5 Wahana Permainan Pasar Malam Ini Hanya untuk Pemberani | Wajib Kamu Coba!

Default

Lagi ada rencana ke pasar malam tapi bingung mau main wahana permainan apa yang sekiranya seru dan menyenangkan?

Sensasi bermain wahana permainan di pasar malam tentunya akan sangat berbeda dengan permainan arkade di game center seperti misalnya Timezone, ya, geng.

Selain lebih seru karena kamu bisa bermain wahana pada malam hari di ruangan terbuka, harga tiketnya pun sangat terjangkau.

Nah, buat kamu yang berencana pergi ke pasar malam bareng teman atau gebetan, Jaka mau kasih rekomendasi wahana permainan pasar malam yang wajib kamu coba nih.

Penasaran mau tahu apa saja? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini.

Wahana Permainan Pasar Malam Seru yang Wajib Dicoba

Meskipun eksistensi permainan tradisional pasar malam di era modern seperti sekarang ini sudah semakin terkalahkan oleh game yang ada di HP, tapi wahana permainan di pasar malam nggak kalah seru kok, geng.

Daripada bingung mau main apa, berikut beberapa wahana permainan pasar malam yang seru dan wajib kamu coba!

1. Bianglala

Permainan Pasar Malam Bianglala Custom Ea309

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dong, geng, dengan wahana permainan pasar malam yang satu ini?

Nggak cuma tersedia di tempat rekreasi hiburan modern seperti Dufan saja, wahana Bianglala juga ada di pasar malam lho, geng.

Wahana Bianglala ini wajib kamu coba karena akan memberikan kamu sensasi menegangkan sekaligus pemandangan indah malam hari dari ketinggian kurang lebih 30 meter, geng.

Apalagi kalau kamu datang ke pasar malam bareng gebetan atau pacar, permainan pasar malam satu ini cocok banget deh buat kamu coba!

2. Ombak Banyu

Permainan Pasar Malam Ombak Banyu Custom 9d795

Mau menguji adrenalin lewat permainan pasar malam yang lebih ekstrim lagi? Mending kamu cobain wahana Ombak Banyu saja deh!

Soalnya, wahana permainan yang satu ini mampu membuat pengunjungnya teriak histeris, bahkan merasa mual dan pusing setelah menaikinya, geng.

Nggak mengherankan, sih, soalnya wahana Ombak Banyu ini akan membawa kamu berputar, naik, dan turun seperti layaknya ombak di pantai.

Meskipun menyenangkan, tapi kamu harus hati-hati dan berpegangan dengan erat, geng, soalnya wahana ini nggak dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk pengunjungnya.

3. Rumah Hantu

Permainan Pasar Malam Rumah Setan 38c74

Mau menguji nyali dengan mencoba game horor yang lebih menegangkan? Tenang saja, ada kok, geng!

Meskipun sukses membuat para pengunjungnya deg-degan setelah masuk ke wahana yang satu ini, tapi Rumah Hantu cukup digemari oleh banyak pengunjung pasar malam, lho.

Nantinya kamu akan masuk ke Rumah Hantu secara berkelompok dan harus melewati lorong-lorong gelap dan musik yang bikin suasana semakin mencekam.

Di dalam Rumah Hantu ini kamu akan menemukan berbagai sosok hantu ala Indonesia seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, sundel bolong, dan lain-lain, geng

Bahkan, nggak jarang hantu-hantu tersebut juga melakukan kontak fisik kepada pengunjungnya yang makin bikin serem.

Tapi, buat kamu yang mudah kaget atau punya riwayat penyakit jantung, Jaka nggak sarankan kamu untuk bermain wahana permainan satu ini, ya, geng.

4. Tong Setan

Permainan Pasar Malam Tong Setan 015e5

Dari namanya mungkin sebagian dari kamu akan mengira kalau wahana yang satu ini juga berkaitan dengan hantu-hantu seram seperti di Rumah Hantu, ya, geng.

Padahal kenyataannya, Tong Setan ini adalah wahana permainan yang menampilkan atraksi dari sejumlah pengendara motor trail.

Menariknya, para pengendara tersebut mampu mengendarai motornya di dalam sebuah tong raksasa dan berputar-putar 360 derajat tanpa terjatuh, lho.

Bahkan, kamu bisa memberikan tips hanya dengan mengulurkan tanganmu, lalu mereka akan berputar naik ke arahmu untuk mengambilnya.

Buat kamu yang tertarik mengunjungi wahana Tong Setan ini, kamu harus siap-siap dengan bisingnya suara motor trail yang bikin telinga kamu pengang, geng.

5. Kora-Kora

Permainan Pasar Malam Kora Kora Ad594

Nggak kalah dengan Ombak Banyu, wahana Kora-Kora ini juga cukup ekstrim dan menantang adrenalin para pengunjungnya lho, geng.

Bagaimana tidak, wahana ini akan berayun dengan kecepatan yang lumayan cepat sehingga mampu membuat pengunjungnya menjerit-jerit ketakutan.

Meskipun menegangkan, tapi wahana Kora-Kora ini cukup banyak digemari oleh para pengunjung pasar malam, khususnya anak muda, geng.

Buat kamu yang senang menguji adrenalin pokoknya wajib coba deh wahana permainan tradisonal pasar malam yang satu ini, geng!

Akhir Kata

Nah, itulah tadi 5 wahana permainan pasar malam yang seru dan wajib kamu coba ketika berkunjung ke pasar malam, geng.

Meskipun seru dan menyenangkan, tapi kamu harus tetap hati-hati ketika menaiki beberapa wahana yang Jaka sebutkan di atas, ya, geng.

Soalnya hampir semua wahana permainan pasar malam nggak dilengkapi dengan pengamanan yang cukup.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Game Battle Royale Unik Banner 08b1a
5 Game Battle Royale Terunik 2019, Pengganti PUBG yang Diharamkan?
Game Mirip Auto Chess Banner F0302
7 Game Mirip Auto Chess untuk Android, Semuanya Cuma Niru Dota?
Film Terburuk Sepanjang Masa 81ef0
7 Film Hollywood Terburuk Sepanjang Masa | No. 3 Banyak Mengandung Unsur Pornografi?
Download Ogwhatsapp Banner 69c68
Download OGWhatsApp Versi 7.20 Terbaru 2019, Gak Kena Ban!
Merek Hp Diblokir 83477
JANGAN BELI! 5 Merek HP Terkenal yang Akan Diblokir oleh Pemerintah
Iphone Spesial Untuk China 7eab0
Apple Dikabarkan Akan Menjual iPhone Murah Khusus Pasar China, Apple Mulai Frustasi?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal