MoodMusic, Inovasi RBT Untuk Kamu Pecinta Musik

Default

Siapa yang tidak kenal dengan layanan Nada Tunggu atau ring back tone (RBT)? Sempat menjadi layanan favorit beberapa tahun lalu, siapa sangka jika ternyata layanan ini masih menjadi layanan favorit masyarakat. Apa kamu juga termasuk pengguna RBT?

Jika kamu penyuka layanan RBT dan juga termasuk pengguna operator XL, Jaka ada kabar baru nih. Karena PT XL Axiata Tbk (XL) telah meluncurkan konsep nada tunggu baru, yang lebih unik dan fleksibel. Dia adalah MoodMusic, layanan RBT inovatif dari XL.

BACA JUGA
  • RESMI! 4G LTE XL, Layanan Komersial 4G Tercepat dan Terluas Nasional
  • Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited

MoodMusic, Inovasi RBT Terbaru dari XL

Sukses melakukan fase konsolidasi dengan AXIS pada tahun 2014, XL mulai melakukan transformasi di era 4G LTE selama tahun 2015. Dan awal tahun ini XL kembali melakukan inovasi dengan menghidupkan kembali layanan RBT yang sampai saat ini masih mencapai 2,5 juta pengguna. Untuk itulah XL meluncurkan layanan MoodMusic.

Xl Moodmusic 3

Chief Revenue Management Officer XL, M. A. Ali mengatakan, Era digital telah melahirkan berbagai produk layanan digital yang bersifat entertainment, namun tetap saja pelanggan tetap mencari RBT sebagai 'status' pada penanda nada tunggu telponnya. Hingga saat ini pun, RBT masih saja sebagai layanan VAS yang paling banyak diminati. Berdasarkan usulan dan ide para pelanggan pula layanan inovatif ini bisa kami hadirkan.

Bayar Sekali, Ganti RBT Berkali-kali

Berbeda dengan sistem RBT lama yang mengharuskan kamu membayar per lagu, XL MoodMusic memungkinkan kamu untuk dengan bebas bisa mengganti sendiri lagu-lagu sesuai dengan mood setelah berlangganan. Dengan XL MoodMusic, kamu cukup membayar sekali tapi bisa mengganti RBT berkali-kali, sehingga penelpon bisa mendengar dan ikut merasakan mood yang kamu rasakan. Kamu bisa mengganti-ganti atau update lagu nada tunggu mereka tanpa biaya tambahan selama masa langganan.

Xl Moodmusic 5

Pilihan lagu yang tersedia dalam MoodMusic di kelompokan dalam 11 jenis mood. Untuk setiap mood tersedia ratusan pilihan lagu yang sesuai yang akan dibaharui setiap pekannya. Jenis mood yang tersedia adalah Happy, Asik, Romantis, Semangat, Galau, Groovy, Bete, Hitz, Stress, Santai, dan Cool. XL bekerjasama dengan Real Network Indonesia dan sejumlah perusahaan Label Musik sebagai penyedia konten. XL bekerjasama dengan 18 partner label musik, seperti Musica, Trinity Optima, Sani Music, Universal Musik Indonesia, Aquarius, Warner Music Indonesia, GP Records, Pelangi, Ascada, juga Alfa Records.

Lebih Aman, Lebih Transparan

Untuk menghilangkan rasa tidak percaya kamu terhadap layanan RBT yang sempat memanas beberapa tahun terakhir, XL juga memperhatikan jaminan keamanan dengan memberikan informasi yang jelas untuk tarif, periode, dan benefit berlangganan di awal, menerapkan kebijakan double confirmation untuk memastikan pelanggan yang memutuskan apakah dia berlangganan atau tidak, juga memberikan informasi berkala melalui notifikasi mengenai cara penggunaan dan status layanan MoodMusic yang aktif.

Xl Moodmusic 4

Apa kamu mau coba layanan RBT inovasi terbaru dari XL yang disebut MoodMusic ini? Jika iya, selama masa promo berlaku gratis 30 hari pertama untuk kamu yang merupakan pelanggan MoodMusic baru. Setelah masa promo berakhir, kamu bisa memilih tarif bulanan Rp 11.000/30 hari atau mingguan seharga Rp 5500/7 hari. Semua pelanggan XL, pra-bayar, dan pasca bayar bisa mendapatkan layanan baru ini, begitu juga pelanggan AXIS. Untuk mengatur lagu yang diinginkan sesuai mood, bisa dilakukan melalui *123*555#.

Xl Moodmusic 2

Diungkapkan oleh Head of Product & Service Strategy XL, Hery Yuliantoe, ke depannya bukan tidak mungkin jika layanan ini bisa diakses langsung menggunakan aplikasi atau lewat akses web. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Karaoke Terbaik
4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik
APPS TERKAIT
MyXL Icon
MyXL
Apps PT XL Axiata Tbk
Axis Net 8e9dc
AXIS net 3.5.0
Apps PT AXIS Telekom Indonesia
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Sms Gratis
SMS Gratis Indonesia 1.0
Apps Redevy Team
Tags Terkait: XLxl moodmusic
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal