J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Smartphone Paling Sempurna Adalah Vivo V7+, Ini 3 Alasannya!

Selasa, 31 Okt 2017, 08:00 WIB
Vivo V7+ hadir sempurna jika dibandingkan dengan smartphone bezel-less lain seperti iPhone X, Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi Mix 2, atau LG V30. Pasalnya Vivo V7+ dibekali dengan fitur keren berikut!

Vivo akhirnya menghadirkan smartphone dengan desain bezel-less atau nyaris tanpa bingkai, yakni Vivo V7+ di Indonesia. Vivo menyebutnya dengan istilah "FullViewTM Display".

Saat ini ada banyak pilihan smartphone dengan layar bezel-less. Tapi jika dibandingkan dengan smartphone lain, Vivo V7+ bisa dibilang merupakan smartphone dengan layar bezel-less paling sempurna. Soalnya Vivo V7+ telah dibekali dengan beragam fitur canggih. Apa saja ya?

Alasan Vivo V7+ Jadi Smartphone Sempurna

Mengusung konsep layar tanpa bezel, Vivo V7+ memang jadi smartphone yang kekinian. Tapi bukan hanya itu saja, Vivo V7+ jadi semakin sempurna karena:

1. Layar Sinematik Berkonsep FullViewTM Display

Tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ yang revolusioner menawarkan terobosan pengalaman visual bagi pengguna. Vivo V7+ menawarkan tampilan FullViewTM berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4%, serta bezel tipis berukuran 2,15 mm.

Vivi V7 Plus Smartphone Selfie Sempurna

Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

2. Abadikan Momen Lebih Sempurna dengan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera

Vivo V7+ memanjakan para pecinta selfie dengan fitur-fitur inovatif untuk memberikan hasil selfie yang lebih jernih. Kamera depan beresolusi 24MP pertama di dunia memberikan hasil selfie yang lebih tajam, cerah, namun tetap natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya. Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan di cahaya minimal dengan Selfie Softlight yang bekerja sangat baik untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 2

Tidak hanya selfie sendiri, kamu juga bisa selfie rame-rame dengan fitur Group Selfie di Vivo V7+. Cukup aktifkan Group Selfie dan geser kamera ke arah kiri dan kanan ketika mengambil foto. Area tangkap foto yang lebih luas pada Group Selfie Vivo V7+ memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan Crystal Clear Result.

Vivo V7+ juga hadir dengan fitur Face Beauty 7.0 untuk menyempurnakan warna kulit saat selfie. Tidak hanya untuk selfie, fitur ini juga bisa diterapkan pada aplikasi video calls seperti: WhatsApp, BBM, Line, dan Viber.

Selain itu, kamera Vivo V7+ juga dilengkapi dua fitur menarik yaitu: Portrait Mode dan Live Picture Mode, yang dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode di Vivo V7+ memberikan efek bokeh atau buram pada latar belakang foto sehingga menghasilkan perbandingan lebih tajam dan menarik dengan focus aperture yang besar. Dengan Live Picture Mode, pengguna dapat mengambil beberapa gambar sekaligus selama 3 detik untuk menghasilkan gambar bergerak.

3. Face Access dan Fitur Lainnya

Face Access adalah fitur sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ yang bisa digunakan untuk membuka smartphone. Menawarkan pilihan membuka smartphone selain dengan kode kunci dan fingerprint, Face Access mampu memindai wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yan telah didaftarkan pada smartphone.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus 6

Tak hanya Face Access, Vivo V7+ juga dibekali fitur canggih lain, seperti:

  • Raise to Wake: Kamu bisa dengan mudah menyalakan smartphone hanya dengan mengangkat smartphone. Akselerometer pada Vivo V7+ akan membantu mendeteksi gerakan pada smartphone dan menyalakan layar smartphone tersebut setelah terangkat.

  • Smart Split 3.0: Kamu bisa membagi layar menjadi dua ketika ada pesan masuk saat main game atau nonton Video di Vivo V7+.

  • Apps Clone: Kloning aplikasi membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi jauh lebih nyaman dan produktif. Kamu dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Harga dan Spesifikasi Vivo V7+

Berikut spesifikasi Vivo V7+:

Spesifikasi Vivo V7+
OS Android 7.1 Nougat
Layar IPS 5,99 inci 720x1440 piksel (269 ppi)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Memori 64 GB, 4 GB RAM
Kamera 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Fitur kamera 1/3" sensor size, 1.0 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera depan 24 MP, f/2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 3225 mAh

Harga Vivo V7+ dibanderol Rp4.699.000,-. Saat ini kamu bisa mendapatkan smartphone ini di gerai resmi Vivo atau lewat toko online yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7+ kamu bisa mengunjungi http://vivo.com/product/id/v7plus/index.html.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....

Kamera Depan 24MP Vivo V7+ Gak Cuma Buat Selfie, Tapi ....

Review Vivo V7+: Gak Cuma Sekedar Smartphone Selfie!

Review Vivo V7+: Gak Cuma Sekedar Smartphone Selfie!

Selain Layar Tanpa Bezel, Ini 7 Alasan Harus Beli Vivo V7+!

Selain Layar Tanpa Bezel, Ini 7 Alasan Harus Beli Vivo V7+!

Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

Hands On Jagoan Selfie yang Seksi, Vivo V7!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal