UC Browser Merilis Versi Baru dengan Fitur Doodle Sharing

Pada tanggal 16 Maret kemarin, UC Browser, mobile browser nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 28% market share baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi dengan fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Seringnya UC Browser memberikan informasi secara online setiap hari dan munculnya keinginan untuk membagikan informasi kepada teman-teman, maka hadirlah fitur Funny Doodle. Fitur ini sangat mudah diakses melalui Menu-Share di UC Browser

Uc Browser Merilis Versi Baru Dengan Fitur Doodle Sharing
Kini dengan fitur Funny Doodle, kamu dapat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya kamu bisa dengan mudah membagikan ke teman-teman kamu melalui Facebook, Facebook Messenger, Whatsapp, email, dan lainnya. UC Browser pun menyediakan beragam pilihan stiker yang bisa mewakili ekspresi kita kepada teman-teman.

Setiap harinya, jutaan pengguna Facebook mengakses melalui UC Browser dan tim UC Browser terus meningkatkan kenyamanan mengakses Facebook dengan UC Browser. Update terbaru kali ini pun dilengkapi dengan dukungan untuk pengunggahan foto ke Facebook yang lebih baik. Ini merupakan inovasi lainnya bagi pengguna Facebook, setelah sebelumnya UC Browser meluncurkan fitur Facebook Real-time Notification.

Versi terbaru UC Browser ini pun memungkinkan kamu mengunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs kesukaanmu, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: uc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal