WhatsApp Sudah Ditinggalkan, Sekarang Telegram Lebih Populer!

Telegram mungkin sedang merayakan keberhasilannya mendapatkan pengguna yang sangat banyak dari yang berawal hanya 100 ribu pengguna menjadi 35 juta pengguna. Hal ini berawal sejak WhatsApp Messenger dibeli oleh Facebook dan hal itu membuat para pengguna WhatsApp memilih beralih menggunakan messenger lain yaitu Telegram karena khawatir nanti data di whatsapp mereka tidak aman lagi.

Berawal dengan pengguna hanya sekitar 100 ribu pengguna, Telegram langsung mendapat banyak sekali pengguna yang meninggalkan whatsapp hingga sekarang telah memiliki 35 juta pengguna dan 15 juta pengguna aktif. Telegram memang tidak begitu jauh berbeda dibandingkan dengan WhatsApp tetapi Telegram memiliki fitur yang cukup baik dalam hal keamanan dimana ketika pengguna mengirimkan pesan, foto, video, atau file lainnya maka yang terkirim adalah file yang telah dienkripsi, sehingga terjamin keamanannya. Berminat untuk mencoba? Download Telegram disini atau bisa lihat review telegram for android untuk lebih jelas lagi.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Telegram Messenger
Telegram for Android 7.1.3
Apps Social & Messaging Telegram LLC
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal