J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kabar Gembira! Axioo Siap Rekrut 1000 Lulusan SMK untuk Jadi Karyawannya

Kabar Gembira! Axioo Siap Rekrut 1000 Lulusan SMK untuk Jadi Karyawannya

Kamis, 7 Apr 2016, 09:00 WIB
Kamu siswa SMK atau lulusan SMK dan sedang bingung menyiapkan masa depan? Kabar gembira nih buat kamu, soalnya Axioo siap rekrut 1000 lulusan SMK untuk jadi karyawannya. Tertarik?

Dengan teknologi yang semakin maju, kebutuhan akan sumber daya manusia (SDM) yang mampu berpartisipasi dalam perkembangan teknologi itu sendiri pun semakin tinggi. Karena itu, selain berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi terbaru, beberapa vendor juga berusaha membina SDM yang bisa diajak bergabung dengan mereka.

Apa kamu siswa SMK atau lulusan SMK dan memiliki passion di dunia teknologi terapan? Jaka ada informasi menarik nih, soalnya Axioo siap rekrut 1.000 lulusan SMK untuk bergabung menjadi karyawannya.

BACA JUGA
  • Axioo Venge X: Android 4G Murah dengan RAM 3GB
  • Axioo Venge: Harga 2 Jutaan, Performa Gahar dengan RAM 3 GB
  • Axioo M4U+ dan M4P+, Smartphone RAM 2GB dengan Harga 1 Jutaan

Axioo Development Program

Sebagai merek gadget Indonesia yang terdepan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, Axioo tengah mencari siswa unggul dan lulusan sekolah kejuruan (SMK) untuk mengikuti pendidikan dan bergabung menjadi karyawan Axioo melalui program yang diberi nama Axioo Development Program. Jika kamu tertarik, hingga akhir tahun ini Axioo menargetkan untuk merekrut hingga seribu siswa SMK yang akan ditempatkan sebagai Axioo Product Specialist, loh!

Axioo Development Program 5

Axioo Development Program merupakan kelanjutan dari Axioo Class Program. Melalui program ini Axioo bermaksud menyiapkan SDM yang siap kerja dan mampu bersaing dengan SDM Asia Tenggara pada era Masyarakat Ekonomi ASEAN sekarang ini. Selain itu, Axioo memberikan kesempatan kerja kepada para siswa lulusan SMK binaan Axioo yang tergabung dalam Axioo Class Program, ujar Timmy Theopelus, Direktur Axioo Class Program.

Latar Belakang Axioo Development Program

Axioo Development Program

Tahukah kamu, bahwa dunia vokasi (SMK dan Politeknik) menjadi salah satu penyumbang pengangguran tertinggi di Indonesia saat ini? Berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2015, menyatakan bahwa Indonesia memiliki kurang lebih 7,2 juta pengangguran terbuka dimana peringkat pertama diduduki oleh lulusan SMK.

Sungguh ironis, mengingat lulusan SMK pastinya memiliki skill terapan yang siap pakai. Untuk itulah Axioo bekerjasama dengan sekolah-sekolah, melakukan sinkronisasi kurikulum dan pelatihan agar kebutuhan SDM Axioo dapat terpenuhi oleh lulusan sekolah-sekolah di Indonesia.

Cara Daftar Axioo Development Program

Axioo Development Program 3

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Axioo Development Program, kamu bisa melalukan pendaftaran online melalui SMK binaan Axioo yang terdaftar di Axioo Class Program. Nantinya, jika kamu lulus seleksi online, kemudian akan diundang untuk mengikuti psikotes.

Hasil psikotes ini akan menentukan apakah kamu dapat lanjut untuk mengikuti tahap interview atau tidak. Begitu lolos interview, kamu akan mengikuti pelatihan dari Axioo yang dilakukan di Axioo Training Center. Dan Axioo akan memilih siswa yang memenuhi standar untuk menjadi karyawan Axioo.

Axioo Development Program 2

Sejak dilakukan perekrutan di wilayah Kuningan, Rembang, dan Klaten, telah terkumpul 500 siswa mendaftarkan diri, dan dari jumlah tersebut tersaring sekitar 80 siswa untuk mengikuti pelatihan Axioo. Kedepannya kami akan lebih intensif melakukan rekruitmen di seluruh SMK binaan Axioo di seluruh Indonesia guna memenuhi kebutuhan ribuan tenaga kerja baru bagi industri kami, jelas Timmy pada saat dilakukan pelatihan pertama kali yang dilaksanakan di sekolah binaan Axioo Class Program di SMK PKP2 Jakarta Islamic School.

Axioo Development Program 4

Jumlah sekolah yang telah bergabung dalam Axioo Class Program saat ini mencapai 170 sekolah dari seluruh Indonesia. Setiap hari tidak kurang dari 2 3 sekolah mulai dari SMK hingga perguruan tinggi mendaftarkan diri ke dalam Axioo Class Program, namun hanya 5 10 sekolah yang dapat disetujui untuk bergabung bersama Axioo. Makanya, ayo ikutan daftar! Kesempatan emas seperti ini jarang ada loh!

ARTIKEL TERKAIT
Xiaomi Redmi Note 2 Vs Axioo Venge

Axioo Venge VS Xiaomi Redmi Note 2, Adu Smartphone Murah Fitur Mewah

Hebat Siswa Siswi Jepang Menggunakan Teknologi Canggih Untuk Menyontek Banner

Hebat, Siswa-siswi Jepang Menggunakan Teknologi Canggih Untuk Menyontek

Office Lens6

Aplikasi Khusus Untuk Mahasiswa yang Malas Mencatat Pelajaran

Tips Memilih Notebook Pelajar

8 Tips Memilih Notebook yang Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

APPS TERKAIT
Officelens Icon
Office Lens 16.0.7904.3001
Apps Microsoft Corporation
Unnamed123 Icon
PhotoMath 5.2.1
Apps Microblink
Freaking Math Icon
Freaking Math 1.9
Games Nguyen Luong Bang
Unnamed 5result Icon
MathsMatch 1.13
Apps Gimucco PTE LTD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Axioo Venge: Harga 2 Jutaan, Performa Gahar dengan RAM 3 GB

Axioo Venge: Harga 2 Jutaan, Performa Gahar dengan RAM 3 GB

Axioo M4U+ dan M4P+, Smartphone RAM 2GB dengan Harga 1 Jutaan

Axioo M4U+ dan M4P+, Smartphone RAM 2GB dengan Harga 1 Jutaan

Axioo Venge VS Xiaomi Redmi Note 2, Adu Smartphone Murah Fitur Mewah

Axioo Venge VS Xiaomi Redmi Note 2, Adu Smartphone Murah Fitur Mewah

Inilah 2 Tablet Canggih Terbaru dari Axioo!

Inilah 2 Tablet Canggih Terbaru dari Axioo!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal