Harga Sejutaan, Smartphone Ini Punya Fingerprint dan Android Nougat!

Default

Siapa sih yang gak tertarik dengan smartphone murah? Apalagi jika sudah murah, smartphone itu juga dibekali dengan desain premium, fitur lengkap, dan juga didukung spesifikasi terbaru.

Nah, jika kamu sedang mencari smartphone baru dengan harga murah dan fitur berlimpah untuk dijadikan hadiah lebaran nanti, ada kabar gembira nih. Soalnya ada smartphone baru yang harganya cuma sejutaan, tapi sudah pake fingerprint dan Android Nougat!

Evercoss Winner Y Star, Smartphone Premium Harga Terjangkau

Evercoss kembali meluncurkan smartphone baru dengan harga terjangkau, yaitu Evercoss Winner Y Star. Smartphone ini adalah smartphone pertama Evercoss yang dibekali dengan sensor fingerprint di tombol Home-nya.

Evercoss Winner Y Star

Tidak hanya unggul dengan fingerprint, Winner Y Star juga dibekali dengan desain premium. Bezel smartphone ini terbuat dari metal, sementara casing belakangnya yang bisa dilepas terbuat dari plastik yang memiliki pola menarik. Evercoss Winner Y Star tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Hitam, Putih, Gold dan Biru. Stylish!

Evercoss Winner Y Star 2

Sebagai smartphone baru, Evercoss telah membekali Winenr Y Star dengan sistem operasi Android Nougat yang dibalut sistem UI VOS. VOS menjanjikan pengalaman menggunakan Android yang bebas iklan, hemat baterai dan hemat kuota, serta aman dari virus.

Evercoss Winner Y Star 3

Keren, kan? Lebih keren lagi karena smartphone ini sudah support USB OTG yang bisa kamu gunakan untuk terhubung dengan berbagai perangkat lainnya. Adapun untuk spesifikasi Evercoss Winner Y Star adalah:

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star
Network 4G LTE 1800/900 MHz
OS Android Noougat 7.0

VOS
Prosesor Quadcore 1.3 GHz
Memori RAM 2GB

ROM 16GB, MicroSD
Layar IPS 5 inci
Kamera 8MP, LED Flash

8MP, LED Flash
Sensor Gesture Smart Access, USB OTG, Fingerprint
Baterai 2400 mAh

Terus, berapa sih harga Evercoss Winner Y? Dibekali dengan fitur keren terbaru, harga Evercoss Winner Y cuma Rp1.299.000,- doang!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Fingerprint Gestures Icon
Fingerprint Gestures 1.3
Apps TH Games
Parallel Windows For Nougat Icon
Parallel Windows for Nougat v1.2_Alpha
Apps IJP
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal