Sinopsis dan Link Nonton Drama China Love Heals, Kisah CLBK Dokter Bedah

Default

Drama China Love Heals atau yang juga dikenal sebagai Have a Crush on You kini sedang tayang di layanan streaming WeTV. Drama ringan ini cocok untuk menemani waktu luang kamu.

Di drama Asia ini, kamu akan disuguhkan kisah cinta dua orang dokter bernama Ruan Liu Zheng dan Ning Zhi Qian. Mereka adalah mantan suami istri.

Liu Zheng memutuskan untuk pulang kampung dan menjalani hidup baru. Dia bekerja sebagai ahli beda di rumah sakit Bei Ya. Secara mengejutkan, Zhi Qian ditugaskan bekerja di rumah sakit yang sama dan malah jadi mentor Liu Zheng.

Mereka selalu berdebat saat menangani pasien. Perbedaan opini inilah yang membuat mereka bercerai sebelumnya. Tak lama, rumah sakit menugaskan mereka untuk menjalani misi kemanusiaan di Afrika.

Di saat-saat sulit, perasaan mereka kembali tumbuh. Liu Zheng dan Zhi Qian baru menyadari kalau sebenarnya mereka hanya salah paham satu sama lain.

Para aktor dan aktris kawakan di Negeri Tirai Bambu meramaikan drama China terbaru ini, sebut saja Wang Chu Ran, Peng Guan Ying, Liu Rui Lin, Chuai Ni, Li Zi Feng, hingga Zhu Jun Lin.

Love Heals terdiri dari 36 episode dan bisa kamu tonton di WeTV. Beberapa diantaranya gratis, tapi sisanya hanya bisa disaksikan melalui akun VIP. Berikut informasi lengkap drama ini.

Judul Love Heals/Have a Crush on You
Rilis 10 Februari 2023
Durasi 36 episode
Sutradara Yang Yang
Distributor WeTV
Cast Wang Chu Ran, Peng Guan Ying, Liu Rui Lin,
Genre Romance
Rating 7,4/10 (WeTV)

>>Link Nonton Love Heals/Have a Crush on You di WeTV<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Series atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal