AliExpress Mendorong Expansi Global Melalui Jaringan Mobile UCWeb

Default

AliExpress dan UCWeb yang tergabung pada Alibaba Group, pada hari ini mengumumkan program kerja sama promosi untuk AliExpress melalui jaringan mobile UCWeb dengan platform bernama UC Union. Kerja sama ini untuk mendorong penginstalan aplikasi UC Union di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Rusia, Indonesia, Amerika Latin, dan pasar di negara berkembang lainnya. Ini merupakan pertama kalinya AliExpress memanfaatkan jaringan mobile UCWeb untuk ekspansi global, setelah UCWeb bergabung dengan Alibaba Group pada Juni 2014.

Sinergi antara AliExpress dan UCWeb ini tidak mengurangi integrasi sumber daya pada Alibaba Group. AliExpress, sebuah pasar grosir global memungkinkan konsumen dari seluruh dunia untuk membeli produk dengan harga yang kompetitif langsung dari grosir dan produsen di China. Sementara itu, pesatnya pertumbuhan penetrasi smartphone menunjukan semakin banyak orang dapat mengakses internet hanya dalam genggaman tangan mereka. Sebagai sebuah platform pasar terbuka, AliExpress dapat melayani potensial konsumen dengan beragam pilihan yang mungkin tidak tersedia pada negara mereka.

"AliExpress sudah dikenal sebagai pasar terbuka bagi banyak orang. Dengan memanfaatkan jaringan mobile UCWeb yang luas dan efektif di berbagai negara, kami ingin membuat aplikasi ini tersedia untuk lebih banyak orang di seluruh dunia, menyediakan akses mudah ke berbagai macam jenis ponsel dan lebih memperluas kehadiran kami di negara-negara yang sudah kami tuju," ujar Joe Yan, Direktur Operasi AliExpress.

Pada kerjasama ini, UC Union akan berperan sebagai pengiklan ketika mengadakan kerja sama dengan afiliasi kami, sharing growth dengan mitra komunitas, serta membantu AliExpress meningkatkan kerja sama global mereka," ujar Arthur Li, head of UC Union.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal