uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

Default

Aplikasi penyedia layanan jasa kini semakin marak di Indonesia. Hal ini membuat para perusahaan baik startup maupun perusahaan lama berinovasi untuk memperoleh peluang bisnis dari sesuatu yang disebut dengan aplikasi, yang bisa didapatkan langsung oleh pengguna smartphone.

Seperti yang kita tahu, di Indonesia sedang hangat-hangatnya membahas yang namanya layanan ojek online. Setelah Go-Jek mempromotori layanan ini di Tanah Air, tidak ingin kalah, selang beberapa waktu kemudian, GrabTaxi juga membuat usaha yang sama dengan sebutan GrabBike. Memasuki pertengahan 2016, setelah pihak Uber menyediakan layanan transportasi untuk memesan kendaraan berupa mobil, akhirnya resmi Uber membuat layanan ojek online juga dengan identitas uberMOTOR.

Apa Sih uberMOTOR Itu?

Ubernewlogo

uberMOTOR merupakan salah satu layanan ojek online yang baru diumumkan hari ini. Layanan yang bisa dipesan melalui perangkat iOS, Android, ataupun Windows Store ini memberikan kemudahan penggunanya untuk melakukan pilihan pembayaran dengan tunai, kartu kredit, dan kartu debit. Menarik bukan?

Cara Daftar dan Naik uberMOTOR

  • Unduh aplikasi Uber.
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps Productivity
DOWNLOAD
  • Pilih opsi uberMOTOR pada aplikasi. Masukkan lokasi penjemputan dan juga metode pembayaran. Setelah itu, konfirmasikan pemesanan kamu.
Ok 1
  • Tunggu penjemputan. Setelah sampai ditujuan, maka kamu bisa membayar dengan uang tunai atau menggunakan kartu kredit. Pihak uberMOTOR nanti akan mengirimkan tanda terima pembayaran elektronik ke email yang telah kamu daftarkan di aplikasi Uber.

Promo uberMOTOR

Kehadiran uberMOTOR merupakan suatu hal baru di Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta. Dengan demikian, maka pihak Uber menetapkan sebuah promo yang cukup menarik. Promo uberMOTOR bisa kamu lihat pada tabel di bawah ini:

Tarif Promo Uber
Tarif Dasar = Rp 1.000
Per KM = Rp 1.000
Per Menit = Rp 100
Tarif Minimum = Rp 1.000

Selain itu, untuk merayakan peluncuran uberMOTOR, pihak Uber juga memberikan promo yang bisa membuat pengguna ojek online tergila-gila, yaitu mulai hari ini sampai tanggal 11 Juli 2016, uberMOTOR bisa digunakan secara gratis dengan batas maksimal senilai Rp 75.000, melalui kode promosi "uberMOTORJKT" pada aplikasi Uber di smartphone kamu. Tidak hanya itu, Uber juga mengundang semua pengguna untuk meng-upload foto beserta tanggapan tentang pengalamannya ber-uberMOTOR di sosial media seperti Twitter dan Instagram, dan mention @uber_jkt ditambah tagar #uberMOTOR. Promo menarik ini bisa dilakukan sampai paling lambat 27 April 2016 mendatang. Hadiahnya, lima orang dengan posting-an menarik, mampu memenangkan Uber Credits senilai Rp 200.000.

Tarif Go-Jek dan GrabBike

Go-Jek Normal Go-Jek Rush Hour
Jarak 1-10 KM = Rp 12.000 Jarak 1-10 KM = Rp 12.000 + Rp 5.000 = Rp 17.000
Jarak 10-15 KM = Rp 15.000 Jarak 10-15 KM = Rp 15.000 + Rp 5.000 = Rp 20.000
Jarak diatas 15 KM = Rp 2.000/KM dengan jarak tempuh maksimum 25 KM Jarak diatas 15 KM = Rp 2.000/KM(jarak) + Rp 5.000 dengan jarak tempuh maksimum 25 KM
GrabBike Normal GrabBike Rush Hour
Harga Minimum = Rp 10.000 + Rp 1.500/KM Harga Minimum = Rp 10.000 + Rp 1.500/KM + Rp 8.000 (biaya tambahan)

Bagaimana? Penawaran yang cukup menggiurkan bukan? Jika dibandingkan dengan tarif Go-Jek dan GrabBike saat ini, uberMOTOR memang jalan satu-satunya yang menawarkan layanan ojek online termurah. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Wa 0363c
Jangan Panik! Begini Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Dihack Orang Usil
APPS TERKAIT
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Uber Social For Twitter Icon
UberSocial for Twitter 3.1.3.0
Apps UberMedia Inc.
Plume Android Icon
Plume for Twitter 6.10
Apps UberMedia Inc.
Tweetcomb For Twitter Icon
TweetComb for Twitter 2.50
Apps Matthew Williams
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal