Kamu Developer? Yuk Ikuti Lomba Bersama 9Apps dan Menangkan MACBOOK PRO!

Default

Memperingati hari Pahlawan pada tanggal 10 November nanti, Tim JalanTikus bekerja sama dengan beberapa aplikasi ternama seperti 9Apps dan UC Browser serta Tech in Asia mengadakan sebuah lomba yang bertema 9 Aplikasi Pemuda Pemudi. Lomba 9 Aplikasi Pemuda Pemudi merupakan sebuah kompetisi yang terbuka bagi semua developer muda di Indonesia. Kami membuka kompetisi untuk pemuda-pemudi yang sangat berhasrat untuk memajukan Indonesia melalui aplikasi, tentunya aplikasi yang berguna untuk masyarakat Indonesia dan solusi kehidupan sehari-hari.

Event Kompetisi 9apps Berhadiah Macbook Pro 2

9Apps sebagai toko aplikasi downloader tercepat, bekerja sama dengan JalanTikus, Tech in Asia, dan UC Browser ingin membantu para developer muda untuk mengembangkan sekaligus memperkenalkan aplikasinya sehingga bisa dikenal dan berguna untuk masyarakat. Tentu saja hal ini akan membantu bisnis para developer melalui aplikasinya.

Lomba ini terbuka untuk umum baik individu atau kelompok. Setiap peserta wajib dan hanya diperbolehkan mengirimkan 1 aplikasi ke [email protected]. Untuk detil cara ikutan lomba silahkan lihat di bawah ini.

Cara Mengikuti Lomba 9 Aplikasi Pemuda Pemudi

Kamu bisa mengirimkan APK dari karya kamu, deskripsi atau alasan kenapa aplikasi bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik, dan biodata diri (Nama, Telp No, Email, Alamat, No KTP/SIM) ke [email protected].

  • Format aplikasinya harus: APK (Aplikasi/Game Android)

  • Masa pendaftaran: 9 Oktober - 6 November

  • Masa pengumuman: 9 November (total ada 9 pemenang yang diumumkan), berdasarkan jumlah download yang didapat dan rating-nya

  • Juri akan memilih 2 pemenang lagi yang berhak mendapatkan Macbook Pro

  • Pemenang bisa menghadiri acara Tech in Asia Conference pada tanggal 11-12 November

Detil Info Pengumuman pada Tanggal 9 November 2015

  • Pada jam 10 pagi, tim 9Apps akan mengumumkan 9 peringkat teratas aplikasi dengan jumlah download terbanyak melalui sosial media atau melalui telepon.

  • Mulai jam 10 pagi hingga 12 siang, juri akan memilih 2 pemenang dari 9 aplikasi yang telah diumumkan sebelumnya untuk memenangkan Macbook Pro.

  • Mulai jam 1 siang hingga 2 siang, juri akan menuliskan review untuk para pemenang.

Selain itu aplikasi para pemenang akan dipasang sebagai featured di 9Apps selama 14 hari dan total ada 18 tiket untuk mengikuti Tech in Asia conference untuk 9 pemenang (masing-masing mendapatkan 2 tiket). Segera daftarkan dirimu dan buktikan aplikasi kamu lebih baik dan berguna bagi Indonesia!

Info lebih lanjut bisa dicek melalui tautan ini.

9apps Lite Icon
9Apps 2.1.7.1
Apps Productivity 9Apps Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal