Punya Dua Layar? Inilah Smartphone Android Terbaru yang Memiliki Fitur Antimainstream

Default

Sudah menjadi kewajiban sepertinya untuk smartphone masa kini memiliki berbagai fitur yang canggih, sebut saja FaceID dari iPhone X yang fenomenal. Terkadang, buat para produsen yang antimainstream, mereka akan menanamkan fitur yang nggak biasa pada smartphone mereka loh.

YotaPhone sempat mengegerkan pasar smartphone dunia karena memiliki 2 layar full pada bagian depan dan belakangnya. Nggak mau kalah, kali ini ada Hisense A2 Pro yang telah menanamkan fitur sejenis loh. Bagaimana spesifikasi lengkapnya?

Spesifikasi Hisense A2 Pro, Smartphone Android Rp 6 Jutaan Punya Dua Layar Full

Hisense A2 Pro 01
Sumber foto: Foto: androidheadlines.com

Hisense A2 Pro sudah secara resmi diumumkan dengan memiliki fitur dua layar. Layar utamanya 5,5 inci AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p. Sementara itu layar kedua berukuran 5,2 inci E-Ink Display beresolusi 960 x 540 pixel. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan teknologi kaca 2.5 D. Layar E-Ink sendiri berwarna hitam-putih saja alias monokrom sama seperti yang ada pada YotaPhone 3.

Untuk dapur pacu, Hisensi A2 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dilengkapi 4GB RAM serta internal memori sebesar 64GB. Sementara sektor pengambilan foto dan video, smartphone ini memiliki kamera belakang 12MP dengan LED Flash, dan kamera depan 16MP.

Hisense A2 Pro 02
Sumber foto: Foto: startlr.com

Dilansir dari Android Headlines, Hisensi A2 Pro sudah menggunakan Android 7.1 Nougat pada peluncurannya. Baterainya pun berkapasitas 3090 mAh dan sudah menggunakan USB Type-C. Smartphone dua layar ini sendiri sudah mulai bisa dipesan sejak 26 September lalu loh.

Hisensi A2 Pro diluncurkan dengan memiliki banderol harga CNY 2999 atau berkisar Rp 6 jutaan. Katanya sih layar E-Ink Display cocok banget buat kamu yang mau membaca e-book guys. Gimana tertarik nggak dengan smartphone terbaru dari Hisense ini?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
10 Game Google Doodle Populer Yang Bisa Kamu Mainkan Biar Gak Bosan B158a
10 Game Google Doodle Populer yang Bisa Kamu Mainkan, Biar Gak Bosan!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal