Segera Daftar GDG Prime 2015 Sebelum Kehabisan!

Default

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini loh! Setelah sebelumnya di bulan Juni telah mengadakan roadshow di tiga kota antara lain Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta, GDG 2015 akan menggelar acara puncaknya di Bandung. Ajang yang bertajuk GDG Prime 2015 ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung.

Logo Gdg2015

BACA JUGA
  • Daftarkan Game Buatanmu dan Dapatkan Kesempatan Diliput Media Internasional!
  • Enam Kota Siap Gelar Pre GDG Prime 2015 With POKKT!
  • Simak Meriahnya Perhelatan Game Developer Gathering 2014!

Sekedar informasi tambahan buat kamu, GDG adalah sebuah acara tahunan non profit. Nah, untuk tahun sekarang, acara ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) yang bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions, dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe.

Acara ini cocok buat kamu yang suka dengan game, tertarik mengembangkan game dan segala teknologi pengembangannya. Karena di acara ini bukan hanya ada sesi sharing, tetapi juga terdapat beberapa sesi yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game. Menarik bukan?

Duniaku Showcasegdg2015 1

Untuk GDG Prime 2015 ini, panitia sudah menyiapkan lebih dari sepuluh pembicara baik nasional maupun internasional yang akan mengisi sesi di tiga ruangan berbeda. Beberapa pembicara nasional yang akan hadir dalam GDG Prime 2015 kali ini antara lain Anton Soeharyo (Touchten Games), Kris Antoni (Toge Productions), Tedo Salim (Alkemis Games), Rudy Sudarto (ArtLogic Games dan Gimku), serta Muhammad Ajie (Tinker Games). Selain itu, ada juga beberapa nama pembicara internasional yang siap berbagi ilmu dalam GDG Prime 2015 ini seperti Joyce Law (Unity), Spencer Yip (Siliconera dan YummyYummyTummy), dan Brandon Sheffield (E3). Ditambah, juga akan ada sesi workshop dari Unity yang bisa diikuti peserta selama satu hari penuh.

Segera Daftar Sebelum Kehabisan!

Panitia GDG Prime 2015 bekerja sama dengan hub nomor satu di Indonesia untuk developer aplikasi dan game mobile, Dicoding sudah mulai membuka pendaftaran untuk mengikuti GDG Prime 2015 ini. Pendaftaran GDG Prime 2015 ini terdiri dari tiga macam tiket, dimana pendaftaran ketiga tiket tersebut menggunakan platform yang sudah disediakan Dicoding. Berikut adalah rinciannya.

Cover Pendaftarangdgprime

Tiket Conference (Peserta Umum)

Tiket ini bisa digunakan untuk memasuki arena GDG Prime 2015 yang diselenggarakan di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung. Yang termasuk dalam tiket ini adalah hak akses penuh ke ruangan-ruangan konferensi dan juga arena showcase developer. Untuk mendaftar, kamu bisa kunjungi halaman pendaftaran Tiket Conference, kemudian login dengan Facebook atau Dicoding account untuk mendapatkan tiket ini. Setiap peserta yang terdaftar akan mendapatkan 25 point dari Dicoding.

Tiket Unity Workshop

Kamu bisa mendapatkan tiket ini dengan mengunjungi halaman pendaftaran Tiket Unity Workshop, kemudian login dengan Facebook atau Dicoding account untuk mendapatkan tiket. Dengan tiket ini, kamu bisa mengikuti workshop Unity selama satu hari penuh. Di sini peserta akan mendapatkan berbagai macam materi untuk memahami salah satu engine game paling populer beserta contoh-contoh penerapannya. Workshop akan dibawakan oleh Rustum Scammell, Product Evangelist dari Unity Technologies.

Kuota untuk mengikuti workshop Unity sangat terbatas, hanya untuk 50 peserta saja. Setiap peserta yang terdaftar akan mendapatkan 50 point dari Dicoding. Jadi, buruan daftar!

Duniaku Gdgjakarta2015 2

Tiket Showcase

Pada kesempatan kali ini, GDG Prime 2015 akan memberikan kesempatan emas kepada developer untuk memamerkan hasil karyanya di event developer game terbesar di Indonesia ini. Nantinya dari seluruh aplikasi yang masuk, panitia akan memilih 30 developer terbaik untuk mendapatkan kesempatan showcase di GDG Prime 2015.

Developer yang ingin mengikuti challenge ini cukup login di halaman pendaftaran challenge, kemudian klik "masukkan aplikasi" di halaman challenge. Selanjutnya, developer harus memasukkan link video/web/proposal atau portfolio game yang akan dipamerkan di halaman tersebut. Selain mendapatkan kesempatan showcase, 30 developer yang terpilih juga akan mendapatkan 250 point dan 250 Exp dari Dicoding.

Informasi lebih lanjut mengenai GDG 2015 ini bisa dilihat di www.gamedevgathering.com atau menghubungi [email protected].

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
20130717103329_734
PPSSPP 1.9.4
Games Henrik Rydgard
Ppsspp Icon
PPSSPP For PC 1.2.2
Apps Henrik Rydgard
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal