Kini Wearable Device Kamu Dapat Menyetel Senar Gitar dengan Mudah

Default

Bagi kamu yang suka bermain gitar, pasti juga rutin men-tune atau menstem senarnya dong. Tapi terkadang mengatur ketegangan dari senar tersebut menghabiskan waktu yang tidak sedikit. Agar lebih praktis, kamu bisa menggunakan atHandTuner sebagai pendamping gitar kesayangan kamu.

atHandTuner merupakan aplikasi Android yang berfungsi sebagai portable tuner dan dapat membantumu mendapatkan nada yang pas untuk setiap senar gitar. Hal yang membedakan antara aplikasi ini dengan aplikasi lainnya ialah atHandTuner dapat kamu install langsung ke wearable device seperti jam dan fitness tracker sehingga aplikasi ini dapat kamu bawa dengan mudah kemanapun.

Dilansir dari Ubergizmo, aplikasi ini sudah sempat untuk dites oleh Cameron Summerson dari Android Police dan keakuratannya dapat dikatakan serupa dengan tuner konvensional lainnya. atHandTuner juga memiliki mode clip on dan memberikan kamu keleluasaan untuk memasang jam Android kamu ke gitar dan menyetelnya langsung dari atas senar. Aplikasi atHandTuner ini bisa kamu dapatkan seharga USD 1,45 melalui Play Store.

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal