J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

Kamis, 27 Agt 2015, 13:21 WIB
Los Angeles Indonesian Film Festival (LAIFF) akan dilaksanakan pada 10-12 November. Acara ini adalah kesempatan bagi pembuat film untuk menunjukkan keindahan Indonesia.

Menyusul keberhasilan Los Angeles Indonesian Film Festival (LAIFF) yang pertama pada tahun 2014 lalu, saat ini LAIFF mulai membuka pendaftaran untuk festival tahun 2015. Para pembuat film di seluruh Indonesia dipersilahkan untuk mengirimkan karya terbaik mereka. LAIFF kedua ini akan digelar pada 10 hingga 12 November di The Regent Theater, Westwood Village, Los Angeles, Amerika Serikat. Festival yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan menampilkan sejumlah film terbaik serta kompilasi film pendek yang menampilkan keindahan Indonesia.

3

"Kami memiliki dua program film pendek. Yang pertama adalah From Indonesia with Love, yang menampilkan film-film pendek yang diproduksi di Indonesia oleh pembuat film Indonesia. Serta From U.S. with Love, yang menampilkan film-film pendek yang diproduksi di Amerika Serikat oleh setidaknya satu pembuat film Indonesia sebagai kru utama," kata Roland Wiryawan, Direktur Program dan Co-founder dari LAIFF. Selain dua program film pendek tersebut, LAIFF memiliki tujuh slot untuk film utama. Pemutaran perdana film-film tersebut akan dilaksanakan antara 1 Januari 2014-12 November, 2015.

BACA JUGA
  • WOW! Motor Dari Film Tron Ini Sudah Ada dan Dijual Seharga 1 Milyar!
  • REVIEW: MAD MAX Fury Road, Film Gila Untuk Orang 'Gila'
  • 10 Film HORROR Ini Bisa Bikin Kamu MERINDING Dalam 14 Detik!
2

"Segala persyaratan dapat dilihat di website kami la-iff.org dan kami berharap untuk menerima film-film Indonesia yang diproduksi dengan baik. Kami tidak sabar untuk membagikan apa yang kita miliki kepada dunia," jelas Endah Redjeki, Pendiri LAIFF. Seperti sejak tahun lalu, selain mengundang penggemar film Los Angeles untuk menghadiri pemutaran film-film Indonesia, LAIFF juga mengundang orang-orang yang bekerja di industri film untuk mengikuti program workshop.

1

"Visi dan misi kami tetap sama. Ini adalah kesempatan bagi pembuat film Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka di ibu kota dunia industri film, sementara para pembuat film yang di Amerika Serikat dapat mempelajari lebih lanjut tentang kesempatan membuat film di Indonesia, memperluas jaringan mereka, dan berbicara secara langsung dengan orang-orang di industri dan pemerintah," lanjut Endah Redjeki.

LAIFF didukung oleh Badan Perfilman Indonesia (BPI). Daftar pembuat film Indonesia yang akan pergi ke LA akan dirilis pada bulan September 2015.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park

CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park

TOTO S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia

TOTO S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal