HOT: Path Akhirnya Diakuisisi oleh Daum Kakao

Default

Sebagai bagian dari langkah ekspansi perusahaan Daum Kakao, tepat hari ini (29 Mei 2015), perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut berhasil mengakuisisi salah satu media sosial paling populer di tanah air yaitu Path. Kepemilikan terhadap media sosial dengan pengguna sebesar 23 juta user pada awal tahun 2014 itu mencakup Path dan Path Talk.

8a1fef89ad47b375614fb9d367449d8f

Dilansir dari Tech in Asia, masih belum banyak info yang dapat publik dapatkan dari hasil akuisisi tersebut. Sesuatu yang jelas adalah Path dan Path Talk masih akan bertahan sebagai brand meskipun telah berpindah kepemilikan. Pihak Kakao mengatakan bahwa mereka akan fokus terlebih dahulu untuk menguatkan basis masa dari aplikasi Path, yang berarti Path akan tetap dipromosikan sebagai aplikasi standalone. Mereka juga mengatakan bahwa Daum Kakao tidak dalam waktu dekat untuk memperkenalkan konsep barunya ke dalam Path, sehingga Path akan tetap seperti itu dalam waktu yang belum ditentukan.

D143925afcc9cb27aa11dedd0b8173d0

Kabar menarik lainnya adalah menurut Path, tim mereka yang berbasis di Indonesia tidak akan menjadi bagian dari Daum Kakao, melainkan akan menjadi bagian dari Path Inc yang berbasis di Amerika.

Sumber: Tech in Asia

Path Icon
Path for Android
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD
Pathtalk
Path Talk - The New Messenger 1.3.5
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal