J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukan Traveler Sejati Kalo Kamu Belum Nonton Jalan-Jalan Men Terbaru!

Jumat, 28 Agt 2015, 14:59 WIB
Kalian tau acara Jalan-Jalan Men? Acara super kocak yang selalu memperkenalkan kamu dengan tempat-tempat baru nan eksotis di Indonesia tersebut akhirnya muncul lagi guys.

Kalian tau acara Jalan-Jalan Men? Acara super kocak yang selalu memperkenalkan kamu dengan tempat-tempat baru nan eksotis di Indonesia tersebut akhirnya muncul lagi guys. Berbeda dari season-season sebelumnya, kali ini kamu akan disuguhkan dengan tempat baru, tema yang lebih seru, dan tentunya pengambilan gambar plus timelapse super ciamik. Kemarin malam (26/08) tim JalanTikus berkesempatan untuk meliput launching dari Jalan-Jalan Men 2015 di Mall FX Sudirman. Pengen tahu keseruannya? Simak terus liputannya berikut ini ya.

Jalan Jalan Men 1

Petualangan Para Sahabat

Nah, untuk tahun 2015 ini, tim dari Jalan-Jalan Men berusaha untuk mengusung tema baru dengan nama yang sebenarnya cukup umum ya, ** Petualangan Para Sahabat **. Tapi tunggu dulu, kalo kamu suka menikmati pemandangan dari sisi yang berbeda, plus pengambilan gambar yang gokil abis, maka Jalan-Jalan Men adalah one stop solution-nya.

Jalan Jalan Men 2

BACA JUGA
  • [Games] Rekomendasi MBDC: Tomb Raider
  • Ide-Ide Nama Wifi yang Bikin Orang Males Masuk
  • 6 Artis yang Teknologi Banget

Apa sih yang baru dari Jalan-Jalan Men tahun ini? Ada buaanyak keseruan yang sebelumnya tidak sempat mereka ungkapkan yang kali ini diluapkan ke dalam trip super meriah. Kamu akan diajak untuk berkeliling Indonesia timur, menyusuri keindahan pulau Bali (again), Gili Trawangan, Lombok Sembalun, Sumbawa, dan Pulau Moyo. Asyik? Tentu saja Apa lagi mereka kali ini ditemani oleh mobil Daihatsu terbaru yaitu Daihatsu Copen yang lucu dan unik. Warnanya silau pula, bikin orang di pinggir jalan pasti ngeliatin.

Nonton Bareng di Cinemaxx

Maka dari itu, untuk berbagai kemeriahan, tim Malesbanget.com dan Jalan-Jalan Men mengadakan acara nonton dan ngobrol bareng bersama seluruh kru yang terlibat. Tidak hanya itu, juga ada talk show dengan guest speakers dari Wanderlust Indonesia, Laba-Laba Boat, dan Campa Tour yang menjelaskan mengenai pengalaman mereka selama menyusuri Indonesia melalui berbagai macam usaha dan tujuan yang diemban.

Jalan Jalan Men 3

Acara puncaknya adalah pemutaran preview dari 6 episode awal dari jalan-Jalan Men 2015, plus penampilan akustik dari Jebraw yang kocak abis. Kalo kamu kira Jalan-Jalan Men tahun ini akan sama aja dengan yang tahun lalu, kamu salah banget. Pokoknya kami jamin kamu gak akan nyesel deh nonton JJM 2015. Jangan lupa juga kalo webseries dari JJM 2015 bisa kamu saksikan melalui channel Malesbanget.com di situs YouTube, setiap dua minggu sekali selama dua bulan ke depan.

Jalan Jalan Men 4

Nih kami sematkan pula teaser dari Jalan-Jalan Men 2015 daripada kamu penasaran.

Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps Utilities PT Traveloka Indonesia
DOWNLOAD
Traveloka

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Webseries Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton
5 Webseries Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton
Cara Mudah Download Video YouTube dengan Mengetik SS
Cara Mudah Download Video YouTube dengan Mengetik SS
7 Wujud Superhero yang Digambar dengan Gaya Mesir Kuno
7 Wujud Superhero yang Digambar dengan Gaya Mesir Kuno
Cara Mengatasi Error 905 Ketika Mengakses Google Play Store
Cara Mengatasi Error 905 Ketika Mengakses Google Play Store

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal