Mau Nonton Film Hollywood Murah dan Mudah? Begini Caranya!

Default

Siapa sih yang gak suka sama nonton film? Pasti, sebagai anak muda yang aktif, kamu sangat suka nonton film, apalagi sama teman-teman. Namun, kendala yang biasa terjadi adalah, kamu gak selalu punya uang buat nonton di bioskop. Maka dari itu, JalanTikus punya solusinya, brader!

Benar, bahkan solusi yang akan Jaka tawarkan, akan sangat mempermudah kamu untuk menikmati film ter-update, dengan mudah dan dapat ditonton dimana saja. Memang, apa sih solusinya? Penasaran ya? Lihat di bawah ya!

Mau Nonton Film Hollywood Murah dan Mudah? Begini Caranya!

Img4265

Ya, kali ini, First Media dan BOLT telah berkolaborasi dengan HOOQ, salah satu layanan video on demand terbaik di Indonesia. Jadi, kerjasama ini menawarkan kesempatan buat kamu, agar dapat menonton film kesukaan kamu, kapan saja dan dimana saja melalui layar gadget kesayangan kamu.

Nah, kerjasama strategis ini akan mulai efektif di bulan Oktober mendatang, brader. Bahkan, saking baiknya. First media akan memberikan akses gratis selama dua bulan kepada pelanggan untuk dapat menikmati tontonan yang berkualitas dari HOOQ. Untuk BOLT, pihaknya mengatakan akan memberikan paket prabayar dengan harga minimal Rp99.000 dan pasca bayar untuk menikmati semua konten yang disajikan oleh HOOQ.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba BOLT dan First Media agar bisa nonton asyik pakai HOOQ? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait BOLT atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: BOLTHOOQFirst Media
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal