19.00 hingga 22.00. Kamu bisa memesan kamar dengan harga hanya Rp85.000.

ZEN sendiri memulai konsep sederhana namun efektif yaitu menawarkan pengalaman travelling hemat dengan kamar yang berkualitas dan harga murah. Mulai beroperasi pada pertengahan 2015, saat ini ZEN telah hadir di 8 negara. Di tahun pertamanya, ZEN telah melayani ratusan ribu traveler untuk menjelajahi Asia. Dengan ini, ZEN telah menjadi perusahaan hotel dengan perkembangan tercepat di Asia dengan harga lebih murah dan jangkauan lebih luas dibandingkan jaringan hotel tradisional.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan promosi yang ditawarkan oleh ZEN Rooms? Sekarang, bagi kamu traveler sejati, tidak perlu lagi khawatir soal penginapan kala liburan. Lebih baik, kamu segera pantengin hari Senin nanti untuk mendapatkan promosi dari ZEN Rooms yang menyenangkan. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Fitur Kunci Pintu Mobil Ford Escape Modal Smartphone Banner
KEREN! Mobil Ini Bisa Dikunci dan Dibuka Pake Smartphone Android
Electric Car
Jalanan di Inggris Ini Bisa Ngecharge Mobil, Jalanan di Indonesia Bisa Apa?
APPS TERKAIT
Buspot Icon
BuSpot TransJakarta 1.0
Apps CompFest
Bus Simulator Icon
Bus Simulator 2015 1.8.2
Games Ovidiu Pop
Komuta Icon
Komutta 1.0.9
Apps mreunionlabs
Bosbis Beli Tiket Bus Online Icon
Bosbis - beli tiket bus online 1.2
Apps PT. MEDIA BARU DIGITAL
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal