Taman Hiburan di China Ini Akan Menggunakan Teknologi Virtual Reality

Default

Virtual Reality saat ini memang menjadi teknologi yang cukup besar. Maka dari itu, salah satu perusahaan hiburan besar memutuskan untuk memakai teknologi Virtual Reality ini untuk membangun sebuah taman hiburan yang berbasis teknologi. (Baca juga: Ngakak! Begini Jadinya Kalau Main Bola Pakai Virtual Reality).

Taman hiburan ini dibangun oleh developer Landmark Entertainment Group. Perusahaan yang membuat Jurassic Park: The Ride dan The Amazing Adventures of Spiderman 5D ini menyebut taman hiburannya sebagai The L.I.V.E Centre (Landmark Interactive Virtual Experience) yang nantinya akan memperbolehkan pengunjungnya menikmati konten Virtual Reality hingga empat jam.

Vr Amusement Park

Pengunjung nantinya akan bisa merasakan pengalaman seperti kebun binatang virtual, akuarium virtual, dan komponen tambahan lainnya misalnya museum interaktif serta galeri seni digital. Proyek yang terdengar sangat menjanjikan ini dihitung akan menghabiskan dana sekitar $200.000.000 atau 2,6 triliun rupiah di luar gedung dan tanah.

China Amusement Park

Untuk konten yang disajikan, Tony Christopher sebagai CEO proyek ini mengatakan akan mencampur sejarah dan kebudayaan yang spesifik di China dan seluruh dunia termasuk ikon dan seni populer di Barat. Ilustrasi ini dibuat oleh seniman Syd Mead yang bekerja di film science fiction contohnya Tron dan Tomorrowland.

Lokasi yang spesifik untuk L.I.V.E Centre ini belum ditentukan, namun sepertinya akan dibuat di kota Xi an, Chengdu, atau Wuhan di China. Taman hiburan ini akan dibuka pada saat musim semi panas pada 2017 mendatang. Jadi, apa kamu tertarik mengunjungi taman hiburan Virtual Reality ini? Kamu bisa loh mulai menabung dari sekarang untuk bisa mengunjungi taman hiburan ini.

Amusement Park

Berikut kami sediakan pula video taman hiburan Robotland yang dibuat oleh Landmark Entertainment Group:

Cardboard Icon
Cardboard
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD
Vrse Icon Icon
VRSE - Sundance Selection 1.0.5
Apps Drivers & Smartphone VRSE
DOWNLOAD

Sumber: Landmark USA

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal