5 Hal Ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Beli Mobil

Default

Tinggal di Indonesia tampaknya gak lengkap kalau misalnya kamu gak punya kendaraan. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang punya motor untuk mencukupi kebutuhan tersebut. Tapi, masa iya kamu gak mau move on untuk beli mobil?

Sebagian besar dari kamu pasti berpikir kalau beli mobil itu harganya mahal dan menjulang tinggi. Kata siapa? Ada brand mobil yang baru di Indonesia, dan siap menawarkan produk ciamik untuk kamu lho. Namanya adalah Wuling.

5 Hal Ini Dijamin Bikin Pengen Beli Mobil

Wulin Cortez 1

Ya, Wuling merupakan perusahaan mobil asal China yang menawarkan beragam produk di Indonesia. Salah satu produk yang bisa bikin kamu pengen beli adalah Wuling Cortez. Mau tahu kenapa?

1. Muatan Banyak

Wulin Cortez 4

Wuling Cortez merupakan sebuah mobil dengan kelas MPV. Dengan begini, kamu bisa membawa muatan yang lebih banyak. Kamu bisa jalan-jalan tanpa khawatir ada yang tidak kebagian tempat duduk. Bahkan, semua sahabat kamu bisa masuk juga lho.

2. Punya Mesin Dengan Teknologi yang Baik

Wulin Cortez 3

Wuling Cortez memiliki mesin dengan bahan bakar bensin serta berkapasitas 1.800 cc. Tenaganya sendiri mampu mencapai 129 HP pada 5.600 rp dengan torsi maksimum 174 nm. Menariknya lagi, semuanya itu akan dipadukan dengan sistem transmisi i-AMT atau Intelligent Automated Mechanical Transmission. Menarik bukan?

3. Punya Fitur Berlimpah

Wulin Cortez 6

Tidak lengkap rasanya jika sebuah mobil tidak membawa fitur di dalamnya. Nah, Wuling Cortez *memiliki fitur berlimpah** yang mewah di kelasnya, seperti _Anti-lock Braking System_ (ABS), _Electronic Brake force Distribution_ (EBD), _Brake Assist_ (BA), _Automatic Vehicle Holding_ (AVH), _Hill Hold Control_ (HHC), _Airbag_, _Head unit 8 _, dan lain sebagainya. Masih mikir gak mau punya?

4. Harga Terjangkau

Wulin Cortez 2

Harga Wuling Cortez akan berkisar mulai dari Rp 220 juta, berdasarkan akun Instagram @wuling_id. Meski belum resmi diluncurkan, tetapi kamu sudah bisa melakukan pemesanan lho. Bahkan, buat kamu yang mau pre-order, kamu bisa dapat banyak bonus lho!

5. Bonus Pemesanan

Wulin Cortez 5

Benar, buat kamu yang ingin pre-order Cortez sebelum hari peluncurannya tiba, kamu bisa mendapatkan promo khusus berupa aftersales voucher sebesar Rp 3 juta lho! Yang lebih menariknya, kamu bisa mendapat perpanjangan garansi umum sampai 5 tahun lho! Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku ya gengs!

Bagaimana? Kamu jadi pengen beli mobil Wuling Cortez kan setelah melihat 5 hal ini? Oh ya, Wuling sudah berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan aftersales menjadi 80 jaringan 3S atau Sales, Service, dan Spare Part. Udah siap jalan-jalan?

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobil atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal