J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Juaranya Gaming! ASUS Rilis ROG Phone, ZenFone Max Pro M2 & ZenFone Max M2

              Juaranya Gaming! ASUS Rilis ROG Phone, ZenFone Max Pro M2 & ZenFone Max M2

              00
              Selasa, 11 Des 2018, 21:30 WIB
              ASUS resmi merilis 3 smartphone terbarunya yakni ASUS ROG, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ZenFone Max M2. Berikut harga dan spesifikasi lengkapnya.

              ASUS resmi merilis smartphone terbaru. Mengusung tema "No.1 Mobile Gaming Have Arrived", ASUS menghadirkan tiga smartphone yakni ASUS ROG, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ZenFone Max M2.

              Penasaran seperti apa mereka dan apa kaitannya dengan tema di atas? Cari tahu di bawah ini!

              BACA JUGA
              • Daftar Harga HP Asus & Spesifikasi Terbaru Januari 2019
              • Daftar Lengkap Service Center ASUS Resmi di Indonesia
              • Daftar HP ASUS Terbaru & Spesifikasi Januari 2019, Lengkap!

              Perilisan ASUS ROG, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ZenFone Max M2

              asus-rog-zenfone-max-pro-m2-2

              Dalam perilisan yang digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park, Selasa (11/12), tiga smartphone tersebut diperkenalkan langsung oleh Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia.

              ASUS mendapuk tiga kreator dan artis muda tanah air yaitu Arief Muhammad, Tatjana Saphira dan Jess No Limit, yang menyampaikan kesan positifnya setelah menggunakan seri ZenFone Max Pro M2.

              Tiga smartphone tersebut ditujukan khusus untuk para pecinta game. Ketiganya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

              Kumpulan HP Gaming Murah di Sini!
              (Update terbaru) Daftar HP gaming murah dengan harga 1-3 jutaan cocok buat main PUBG Mobile atau Mobile Legends, lengkap dengan spesifikasi singkat.
              LIHAT ARTIKEL

              Dalam acara tersebut ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2, yaitu smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal.

              Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

              Harga dan Spesifikasi

              Kamu tentunya penasaran sama spesifikasi lengkap beserta harga dari tiga HP terbaru ASUS, bukan? Berikut spesifikasi dan harganya:

              ASUS ROG

              asus-rog

              ASUS ROG Phone dibekali layar AMOLED 6 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel dan rasio 18:9. Seperti ZenFone Max Pro M2, layar ROG Phone dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6.

              Dari segi kamera, ASUS memasang dual kamera utama bersensor 12 plus 8 MP yang dilengkapi LED flash. Untuk kamera depan memiliki sensor 8 MP. Kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dilengkapi teknologi HyperCharge yang mampu mengisi daya 60% hanya dalam setengah jam.

              Melengkapi keseruan bermain game, ROG Phone akan menghadirkan empat aksesoris pelengkapyakni TwinView Dock, Mobile Desktop Dock, Asus WiGig Display Dock dan Asus Professional Dock.

              Versi Harga
              8/128 GB Rp 12.999.000,-
              8/512 GB Rp 14.499.000,-

              ASUS ZenFone Max Pro M2

              asus-zenfone-max-pro-m2

              Smartphone yang satu ini memiliki layar berukuran 6,3 inci FHD+ yang memiliki poni lebih kecil dengan 90% screen to body ratio dan layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Tentunya dengan dibekali baterai 5000 mAh yang merupakan trademark seri Max Pro.

              Di sisi kamera, ASUS ZenFone Max Pro M2 punya kamera utama ganda dengan sensor 12+5 MP, lengkap dengan flash. Sedangkan kamera depan dibekali 13 MP ditambah softlight LED, serta Sony IMX486 Sensor.

              Chipset-nya didukung dengan kapasitas RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Kapasitas memorinya bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 2 TB.

              Versi Harga
              3/32 GB Rp 2.799.000,-
              4/64 GB Rp 3.199.000,-
              6/64 GB Rp 3.699.000,-

              ASUS ZenFone Max M2

              asus-zenfone-max-m2

              ASUS ZenFone Max M2 juga memiliki layar berukuran 6,3 inci HD+ IPS dengan rasio 19:9 dan 88% screen to body ratio. Layar tersebut lebih besar dibandingkan ZenFone Max M1 yang hanya 5,5 inci HD+.

              Dibekali kamera ganda bersensor 13+2 MP dan dilengkapi lampu flash. Kamera depannya memiliki sensor 8 MP lengkap dengan softlight LED. Dengan baterai 4.000 mAh, daya tersebut bisa dibilang yang terbaik untuk ponsel di kelasnya.

              Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 636. Chipset itu didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Kapasitas tersebut bisa diperluas dengan microSD hingga 2 TB.

              Versi Harga
              3/32 GB Rp 2.299.000,-
              4/64 GB Rp 2.699.000,-

              Bonus Flash Sale Harbolnas 12.12

              asus-rog-zenfone-max-pro-m2-1

              Oh iya, untuk kamu yang tertarik dan ingin segera memiliki smartphone-smartphone kece di atas, jangan sampai melewatkan penawaran spesial dalam rangka Harbolnas 12.12.

              Kamu bisa mendapatkan ASUS ROG, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ZenFone Max M2 dengan harga lebih murah melalui Shopee Lazada. Informasi lengkapnya dapat kamu lihat di situs resmi ASUS Indonesia.

              Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal