Emoticon dan Emoji Apa Sih yang Terpopuler Selama Tahun 2014?

Default

Emoji atau emoticon apa sih yang paling banyak digunakan selama tahun 2014? Ya, pasti di antara kalian ada yang menjawab dengan tepat. Emoji tersebut ialah emoji hati (love) yang selama satu tahun penuh berhasil muncul di berbagai macam media sosial dan aplikasi messaging. Tahun 2014 juga dinobatkan sebagai tahun dengan penggunaan terbanyak emoticon atau emoji dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Emoticon Terpopuler 1

Dilansir dari situs BBC, sebuah survey dari Global Language Monitor menemukan bahwa simbol hati tersebut tampil milyaran kali selama satu hari sepanjang tahun. Emoji tersebut juga berhasil masuk ke dalam top 10 kata yang paling popular selama 2014 disamping kata hashtag, vape, blood moon, dan nano.

Emoticon Terpopuler 2

Lembaga survey yang berpusat di Austin, Texas tersebut melancarkan penelitiannya ke berbagai blog, Twitter, Facebook, dan 250.000 media berita global selama 12 bulan terakhir. Selain itu, survey ini merupakan survey yang telah berlangsung selama 15 tahun. Pada tahun lalu, kata yang paling popular ialah 404, dan frasa paling popular ialah Toxic Politics.

Kata paling popular selama 2014:

  1. Heart emoji
  2. Hashtag
  3. Vape
  4. Blood moon
  5. Nano
  6. Photo bomb
  7. Caliphate
  8. (White) privilege
  9. Bae
  10. Bash tag
  11. Transparency
  12. Sustainable
  13. Clickbait
  14. Quindecennial
  15. Comet
Emojikeyboard
Emoji Keyboard 3.2
Apps Social & Messaging GO Dev Team
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal