• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

              Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

              00
              Jumat, 10 Nov 2017, 15:00 WIB
              Menyasar berbagai segmen konsumen di Indonesia, Vivo V7 hadir dengan berbagai kelebihan. Tidak hanya mengandalkan fitur selfie, Vivo V7 juga dibekali dengan desain seksi dan berbagai kelebihan lainnya.

              Lewat Vivo V7+, Vivo sukses menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24MP. Untuk melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan, Vivo mengkonfirmasi kehadiran Vivo V7 di Indonesia.

              Menyasar berbagai segmen konsumen di Indonesia, Vivo V7 hadir dengan berbagai kelebihan. Tidak hanya mengandalkan fitur selfie, Vivo V7 juga dibekali dengan desain seksi dan berbagai kelebihan lainnya.

              BACA JUGA
              • Smartphone Paling Sempurna Adalah Vivo V7+, Ini 3 Alasannya!
              • Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....
              • Kamera Depan 24MP dan Layar Tanpa Bezel, Vivo V7+ Cuma 4 Jutaan!

              Hands On Vivo V7

              Sama seperti Vivo V7+, Vivo V7 juga hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu: desain smartphone berkonsep FullViewTM Display, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, serta fitur pemindai wajah Face Access. Bedanya, desain Vivo V7 lebih kecil karena hanya dibekali layar seluas 5,7 inci.

              hands-on-vivo-v7-5

              Ada yang unik dari Vivo V7. Berkat dimensinya yang lebih kecil, smartphone ini terasa lebih nyaman dan pas dalam genggaman berkat lekukan dan tepian bodinya yang ergonomis. Tidak hanya itu, desainnya terlihat lebih seksi!

              hands-on-vivo-v7

              Jadi suksesor Vivo V7+, rupanya Vivo tidak hanya merampingkan desain Vivo V7, tapi juga memori internalnya. Vivo V7 hanya dibekali memori internal 32GB, sementara Vivo V7+ dibekali 64GB. Namun untuk performa, smartphone ini sama cepat berkat RAM 4GB yang dibawanya.

              Jagoan Selfie, Jagoan Gaming!

              Tidak hanya mengedepankan fitur selfie, Vivo V7 juga memanjakan para pecinta gaming di smartphone lewat fitur Game Mode. Game Mode pada Vivo V7 memberikan keleluasaan bagi kita untuk mengatur panggilan masuk serta chat yang masuk saat bermain game.

              hands-on-vivo-v7-3

              Selain itu, Game Mode pada V7 juga bisa menerima langsung panggilan dalam mode loudspeaker, serta menjawab chat pada layar terpisah. Tanpa harus menghentikan permainan yang sedang aktif. Keren, kan?

              hands-on-vivo-v7-4

              Udah gitu, dalam paket penjualan Vivo V7 ke depannya akan ada bonus eksklusif dari game Mobile Legends. Setiap beli Vivo V7 kamu akan mendapatkan kode khusus yang bisa kamu redeem dengan Skin Hero Eudora Vivo Girl!

              Harga dan Kesediaan

              hands-on-vivo-v7-6

              Tertarik dengan Vivo V7? Sabar dulu, karena smartphone ini baru akan resmi diluncurkan tanggal 16 November 2017 mendatang. Pun juga dengan harganya, baru akan diumumkan pada saat smartphone ini diluncurkan nanti.

              Kira-kira berapa ya harga Vivo V7 yang dibekali dengan FullViewTM Display, kamera depan 24MP, Face Access, dan Skin Eudora Vivo Girl ini? Ada yang bisa tebak?

              APPS TERKAIT
              YouCam Perfect - Selfie Cam 5.15.1
              Apps CyberLink
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
              Apps VITI GLOBAL LIMITED
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!