Nonton Para Betina Pengikut Iblis (2023), Ketika Tiga Dara Bersekutu Dengan Iblis

Default

Para Betina Pengikut Iblis (2023) bakal menjadi salah satu film horor Indonesia selain Waktu Maghrib yang bikin pecinta horor lokal penasaran. Film horor yang satu ini bakal menceritakan tentang sisi gelap pesugihan, dimana hal ini nggak asing di negara kita.

Yang unik dari film ini adalah Rako Prijanto, selaku sutradara, menggabungkan elemen mistis dengan elemen gore yang mencekam untuk membuat film ini semakin kompleks.

Kalau kamu penasaran dengan filmnya, bahkan fakta-fakta menarik tentang film Para Betina Pengikut Iblis ini, simak dulu ulasan berikut agar mentalmu siap untuk menonton film ini.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis (2023)

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis
Sumber foto: Solopos - Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie

Film Para Betina Pengikut Iblis mengisahkan tentang tiga orang perempuan, yakni Sumi (Mawar Eva de Jongh), Sari (Hanggini), dan Asih (Sara Fajira) yang tergoda untuk memenuhi keinginan duniawinya, sehingga mereka memilih untuk bergabung dengan iblis.

Sumi harus merawat ayahnya yang sedang sakit-sakitan, dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, Sumi menjual gulai. Namun, yang membuat Sumi berbeda dengan pedagang lainnya adalah bahan dasar gulai yang digunakan.

Alih-alih daging sapi atau kambing, Sumi justru menggunakan daging manusia yang diolah dari mayat segar.

Adapun Sari, awalnya telah meninggalkan praktik perdukunan setelah belajar ilmu hitam. Namun, setelah adiknya meninggal dunia dan mayatnya dicuri, Sari merasa dendam dan terpaksa kembali menjadi dukun santet untuk membalaskan dendamnya.

Sementara itu, Asih, merupakan seorang perempuan desa yang rela melakukan apapun agar segala keinginannya tercapai. Bahkan untuk bersekutu dengan iblis sekalipun.

Kisah ketiga tokoh ini semakin menarik karena adanya konflik yang muncul, khususnya terkait dengan tindakan Sumi yang menggunakan mayat untuk berjualan gulai. Mungkinkah Sumi menjadikan jenazah adik Sari sebagai bahan dasar gulainya?

Ataukah ada pihak lain yang mencuri mayat adik Sari untuk memancingnya kembali menjadi dukun santet?

Daftar Pemain Film Para Betina Pengikut Iblis

Daftar Pemeran Para Betina Pengikut Iblis
Sumber foto: InsertLive - Pemain Film Para Betina Pengikut Iblis

Nampaknya Rako Prijanto tidak main-main saat menggarap film horor yang satu ini. Tidak hanya memadukan berbagai elemen berbeda dan memilih judul yang kontroversial, sang sutradara pun sengaja memilih artis-artis bertalenta yang tentunya kualitas aktingnya sudah nggak perlu diragukan lagi.

Berikut adalah daftar pemeran dalam film Para Betina Pengikut Iblis:

  • Mawar Eva de Jongh sebagai Sumi
  • Hanggini sebagai Sari
  • Sara Fajira sebagai Asih
  • Adipati Dolken sebagai Iblis
  • Hans de Kraker sebagai Dokter Freedman
  • Gusti Rayhan sebagai Ahmad
  • Derry Oktami sebagai Karto, Ayah Sumi
  • Anindya Arioni sebagai Ningrum

Fakta Menarik Para Betina Pengikut Iblis Full Movie

Link Streaming Para Betina Pengikut Iblis
Sumber foto: Cineverse - Para Betina Pengikut Iblis Kapan Tayang

Dibalik film yang keren, tentu ada banyak fakta menarik dibaliknya. Penasaran, apa saja fakta-fakta menarik yang terjadi di balik layar? Simak rangkuman Jaka berikut ini.

  • Seperti yang sudah disebutkan tadi, pemilihan judul film ini cenderung kontroversial. Pasalnya, pemilihan kata "Betina" dianggap kurang pantas untuk mendeskripsikan kaum wanita. Namun, sang sutradara menjelaskan bahwa justru diksi ini dipilih untuk menggambarkan perempuan yang bukannya anggun dan mulia, malah bersekutu dengan iblis.

  • Film ini menggabungkan konsep supernatural dan gore yang membuat film menjadi lebih padat dan kompleks.

  • Rako Prijanto sebagai sutradara memutuskan untuk memasukkan unsur budaya Jawa dan Sunda pada film ini agar terasa lebih dekat dengan penonton.

  • Cerita yang diangkat pada film ini cenderung menyorot ke kaum marjinal yang terhimpit kemiskinan. Kondisi perekonomian yang kurang baik seringkali diasosiasikan dengan kejahatan. Fakta ini tentunya membuat cerita pada film lebih masuk akal.

  • Film ini tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur, bahkan remaja yang memiliki lemah jantung.

Link Nonton Para Betina Pengikut Iblis

Judul Para Betina Pengikut Iblis
Rilis 16 Februari 2023
Durasi 1 jam 46 menit
Sutradara Rako Prijanto
Produksi Falcon Black
Cast Mawar Eva de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dkk
Genre Horor
Rating 5.8/10 (IMDb)

Nah, setelah tahu sinopsis dan beberapa fakta menarik dari film ini, kini saatnya kamu menyaksikan seramnya film horor terbaru ini. Nggak perlu bingung mau nonton dimana, karena kamu bisa langsung klik link di bawah ini.

>>>Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Full Movie Resmi<<<

Film berdurasi 1 jam 46 menit ini baru saja tayang pada 16 Februari 2023 lalu, yang artinya, saat ini kamu hanya bisa menyaksikannya langsung di bioskop.

Link Download Film Para Betina Pengikut Iblis Kualitas HD

Link Download Para Betina Pengikut Iblis
Sumber foto: Liputan6 - Para Betina Pengikut Iblis tayang dimana

Tentu saja karena belum beredar di platform streaming online, film ini juga belum tersedia untuk diunduh.

Film ini belum tersedia di aplikasi nonton film manapun. Jadi, jika ada yang menyediakannya, dapat dipastikan hal tersebut merupakan bentuk pembajakan dan tentu melanggar hukum.

Solusi terbaik jika kamu sudah nggak sabar ingin melihat akting wanita-wanita cantik tersebut adalah dengan menyaksikannya langsung di bioskop. Nggak tahu cara beli tiket bioskop secara online? Tenang, kamu bisa cari tahu caranya di artikel yang sudah pernah jaka tulis berikut ini.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi lengkap mengenai film Para Betina Pengikut Iblis (2023). Setelah tahu sinopsisnya, kamu jadi lebih punya bayangan kan tentang filmnya?

Sudah siap nonton? Segera saja pergi ke bioskop dengan keluarga, teman, atau tambatan hatimu sekarang juga sebelum filmnya turun layar!

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal