Game Baru LINE WOOPAROOSAGA, Daftar Sekarang Untuk Hadiah Spesial

Default

LINE, salah satu aplikasi messenger yang cukup populer ini siap merilis game terbarunya yaitu LINE WOOPAROOSAGA untuk Android dan iPhone. Untuk game yang satu ini LINE menerapkan sistem pre-registration atau pendaftaran lebih awal sebelum gamenya bisa kamu download. Caranya cukup mudah, kamu cukup masuk ke website https://game.line.me/pr/wooparoosagaid/en lalu log in menggunakan akun LINE kamu.

Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
Hadiah yang bisa kamu dapatkan kalau kamu mengikuti event pre-registration ini adalah sebuah tiket gacha premium yang jika digunakan bisa mendapatkan salah satu dari tiga karakter spesial yaitu HELLO KITTY Mage, BAD BADTZ-MARU Yeti dan HELLO KITTY Fairy. Dan jika kamu juga mengikuti event yang ada di website Wooparoo Saga, kamu berkesempatan mendapatkan Wooparoo Arma dan 300 diamond.

Menarik, dikemas dalam grafik 3D

Line Wooparoosaga Pre Registration Hadiah Event 1
Line Wooparoosaga Pre Registration Hadiah Event 2
Wooparoo Saga sendiri merupakan permainan yang cukup menarik karena kamu bisa mengumpulkan dan memperkuat monster-monster yang kamu miliki yang disebut dengan Wooparoo. Game ini semakin menarik karena dikemas dalam grafik 3D. Kamu juga bisa melawan boss untuk mendapatkan barang yang kamu butuhkan.
Line Wooparoosaga Pre Registration Hadiah Event 3
Bosan bermain sendiri, fitur Real-Time PVP bisa kamu lakukan dengan teman kamu atau lawan yang tidak kamu kenal. Ada sekitar 500 jenis Wooparoo yang bisa kamu kumpulkan. Game ini gratis kamu download dan akan hadir sekitar pertengahan Juni 2015.

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: line
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal